⚠️⚠️⚠️⚠️
beberapa hari telah berlalu kini Zaki sudah bisa beraktivitas dengan normal karena perawatan yang mahal rasa sakit sama sekali tidak ada pada nya.
hingga 5 bulan setelah kejadian itu hari hari mereka berjalan dengan normal,tanpa adanya masalah dan juga kini Harris dan Rion juga sudah tidak di mansion krow dan zaki.Di mansion mereka kini Zaki tidak tinggal sendiri jika tidak ada krow kini sudah ada pembantu dan juga pengawal.juga terkadang adik nya souta dan mia hampir tiap hari berkunjung.karna mansion mereka tidak begitu jauh dari rumah orang tua mereka.
pada hari Minggu ,krow izin pada Zaki untuk keluar sebentar karena ada urusan penting.zaki hanya mengiyakan setelah hampir setengah jam krow pulang kerumah ,krow menuju ke kamar dan mencium aroma feromons Zaki ,terlihat Zaki sedang duduk bermain game di hp nya,
"Sengaja ya?? hm?"
goda krow saat masuk kamar."Apa nyaa sayang"
Zaki pura pura tidak tau.Tanpa kata kata krow mendekati Zaki dan Menatap wajah Zaki ,Zaki pun mematikan handphone nya dan menatap balik wajah krow.
"hm? kenapa say-hh hmpp"
Krow melumat bibir Zaki, Zaki hanya mengikuti permainan krow ,kaki Zaki kini melingkar di punggung krow.seyelah beberapa menit Krow melepaskan ciuman nya.
krow kini menggendong Zaki ke kasur dan menindihnya,
krow memasukan 2 jari nya kedalam hole milik Zaki,Tak berselang lama,penis milik krow yang sudah tegang dari tadi langsung ia masukan ke dalam hole Zaki tanpa aba aba."Krowhhh.. ah lebih dalamhh..."
"kamu bawel tapi gemes.." ucap Krow mulai mendorong dan memasukan penisnya kembali.
"ahhh... ughh! krowhh! ahh!"
" hole kamu selalu ketat sayanghh" ucap krow yang merasa penisnya diremas ketat oleh hole Zaki.
"Apa kau sengaja sayanghh.."
"ahh! ugh! krowhh! ah! kencengin jangan pelan Zaki nanti cepet keluarhh..."
"Ughh! ah! ahh! krowhh! ah! please! ahh!"
"aku kencengin karenahh kamu yang minta babe.."
"ahhh... krowh! sayngnh! ahh! dalemm bgt ahh!"
"enak kan sayang? hm?"
"rasanya anehh... krow lebih kasar dari biasanya.." ucap zaki sambil meraup udara dengan kasar
"ahh sayanghh shit.. hole mu juga mengetat.. kita harus makin sering sex sayanghh.."
"ahh!! ahhh! krowhh shit kuranghh dalem ughh!".
Krow tidak hanya diam ia juga melumat bibir Zaki dan kini ia turun ke leher dan meninggalkan tanda meha dari leher hingga pinggang zaki.
Permainan mereka berlangsung 5 jam nonstop hingga pagi tiba ,krow menggendong Zaki ke kolam mansion yang berada di dekat kamar mereka.krow kembali melanjutkan permainan mereka di kolam ,sembari mereka mencoba gaya gaya sex yang belum pernah mereka lakukan.
hingga siang hari tiba mereka membersihkan badan mereka lalu tidur.
mereka tertidur hingga ke esokan paginya.Jrow terbangun lebih awal.dan disusul Zaki terbangun setelah krow selsai mandi.
"Oh udah bangun ,sayang mau makan apa?"
"apa aja boleh"
"Kamu capek ya wkwk maaf ya sayang abis kamu sih ngegoda"
"Gpp lagi pun Zaki menikmatinya walaupun badan Zaki rasanya seperti ingin remuk"
Krow meminta pada pembantu mansion mereka untuk membawakan makanan .tak lama makanan sudah di antar ke kamar mereka ,
"Gimana sekarang kamu mau apa sayang?"
"mau istirahat lagi malas ngapa ngapain "
"yaudah tidur yaa ,aku ada urusan kalo mau cari telpon aja aku ga kemana mana cuman di ruang kerja aja "
"iyaa sayangg"
Krow beranjak dari kasur dan berjalan ke arah ruang kerjanya kini ,Zaki tidur di kasur.
TBC
Lagi gabutt aja hehee.
Open Request couple guys silahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...