Pada hari ini ,krow dan jaki akan kembali bersama untuk selama lamanya sampai akhir hayat mereka ,yaa hari ini mereka menikah untuk kedua kalinya dan pertama kalinya di masa sekarang.krow sangat menanti hari ini karena ia tidak ingin kehilangan jaki untuk yang kedua kalinya,(aaa soswitt).
"Apa kamu sudah siap jaki ?"
"ya aku selalu siap apapun itu asal jaki melakukan nya dengan krow atau apapun yang berhubungan dengan krow tidak mungkin jaki tidak siap"
di pagi yang cerah itu,mungkin adalah hal yang indah bagi krow karena dia melihat kpasangan hidup nya terlihat sangat cantik pada hari itu ,ya jaki datang dengan mobil yang berbeda dan krow lah yang sampai lebih dahulu di tempat acara pernikahan mereka,Krow menyambut jaki seperti pangeran menjemput kekasihnya ,jaki menggandeng tangan krow dan berjalan menuju altar yang dihiasi dengan bunga bunga dan lampu lampu yang mewah
~~~~~
skip acara...
kini saatnya mereka mengucapkan janji janji mereka untuk pasangan nya ,krow memegang tangan jaki lalu mencium punggung tangan jaki,"Aku menganggapmu sebagai milikku, mengetahui dan mencintai semua kekuatan dan kekuranganmu, sama seperti aku menawarkan diriku kepadamu sebagai milikmu dengan semua kekuatan dan kekuranganku. Aku akan berada di sana untukmu di saat kamu membutuhkan, seperti yang aku tahu aku dapat berpaling kepadamu ketika aku membutuhkan tangan yang membimbing."
Jaki terharu mendengar ucapan dari sang kekasih dan membalas perkataan krow dengan tulus ....
"Suamiku, aku mengundangmu untuk berbagi hidupku. Kamu adalah individu yang paling penuh kasih, pintar, dan baik yang pernah aku kenal, dan aku berjanji untuk selalu berada di sampingmu. Bersama-sama, aku tahu kita bisa melakukan apa saja. Aku tidak sabar untuk bekerja bahu-membahu membangun kehidupan yang indah bersama.
acara merekapun selsai setelah bersalaman dengan tamu yang ingin mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.
~~~~
malam pun tiba setelah mereka selsai membersihkan badan mereka,jaki pun berinisiatif untuk membuka kado kado yang di berikan tamu ,krow yang melihat jaki sedang membuka kado kado juga ikut membuka nya,"Gila banyak banget ya"seru krow yang heran karena menurutnya tamu undangan tidak banyak namun kado yang mereka dapat berlipat lipat banyaknya.
"iya juga ya padahal kan yang kita undang cuman keluarga sama teman teman kita aja kan"jaki yang ikut bingung namun ia senang karena dapat kado banyak
mereka yang selsai membuka kado lalu merapikan kado kado tersebut ,hanya bisa pasrah karena mereka mendapatkan banyak sekali 'pengaman' dari teman teman mereka ada yang berupa buket ,dalam bungku kado,dll"punya teman cabul semua isinya hadeh"
ucap krow heranjaki yang mendengar itu berkata sembari mendekat dengan kro
"jadi kapan?""apanya anj?"krow kebingungan dengan sikap jaki yang tiba tiba itu (malu² Baek)
krow hanya diam mematung di tempat sedangkan jaki terus menggoda krow."heh lu ngapain , capek banget astaga jakii "
namun krow sedang tidak ingin melakukan apa apa selain istirahat karena lelah karena acara pernikahan nya .ke esokan harinya krow terbangun lebih dulu dan melihat wajah cantik nan imut milik istrinya itu ....krow yang tidak tahan dengan kemanisan wajahnya mencium pipi jaki sehingga membangunkan jaki.
"hmm.. pagii krow "
mencium bibir krow singkat lalu pergi ke kamar mandi.".......ITU TADI APAAN ??" Krow yang terdiam sebentar berbicara pada dirinya sendiri lalu menunggu jaki selsai mandi .
jaki yang sudah selsai mandi pun berpakaian lalu turun kebawah untuk memasak.
krow pun juga sudah selsai melakukan aktivitas nya di atas Daan turun untuk menyusul jaki yang sedang memasak.di dapur
Tangan krow melingkar di pinggang ramping jaki.
"masak apaa sayangg enak bgt bau nya sampe atas ""hmm masak ayam kesukaan Kroww dongg"
ucap jaki sambil memasak ,"masih lama ya selsai nya ??"
"krow lapar ya?maaf ya bentar lagi selsai "
"ga aku ga laper aku mau nya makan kamuu "
goda krow lalu memberi tanda kemerahan pada leher jaki"aw krow sakit tau"
setelah selsai di dapur merak lalu duduk di meja makan dan bercerita cerita,
krow yang sedang mengambil cuti di kantornya mengajak jaki untuk honeymoon di pantai pribadi milik krow."sayang gimana kalo kita ke pantai ?kamu mau ga?"
"mau mau aja si emangnya ada urusan apa kita kesana ?? kamu ada bisnis disana kah"
"ga ko sayang aku ambil cuti di kantor akuu cuman mau berduaan sama kamuu di sana hehe"
selsai makan mereka menyiapkan barang barang untuk di bawa ..
~~~𝕿𝖔 𝖇𝖊 𝖈𝖔𝖓𝖙𝖎𝖓𝖚𝖊𝖉~~~
pas lagi malas malas nya 🙇🏿
oh iyaa janji pernikahannya saya curi sedikit dari google soalnya saya kan belum pernah nikah jadi yaa saya cari ajaa ygy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...