Eits sebelum mulai Lynn ada rekomendasi lagu buat chapter ini
Song : ESCORT~°~°~°~°°~°~°°~°~°°~°~°°~°°~°~°~°~°
"pftt kau takut? Untuk apa takut bukankah kau anak dari salah satu mafia terkuat" ucap seseorang itu dengan sinis."Wah ternyata kau cantik ya? Aku baru tau ada seorang laki laki yang cantik seperti mu"
"Bisa diem gak? Berisik tau ga sih" ucap Harris dengan kesal karena orang itu terus saja mengoceh, namun orang itu bukan langsung diam melainkan dia tertawa terbahak bahak dan menatap sinis ke arah Caine.
"Ah ternyata kau masih memiliki sedikit keberanian ya!?" Ucapnya sambil meletakkan tangannya di pipi Harris lalu mengelusnya, Harris yang sangat kesal hanya bisa menahan emosinya, karena tangan nya di ikat dia tidak bisa memberi sedikit perlawanan.
'tch sialan apa saja jika aku bebas'
Ucap Harris di dalam hati.'•°Saat malam hari, Rion dan anak anaknya sudah kembali dari urusan penting, mereka bingung mengapa rumah ini begitu sepi, kalau ada Harris pasti ia akan duduk di ruang tamu, sedang kan ini benar benar kosong.
Arion mulai panik, ia langsung mengecek semua isi rumah dan nihil ia tidak menemukan Harris di mana pun.
"Pih liat deh, apa ini?" Ucap Mia menunjukan masker hitam yang memiliki logo yang tentunya Arion kenal.
Arion yang melihat itu langsung marah dan berlari menuju mobilnya dan mulai mengendarai dengan kecepatan penuh.
"Aghhh sialan seharusnya gw ajak aja Harris pergi tadi" ucap Rion sambil memukul stir mobil nya dengan keras.Back to Harris.
'tch gimana caranya biar gw bisa lolos, lagi pula mana mungkin Rion tau gw di sini'
"Hei manis kok diem aja hm?"
Tidak lama kemudian.."Woi Sialan lepasin bini gw an*" -rion
"Huh? Bini Lo? Gw baru tau Lo punya bini, siapa bini Lo coba?"
"Gw" -harris
"Hah?? Oh jadi Lo udh bohongin gw gitu? Pftt berani banget Lo" orang itu mengeluarkan pistolnya lalu sesaat terdengar suara mobil lagi, ternyata itu adalah bos dari orang yang menculik Harris, namanya Xavier dan nama si penculik adalah Felix, ternyata tujuan Xavier menyuruh Felix untuk menculik salah satu dari keluarga Arion, karena dia memiliki dengan terhadap Arion, karena keluarga Arion, ia kalah dalam peperangan tahun lalu dan membuat beberapa anak buahnya meninggal.
Tapi entah kenapa dia langsung menyerahkan Harris begitu saja.-°• setelah permasalahan itu selesai, Harris dan Rion pulang ke rumah.
"Kamu ga papa?" -rion
"Hmm, gapapa kok" -harrisRion langsung tidak percaya karena pergelangan tangan Harris itu memar karena ikatan yang sangat kuat.
Saat sampai di rumah, karena kelelahan serta badan nya sakit Dan pegal, Harris ternyata ketiduran di mobil.
Rion yang melihat itu pun mulai menggendong Harris ala koala.Tentu saat masuk ke dalam semua anak anak Rion pun melihat, mereka hanya bisa menahan tawa dan senyuman, dan beberapa ada yang jahil dan mengambil foto kedua orang tua mereka itu.
~°~°~°°~°~°°~°~°~°°~°~°~°°~°~°~°°~
Alright hi guys, sorry ya kali ini lebih pendek soalnya Lynn lagi laper banget hehe, oke see you in the next chapter ya? Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
you and i...
RomanceReplaced. Every meeting there must be a farewell, what do you think the ending of this story is, is it happy... Or? sekarang udah ada lanjutan S2 nya ><