chapter 13 end s1

971 54 7
                                    

Song : i love you so

"Hey Caine, kenapa lama banget kerjanya?"
Leo tetap berusaha keras untuk mendapatkan perhatian Harris namun Harris tidak menggubris semua perkataannya dan hanya fokus pada pekerjaannya.

"Caine mau jalan jalan gak, ke taman bermain?" -leo
Harris langsung mendongak untuk menatap Leo
"Katanya aku ya boleh keluar kok malah ngajak jalan jalan?" -harris
"Kan bentar doang" -leo
"Ga deh makasih" -harris
Leo pun pasrah dan berjalan pergi dari ruangan Harris.

-⁠☆ di sisi lain di tempat Rion

"Aghhh!!! Sialan!!! Kemana perginya si Caine itu!!!" -rion
"Bangs*t siapa yang berani bawa dia pergi anj!!!" -rion
"Sabar pih.. jangan terlalu keras teriaknya Mia sama souta kayaknya lumayan takut" -gin
Rion tidak mendengarkan apa yang di katakan oleh gin dan hanya berjalan pergi dari rumah membanting pintu keras keras.

"Haduh keras kepala banget si bapak" -key
"Iya tuh hadeh" -mako

-⁠☆

Rion mengendarai mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga ia sampai di tempat yang ingin ia tuju, ia turun dari mobilnya dan berjalan menuju tengah pantai.
Rion duduk di pasir pantai sambil memikirkan cara untuk mendapatkan Harris kembali.
"..."
Rion menundukkan kepalanya tidak lama hujan deras pun tiba.
Rion bingung mengapa ia begitu mencintai Harris? Apa yang terjadi? Apakah dulu mereka pernah bertemu? Kepalanya sakit sekarang.
Tak lama kemudian ponselnya berbunyi menandakan ada yang mengirimi nya pesan.
____________________________________
Krow Boloni
____________________________________
Lagi di mana?

Pulang pih hujan nya
Deres banget

Pih

P

P

P
____________________________________

Rion hanya melihat pesan itu namun tidak membalasnya, ia penasaran benar benar penasaran kemana si penculik itu membawa Caine.
Rion pun kembali menundukkan kepalanya entah kenapa rasa rindu dan sedih terus menerus melanda hatinya, ia ingin pulang tapi suasana sedang tidak bagus sekarang, Rion pun memutuskan untuk mencari hotel terdekat.

.....................................................................

Rion masuk ke kamar yang sudah di pesannya, ia memutuskan untuk istirahat dan tidur menenangkan diri.

.....................................................................

Keesokan harinya Rion bangun dengan kepala yang masih sakit serta badannya yang pegal pegal, saat ia melihat ponsel nya ternyata sudah banyak pesan spam dari anak anaknya yang khawatir padanya, Rion terkekeh membaca pesan itu namun di dalam hatinya ia masih belum ingin pulang, Rion ingin menemui seseorang untuk membantu nya menemukan Harris dan menangkap penculik yang sudah berani membawa Harris pergi darinya.
Rion segera mandi dan berpakaian rapi kemudian keluar dari hotel dan mulai mengendarai mobilnya.

.....................................................................

-⁠☆'• back Harris

"Caine gw mau ke Amerika, Lo di sini aja" -leo
"Ga." -harris
"Apaan!! Lo harus di sini atau ga Rion bisa tau Lo balik ke Amerika sialan!" -leo
"Saya bakalan nyamar" -harris
"Tch kalau gitu gw bakalan bikin berita hoax" -leo
"Huh? Maksud anda?" -harris
"Berita hoax tentang kematian Lo biar Rion ga curiga kalau yang sama gw itu adalah Lo" -leo

Mendengar perkataan Leo Harris sempat ragu namun ia mengiyakan saja dari pada ia di ancam lagi oleh Leo.
Walau sebenarnya Harris tidak takut pada ancaman itu namun ancaman itu tertuju pada anak anaknya membuatnya sedikit takut akan keselamatan dan kesehatan anak anaknya, akhirnya Harris pun mengiyakan saja apa yang di inginkan oleh Leo.

"Yasudah terserah anda saja" -harris
"Good kalau begitu" -leo
Leo memerintahkan anak buahnya untuk membuat berita hoax tentang kematian Harris ke seluruh dunia.
Harris bingung walaupun ayahnya terkenal kaya namun mana mungkin semua orang tau tentang dirinya.
Leo membantah hal itu semua orang tau keberadaan Harris di karenakan masalalu kakeknya di tambah lagi baru saja dua hari lalu ayah Harris mengungkapkan identitas Harris dan meminta beberapa orang mencari Harris yang tiba tiba saja menghilang.

.....................................................................

Berita kematian Harris pun sudah tersebar luas ke seluruh dunia, dan tentu saja Rion dan keluarganya akan tau tentang berita itu.
Semua anggota keluarga tnf benar benar di buat kaget karena berita itu mereka benar benar sedih hingga beberapa ada yang menangis beberapa ada yang pergi untuk menenangkan diri

.....................................................................

Rion yang baru saja selesai melakukan kesepakatan kerjasama dengan sahabatnya tiba tiba mendapatkan berita kematian Harris yang membuat nya terkejut, rasa sedih, marah, terkejut, semua nya tercampur aduk, tubuhnya lemas ia tidak tau harus apa saat di dalam mobil bahkan ia tidak kuat untuk menyetir, ia memutuskan untuk meninggalkan mobilnya di rumah sahabat nya dan memutuskan untuk menaiki taxi untuk kembali ke hotel, padahal ia baru saja ingin pulang tapi malah di beri berita buruk.

..................................................................

Namun bukan hanya keluarga tnf saja yang sedih ayah dan ibu Harris pun yang mendapatkan kabar itu benar benar terkejut bahkan ibu nya terkena serangan jantung membuatnya harus di rawat di rumah sakit.
Semua media ribut tentang kematian Harris.
Semuanya tidak sesuai dengan keinginan Leo, beberapa detektif berubah mencari di mana mayat Harris atau menemukan siapa pelaku pembunuhan yang telah terjadi hingga menewaskan seseorang bernama Harris caine.

.....................................................................

Leo di buat bingung ia tidak tau Harus apa ia pun memutuskan untuk membatalkan perjalanan menuju Amerika dan menetap dan mengunci diri di jepang.

.....................................................................

"Jadi bagaimana?" -harris
"Kacau" -leo
"Kacau??" -harris
"Ya kacau semua media terus menerus menyebarkan berita kematian mu" ucap Leo sambil memijat mijat pelipisnya, ia benar benar di buat pusing oleh keadaan.
"Harris gw mau Lo pake topeng ini" -leo
"Hah buat apa?" -harris
"Nyamar jadi orang lain" -leo
"pakai atau gw kirim semua pasukan gw untuk bunuh semua orang kesayangan Lo" -leo
Harris pun memakai topeng itu dengan pasrah ia tidak bisa apa apa, menurut nya biarkan saja ia menderita asalkan jangan orang tersayang nya.
"Nama Lo sekarang... Xavierus kein" -leo
"Hah?.... Tapi..." -harris
Leo menatap mata Harris dengan tatapan mata yang sangat tajam akhirnya Harris kembali pasrah dan ngiyakan saja.
Leo tersenyum senang dan sekarang Harris berubah menjadi Xavier.

.....................................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
Ehehehehe gimana gimana mau tau kelanjutannya gak? Apakah kebenarannya akan terungkap atau??? Hmm gimana ya 😀 lanjut di chap selanjutnya ya love all thanks for reading and see you in the next chapter 💐 😘

you and i... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang