Sudah seminggu lebih Leon memperlakukan Deon dengan lembut.
Deon sedikit lega karena ia tidak merasakan kesakitan yang membuat dia gila setengah mati.Deon sedang membaca buku di lantai dan begitu menikmati nya.
Suasana sepi nan sunyi memenuhi ruangan ini.
Sebelum kesunyian itu hancur karena tiba tiba Leon membuka pintu dengan keras dan tampak nya sangat marah."L-leon..."
Panggil Deon sedikit ketakutan dan menatap mata Leon takut.
"Diam!"
Ketus Leon.
Hal itu membuat Deon hampir menangis dan tubuh nya gemetar.
Leon menghela nafas dan menghampiri Deon yang terduduk di lantai ketakutan.
Leon duduk di hadapan Deon lalu mengelus pipi Deon."Jangan buat aku marah hari ini atau Lo bakal menyesal"
Ucap Leon dengan nada mengancam.
Ia menatap Deon seperti mangsa yang ingin melahap nya langsung.Deon pun mengangguk pelan dan memilih untuk diam dan menuruti Leon.
⛔⛔⛔⛔
Hingga malam tiba.
Kesunyian antara mereka berdua sangat lah menjadi perang dingin di malam ini.
Leon yang begitu sibuk bekerja mengurusi sesuatu dan Deon hanya membaca novel yang pernah di belikan Leon untuk nya.
Yaa dengan alasan sih Deon gak bosen di kurung di kamar.
Tau sendiri berapa overprotektif nya Leon jika itu menyangkut paut kan kekasih nya.*Pukul menunjukkan jam dua dini hari.
Deon terbangun dari tidur nya dan tidak mendapati Leon di samping nya.
Yaa sudah biasa sih Leon suka keluyuran malem malem."Dasar vampir gila"
Ucap Deon mengejek Leon dengan julukan baru.
Saat suasana tenang nan sepi itu tiba tiba jendela kamar di pecah begitu saja dari arah luar dan membuat Deon terkejut ketakutan.
Sosok bayangan dari arah luar jendela ingin mendekati Deon.
Deon pun langsung bangun dari kasur lalu mengambil pisau kecil dari laci lalu ia berjalan mundur."SIAPA DISANA?!!,LEON JIKA ITU KAMU INI GAK LUCU!"
Teriak Deon menahan rasa takut dan tangis nya.
Namun sial nya Deon dia tidak setanggap Leon.
Gerakan cepat dari bayangan hitam tadi tiba tiba berada di belakang Deon dan membungkam mulut Deon dengan kain."H-huhh..."
Pandangan Deon pun seketika menggelap dan dia jatuh pingsan.
Aneh nya kenapa tidak ada penjaga yang datang.
Setelah aksi dari seseorang yang mencurigakan tadi berhasil membuat Deon pingsan ia langsung menggendong Deon lalu menculik Deon.Saat kerusuhan terjadi banyak penjaga yang kewalahan karena begitu banyak musuh.
Termasuk Sadan yang berlari menuju kamar Deon di kurung dan ia membuka sandi pintu tersebut.
Saat ia mendapati kamar itu kosong dan banyak pecahan kaca pun ia langsung melapor pada Leon bahwa Deon di culik."Bos Leon gawat!seperti nya dia menculik kekasih anda"
Ucap Sadan dari telpon.
"Apa?!!"
Balas Leon yang seperti nya kesal dan sangat marah.
Leon tau siapa yang menculik kekasih nya karena sudah lama ada seseorang yang menginginkan kekasih nya itu.Leon Pov🎐
"DASAR BAJINGAN!BERANI BERANI NYA DIA MEREBUT KEKASIH KU!"
Aku menancap gas penuh dan mengendari mobil penuh emosi.
Pikiran ku tidak bisa beralih dari Deon yang telah di culik musuh bebuyutan nya."Sialan Lo anjing Albert"
Aku fokus pada jalanan yang sepi dan terus ngebut hingga sampai ke markas Albert.
Aku menendang pintu dengan keras.
Emosi ku memuncak saat melihat Deon diikat dan tidak mengenakan apa apa.
Mata nya di tutup dan mulut nya dibungkam sesuatu."Deon!"
Teriak ku lalu menghampiri nya.
Namun...*DOR!
Suara tembakan melesat dan mengenai ku.
"ARGHH!!Sialan!"
Aku menatap tajam ke arah di penembak.
Peluru itu menembus bahu ku yang kini berlumuran darah."Berani sekali datang sendirian huh dasar anjing gila,Leon Antarhes"
Albert tersenyum miring dan merasa puas melihat Leon kesakitan.
"Lepasin kekasih gue tolol!"
Ancam ku dan berlari lalu mengbogem wajah Albert.
Adu jotos pun terjadi.
Namun kali ini Leon tidak bisa menghadapi Albert karena dia telah bermain licik.
Orang suruhan Albert ikut membantu Albert untuk memukuli Leon hingga ia tersungkur ke bawah."Arghh!!,SIALAN LO ALBERT!!"
Teriak ku dengan penuh emosi.
"Good luck then buat dapetin kekasih mu ini,oho~~~lihat lubang nya sangat menggoda"
Balas Albert yang membawa pergi Deon entah kemana.
"WOI BALIK LO ANJING!!!"
------------->>>>>
To be continued...
Mimin bingung bikin konflik 😭🙏
Maaf ya kalo gk jelas bgt konflik nya Mimin tidak pandai bikin konflik tpi pandai nya bikin adegan hot 18+
Ksbdisb ywdh lh yaa vote nya bang 😔💓🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine 🔞🔥
Fiksi RemajaWARNING B×B 🔞🔞🔥🔥 Leon Antarhest Atau kita bisa kenal Leon. Mahasiswa fakultas teknik . Memiliki rambut putih dan juga pupil mata berwarna hijau emerald. Sifat nya pemaksa dan juga dingin. Ia tidak peduli dengan siapa lawan nya , tapi jika sudah...