Ke esokan paginya,krow terbangun dari tidurnya.ia melihat Zaki yang masih tertidur.
“kenapa secantik ini sih fuck”
cupsatu kecupan mendarat di kening zaki.krow bergegas pergi kekamar mandi setelah ia mencium Zaki setelah hampir setengah jam krow yang sedang mengerjakan tugas kantor nya kini melihat Zaki yang sepertinya terbangun ,lalu ia menyusul Zaki ke kasur dan meninggalkan pekerjaannya,
"sayang udah bangun??kamu laper kah hm?"
"Zaki mau makan nasi goreng sambel coklat krow..."
'waduh baru juga beberapa bulan dah aneh aja apalagi 9 bulan kedepan waduh ,gapapa lah demi istri tercinta' batin krow
"yaudah sayang bentar ya aku bikinin dulu"
"uwahh makasih ya sayang kalo gitu Zaki mandi dulu yaa"
"butuh bantuan??”
"ga usah Zaki mandi sendiri aja cepat bikinin Zaki makan aja Zaki dah laper”
“iya sayang tunggu ya”
kini Krow sedang memasak nasi goreng untuk Zaki lalu ia melelahkan coklat yang ada di lemari es,setelah selsai memasak untuk Zaki krow membawa masakan nya ke kamar,di kamar terlihat Zaki yang duduk di kasur sambil memainkan handphone nya .
“ini sayang nasi coklat yang kamu mau"-krow
"uwahh bau nya enak banget Zaki makan ya ...hmm Enak banget sayang makasih yaa ..oh iya krow udah makan lom??"-zaki
"belum sih aku masih agak kenyang "-krow
“mau nyobain ga sini Zaki suapin"-zaki
"gau usah buat kamu aja sayangg..."-krow
"Zaki mau nyiapin krow ...."-zaki
"yasudah manaa sini”
krow sebenarnya tidak mau karna melihat nya saja sudah mual“nih ...”
Zaki menyuapi krow.Zaki sudah selsai makan dan krow sudah membersihkan sisa makan Zaki tadi.dan tidak lama Zaki yang bersandar di kasur tertidur krow yang melihat itu bergegas membenarkan posisi tidur Zaki .
'selamat tidur sayang ' ucap krow pelan.
tengah hari tiba tak lama dokter sui datang ke mansion dan mengetuk pintu kamar krow .
"Krow ini pak sui datang hari ini jadwal pemeriksaan Zaki kan"
"oh iya bentar nih"
krow membuka kan pintu untuk pak sui dan Caine.
pak sui yang melihat Zaki tidur memeriksa Zaki dengan perlahan."Gimana dong?"
“zaki sekarang sangat sehat dan dia juga sudah bisa bergerak namun jangn biarkan dia melakukan aktivitas berat ,"
"baik pak makasih ya..udah mau pulang pak?"
"iya lagi capek banget hari ini saya.yaudah kalo gitu sayang pulang duluan ya."
pak sui kini sudah pergi.caine mengantarkan pak sui ke depan.
kini Zaki terbangun dan krow memberitahu apa yang harus di lakukan dan apa yang tidak boleh di lakukan."ooh gituu baik lahh "
"kelihatannya kamu lelah mau lanjut tidur aja??.sebaiknya lanjut tidur saja"
"he em"
kini Zaki kembali tertidur karna telah di hangat kan oleh krow.
dari sore hingga malam mereka berempat masih saja belum bangun.❛ ━━━━━━・❪ To Be Continued❫ ・━━━━━━ ❜
segitu aja ntar di lanjut aja (agar tidak kelupaan update)
Vote nya yaa guys lopyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...