¹⁴try again

861 61 4
                                    

Siang hari kini Zaki terbangun dari tidurnya,dengan krow yang sedang menatap nya.

"Hoaaam ,sayangg "

"Iya sayang kenapa hmm?"

"bosenn"

"Yaudah sekarang kamu mau apa?"

"Pulang ,Zaki mauu liat daratan"

"okee bentar ya sayang aku tinggal bentar ya ,aku  ngomong sama papi mami dulu"

"siapp sayang"

krow pergi ke kamar orang tuanya dan terlihat Harris masih tidur,dan di temani Rion yang sedang main hp.

"Pih Zaki mau pulang katanya ,kalian gimana?"

"yaudah lagi pula papi ada urusan juga nih di kantor"

"yaudah kalo gitu krow hubungin asisten krow buat bawa heli ke sini"

"oke atur aja papi siap siap dulu"

"oke pih"

Setelah mereka bersiap dan Rion telah membangunkan Harris kini mereka  di jemput oleh helikopter pribadi milik krow ,helli itu berlandas di dekat villa mereka .kini mereka sedang di perjalanan pulang menggunakan helli.

Akhirnya mereka sampai ke mansion,dan kini malam hari sudah tiba kembali .matahari kini sudah naik kembali ,terlihat krow,zaki dan,Harris sedang makan tanpa Rion.

"Sayangg , boleh ga hati ini Zaki keluar ??"

"mau kemana sayang?jangn pergi sendiri ntar kenapa napa lagi kamu"

"ih Zaki mau ke market store bentarr "

"yaudah tapi bareng Garin ya sayang??"

"yaudah deh "

kini Zaki sedang ingin berbelanja tetapi krow tidak bisa menolak nya ,namun hanya bisa mengirimkan Garin untuk menjaga Zaki karena krow sedang ada urusan penting .

Zaki sudah berada di market store bersamaa garin.Dan juga sudah berbelanja barang yang di inginkan.Setelah membayar barang belanjaan kini Zaki dan Garin  menuju mobil dan sekarang mereka di perjalanan pulang.

Saat di perjalanan pulang mobil ia di cegat oleh segerombolan orang dengan wajah yang tertutup topeng. Garin segera memberi pesan pada krow dan memberi alamat terakhir Mereka,namun sayang sekali perhatian nya teralihkan karena pintu mobil itu di pecahkan,dan salah satu orang orang yang mencegat mereka memukul kepala Garin.Zaki mencoba untuk kabur akan tetapi sangat sulit karna yang mengendalikan setir adalah Garin .

Zaki tak berdaya dna ia di bawa paksa ke suatu tempat dan ia juga di buat pingsan oleh segerombolan orang itu.krow yang mendapat pesan dari Garin bergegas menuju lokasi yang di berikan nya.saat sampai di lokasi ia tak menemukan keberadaan Zaki dan ia hanya melihat Garin  yang pingsan di dalam mobil.krow tidak bisa mengurus hal itu jadi ia menelpon Key untuk menolong Garin .tak lupa krow menghubungi Arion dan Harris.

tak lupa krow menghubungi Arion dan Harris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Do not leave me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang