Deon POV🎐:
"Ermhhh!!!"
Teriak ku mencoba minta tolong namun terhalang oleh bola hitam yang menutupi mulut ku.
"Oh~~anak anjing kita sudah bangun"
Ucap seseorang yang begitu asing di telinga ku.
"Emhhh!!"
Aku terkejut saat seseorang itu memilin puting ku dan meremas kedua dada ku.
"Ah..baru segini saja sudah ereksi pfftt, bagaimana kita lakukan hal yang seru sayang~"
Sebuah cairan dingin mengalir dari ujung adik kecil ku dan mengalir hingga hole ku.
Sensasi aneh dan dingin menyatu saat cairan itu mengalir di antar a hole ku.
Tiba tiba...*Jlep!!!
"ERMMHHH!!!!"
Air mata ku tak terbendung betapa sakit nya hole ku di tusuk dengan dildo panjang.
Orang itu menyetel volume getaran yang full dan membuat ku menjadi gila."Ermhh~~enhhh!!"
Desahan ku lolos begitu terus saat hole ku di gempur oleh mainan sex itu.
"Enghh~~mmnhnhh~"
Tubuh ku menggeliat tidak bisa menahan getaran di bawah sana.
*Crot
Tubuh ku lemas saat aku keluar pertama kali nya.
Namun alat itu tidak membiarkan ku istirahat dan terus membuat hole ku di kocok kocok."Emrnhh!!~"
Desah ku terus menerus.
"Betapa nakal nya pelacur binal ini,sudah keluar namun terus mendesah layak nya orang yang haus akan penis pria"
Orang asing itu pun membuka alat yang mengganjal mulut ku sedari awal aku di culik.
Air liur ku menetes keluar dari mulut ku."Ahhh!!l-lepashhh ermhh~~ ahhh i-inihhh enghh sthhh more~~"
Desah ku menjadi semakin gila.
Hole ku menginginkan lebih,namun hanya Leon yang aku ingin kan."Hey hey jangan terburu buru manis kau harus mencoba milik ku dulu"
Suatu benda panjang mendekat ke arah mulut ku.
Namun aku langsung menutup mulut ku enggan untuk dimasuki penis lain kecuali milik Leon.*Plak!!
"Ahnn!!"
Kesempatan itu di gunakan orang itu saat dia memukul pantat ku.
"Awhh pwahhh~~enhhh loepashh mhnhh~"
Aku berusaha melawan nya namun ia memaju mundur kan penis nya sampai menyentuh tenggorokan ku.
"Ahh~mulut mu begitu nikmat Deon,pantas Leon tidak membiarkan mainan sex seperti mu hilang"
Seseorang itu memajuk mundur kan penis nya terus sampai aku tersedak berkali kali.
"Sthh aku keluar~"
*Crott
Cairan putih kental memenuhi mulut ku.
Enghh rasa nya tidak enak beda seperti milik Leon."Telan"
Aku pun reflek langsung menggelengkan kepala ku.
Hal itu membuat murka dia dan menampar pipi ku."Hoekk!"
Aku memuntahkan sperma nya.
Argg rasa nya aneh ini tidak enak aku ingin terus muntah."Cih kau akan menyesal setelah kau melakukan ini"
*PLAK!!*
Satu sabetan ke arah tubuh ku membuat ku meringis kesakitan dan menangis.
"Argg!!s-sakithh..."
Erang ku ketika bagian tubuh ku terus di sabet sabuk oleh nya.
"ARGGHH!!!AHHH STOPHHH S-SAKITHH HIKSS"
Teriak ku kesakitan dan terus menangis.
Tubuh ku terasa sakit semua karena hukuman itu dan membuat ku jatuh pingsan."Cih lemah"
Seseorang itu berhenti memukuli tubuh ku dan meninggalkan ku pergi dengan keadaan berantakan.
Deon POV end🎐
----------------->>>>>>
To be continue okay...
Jangan lupa vote story nya kalau suka
Jangan asal liat tpi gk vote😔🙏
Makasih yg udh vote dan follow love you all😭❤️🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine 🔞🔥
Fiksi RemajaWARNING B×B 🔞🔞🔥🔥 Leon Antarhest Atau kita bisa kenal Leon. Mahasiswa fakultas teknik . Memiliki rambut putih dan juga pupil mata berwarna hijau emerald. Sifat nya pemaksa dan juga dingin. Ia tidak peduli dengan siapa lawan nya , tapi jika sudah...