Tunggu aku ya?

89 14 2
                                    


Semenjak Halilintar pergi, Taufan merasa selalu ada yang kurang di tempat tinggal nya mereka.

'Sepi... ga ada bang Hali, jadi kangen buat bang Hali marah, hehe...' -Taufan

Taufan merasa kesepian. Blaze dan Thorn yang selalu mengajak Taufan untuk bermain dan berbuat masalah pun Taufan selalu menolak dan memilih di kamar buat belajar.

"Kak Blaze, kenapa kak Upan nolak terus sih kita ajak main...?" -Thorn

"Entah... Semenjak bang Hali pergi, bang Upan belajar terus dah kayak Solar" -Blaze

Jujur saja, Blaze juga merasa kesal dengan Taufan berulang kali menolak terus-menerus bermain dengan mereka. Taufan ini sudah mulai 11/12 dengan Solar yang selalu belajar sambil minum kopi agar tak ngantuk saat belajar. Bahkan Taufan yang biasanya selalu ceria bersama Blaze dan Thorn menjadi introvert yang selalu berada di dalam kamar nya.


Di posisi Taufan


Taufan berbaring di kasur nya sambil melihat chatan nya dengan Halilintar dulu. Tapi sudah sekitar 6 Bulan ini Halilintar tidak ada kabar nya disana dan chat terakhir mereka saat Halilintar sedang pergi ke Kampus nya di hari pertama nya.


Bang Gledek (terakhir online 6 Bulan lalu Pukul 10.25)

Me
BANG HALI, GIMANA KABAR NYA DISANA? BANG HALI NGAPAIN?

Bang Gledek
*Kirim foto*
Ke kampus
Nnt aj cht ny, abng msh jln

Me
HATI-HATI DI JALAN, AWAS NANTI DICULIK TANTE JANDA PIRANG

Bang Gledek
Gpp
Rich aunty pun abng mau biar kaya

Me
Upan laporin Gempa sama bapak sih

Bang Gledek
Canda anj


Chatan Taufan dengan Halilintar berakhir disitu saja, tidak ada lagi balasan chat dari Halilintar.

'Bang Hali ganti nomor ya? kenapa ga chat gua? tapi bang Hali masih ingat gua kan?' pikir nya Taufan. Dia ingin cepat lulus dan bisa langsung menyusul Halilintar, tapi masih ada 2 minggu lagi sebelum acara kelulusan nya.

"Haishh... kalau begini, gua harus cari bang Hali sendirian bakal susah..." -Taufan

Tiba-tiba, ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Taufan. "Masuk aja" kata pemilik kamar tersebut dan rupanya itu adik pertama nya bernama Gempa yang mengantarkan kopi dan cemilan untuk Taufan.

Gempa masuk ke kamar Taufan dan menaruh kopi dan cemilan nya di samping kasur Taufan di atas rak lemari kecil nya. Gempa duduk di kasur samping Taufan dan membuka pembicaraan nya dengan Taufan yang daritadi hanya memandang handphone nya terus.

"Bang Upan kenapa?" -Gempa

"Gapapa" -Taufan

"Kalo kenapa-napa tuh bilang Gemgem, jangan diem doang bang, nanti stress" -Gempa

"Biasa Gem, cuman bang Hali doang ga ada chat abang lagi, udah lama banget ga dibalas" -Taufan

"Bang Hali ya... Udah lama bang Hali ga bales chat Gemgem juga" -Gempa

"Makanya itu Gem, kalo abang kesana nanti gimana abang cari bang Hali gatau orang nya dimana kan? Haihh..." -Taufan

Taufan memijat pelipis nya yang sudah bingung mikir bagaimana caranya menemukan Halilintar disana. Entah kenapa Taufan memikirkan sesuatu yang berbeda, dia bertanya ke Gempa.

"Gem, kalo disana ternyata bang Hali lupa sama kita gimana...?" -Taufan

Gempa langsung memukul alias mengaplok kepala abang biru sapphire nya itu karena pertanyaan nya.

"Bang Upan! jangan mikir begitu dong. Bang Hali itu kan abang kita semua. Ga mungkin bang Hali lupa sama kita! jangan aneh-aneh dong mikir nya bang, gemgem ga suka abang mikir negatif begitu" -Gempa

"Hehe maaf Gem..." -Taufan

"Gapapa bang tenang aja, bang Hali pasti nungguin abang disana kok pasti" -Gempa

Taufan tersenyum merasa kembali tenang dengan jawaban dari adik pertama nya dan berterimakasih kepada Gempa yang sudah menemani nya pengganti Halilintar di saat pikiran nya negatif.

Gempa meminta ijin kepada Taufan untuk pergi ke dapur mempersiapkan makan siang dan Taufan mengijinkan nya. Ia langsung beranjak dari kasur Taufan keluar dari kamar nya tak lupa kembali menutup pintu kamar pemilik nya itu.







'Tunggu aku ya, Hali?
Sebentar lagi aku kesana...
Abang tak lupa aku kan disana...?'




Bersambung...

Di Balik AmnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang