⚠️⚠️⚠️⚠️18+
Setelah hari yang melelahkan kemarin,krow terbangun dari tidurnya lebih dahulu dengan Zaki yang masih memeluk nya,
"cantik bgt gila" krow menatap zaki sembari melepaskan tangan Zaki dari tubuhnya dengan perlahan lahan hingga krow bisa bangun dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi ."huaa capek bgt malas bgt mau ngapa ngapain,eh iya krow mana ya,Kroww sayangg" ucap Zaki bingung melihat krow tidak ada di sampingnya,tidak lama setelah krow pergi ke kamar mandi.
"mungkin mandi kali ya"
"Iyaa kenapa Zaki? kangen yaa"krow yang selsai mandi keluar dengan telanjang dada sehingga membuat Zaki terkejut,Zaki mengira krow orang cabul yang mau menculik nya.
"Krow bikin kaget aja tau ga sih mana ga pake baju lagi "Zaki yang masih rebahan di kasur terlihat sangat tidak bertenaga.
"mandi dulu zak ,bisa berdiri ga? sini aku bantu sekalian aku mandiin ya?"
ucap krow kepada Zaki,karena ia merasa bersalah atas perbuatannya yang kemarin itu ,setelah selsai memakai pakaiannya krow mengakat Zaki yang sedang berbaring di kasur dengan gaya bridalstyle ke kamar mandi ,dan membantu Zaki untuk mandi.
setelah selsai memandikan Zaki,krow pun membawa Zaki ke kamar kembali untuk membantu Zaki memasang pakaian Zaki,
"pagi gini pas laper laper nya elah" ucap krow yang berada di belakang Zaki sembari menatap leher zaki yang masih penuh dengan tanda merah."hmm?laper yaa yaudahh Zaki masak dulu aja kalo gitu" balas Zaki yang sedang mengancingkan baju nya.
"aku ga mau makan ,mau nya makan kamuu"goda krow lalu melumat leher zaki.
"ahh sakit krow..j-jangan tiba tiba dong kan sakit atuh sayang" seru Zaki dan menghindar dari krow sebenarnya Zaki menyukai hal itu namun dia sudah sangat sakit akibat perbuatan krow waktu itu.
"iyaa iyaa maaf lagian kamu menggoda banget untuk dimakan ,yaudah aku ke dapur dulu ya Zaki pasti kamu lapar kan ,kamu mau ikut atau nunggu di sini aja?"
"Ikutt"
"yaudah tapi aku gendong yaa"
krow pun menggedong Zaki ke dapur villa dan memasak untuk mereka.krow pun sudah selsai memasak makanan kaleng untuk makan pagi mereka."sayang abis ini kitaa ke pantai ,terus besok kita pulang yaa"
ujar krow sebelum menyuap makanan nya"bebass ,sayangg"
Di pantai~~
"sayang coba lihat deh ,kerang nya ada suara kira kira ada mutiara nya ga yaa "
Zaki menunjuk ke arah kerang tersebut
"iya sayangg ,mau aku bukain ga kerang nya?"
"mauuu"
"yaudah sini ambill"
"nih"
zaki memberi kerang yang dia ambil itu Lalau membawakan gunting juga untuk krow.krow berhasil membuka cangkang kerang tersebut hanya menggunakan gunting."woaa hebatt sayangg ada ga mutiaranyaa??"
"bentar yaa.....wahh ada sayangg nih liat"
krow memberikan mutiara nya kepada Zaki dan Zaki menyimpan mutiara itu di dalm tas nya.krow dan Zaki duduk di tepi pantai sambil berpegangan tangan,
mereka menatap langit yang sama di pagi hari di pantai sangat lah dingin namun sangat lah tenang hamparan pasir putih di pantai, burung burung yang terbang,hewan laut yang muncul di permukaan,serta air laut yang tidak besar ,membuat ketenangan yang sangat nikmat apalagi hanya ada mereka berdua di pulau itu.
"sayangg"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...