Ke esokan hari nya Salsa bangun lebih awal , ia kembali menatap wajah Lian sambil menggoyang kan sedikit tubuh Lian agar lian terbangun .
Salsa : mas... Bangun...
Lian : hmmmmm.... Kenapa sayang???
Salsa : solat duluu....
Lian : iya...Lian membangkitkan tubuh nya , kemudian salsa menarik pelan tangan Lian dan memapahnya ke dalam kamar mandi . Setelah mereka selesai bersih² kini saat nya mereka melaksanakan solat subuh berjamaah .
Salsa : mas... Aku buatin sarapan ya...
Lian : engga , biar bibi...
Salsa : mas...
Lian : sayang Uda yah , gk usah ngebantah . Ini demi anak kita...Lian sambil mengelus perut Salsa .
Salsa : yaudah trus aku ngapain??
Lian : diem aja , atau gk kamu inideh senam ibu hamil , adakan???
Salsa : iya ya mas...
Lian : mau?? Nanti aku cariin pelatih nya yg paling bagus .
Salsa : makasih ya mas...Salsa memeluk Lian yg masih berada di atas sajadah nya . Lian membalas pelukan salsa lembut sambil mencium ujung kepala Salsa .
Salsa : mas... Mas Lian sekarang masuk kantor aja gpp...
Lian : engga ahh... Kan aku Uda janji aku gk akan masuk kantor kalo Reya masih kerja . Hari ini aku bakal berentiin dulu dia , baru besok aku masuk kaya biasa lagi .
Salsa : mas , Reya kan anak temen mami . Gk sopan gk sih kalau kamu pecat dia lewat telfon?? Lebih baik kamu Dateng aja kesana , aku gpp . Asal kamu jgn macem²...
Lian : sayang... Aku Uda janji , aku gk bakal ngulangin kesalahan aku . Apalagi sekarang ada malaikat kecil kita , gk mungkin .
Salsa : yaudah , kalau gitu kamu ke kantor ya??
Lian : tapi kamu bener gk apa²??
Salsa : gk apa² mas....
Lian : yaudah aku siap² ya..Salsa membantu menyiapkan baju untuk Lian pergi ke kantor , menyiapkan dasi dan sepatunya . Setelah selesai kini Lian dan salsa sarapan pagi yg telah di buatkan oleh bibi , kemudian Lian pun berpamitan untuk pergi ke kantor pada Salsa .
Lian : sayang aku pergi ya kamu hati² di rumah , gk boleh kecapean
Salsa : aku mau cape gimana mas , kamu gk bolehin aku apa² .
Lian : hmm.... Yaudah... Aku berangkat ya . Assalamualaikum...
Salsa : waalaikumsalam...Lian mulai menjauh dari rumah nya , mobil nya sudah tak terlihat oleh Salsa . Sebenarnya Salsa masih merasa tidak nyaman jika suami nya itu harus berangkat ke kantor yg mana disana masih ada Reya . Namun Salsa mencoba menenangkan dirinya sendiri mengingat Reya adalah anak dari teman mami nya Lian .
Lian : Rey... Masuk ke ruangan ku dulu
Reya : baik pak...
Lian : Rey... Sebelumnya saya minta maaf... Kerja kamu bagus dan kamu juga selalu masuk kantor dan menghandle semua kerjaan aku kalau aku g masuk kantor . Tapi.... Karna ada sebuah alasan yg aku harus memberhentikan kamu bekerja disini . Tapi kamu gk perlu khawatir, kamu akan dapat ganti rugi karna posisi kamu yg belum habis kontrak disini .
Reya : kenapa Lian?? Aku salah apa?? Apa ini karna istri kamu?? Aku tau aku Uda salah . Tapi kamu harus profesional dong , ini soal kerjaan . Jgn di bawa² ke masalah pribadi .
Lian : aku tau Rey.. tapi sekarang Salsa lagi hamil dan aku gk mau ada masalah lagi ke depan nya . Maaf ya...
Reya : aku gk mau Lian .
Lian : terserah kamu , intinya ini hari terakhir kamu kerja dan besok kamu gk perlu lagi dateng kesini .Reya menghela nafas nya kasar , ia tak menyangka Lian akan memecat nya karna Salsa . Reya mencoba memberanikan dirinya mendekat ke arah Lian dan memeluk Lian dari belakang yg sedang duduk di kursi nya
Reya : Lian aku tau aku salah , tapi kamu perlu tau aku cinta sama kamu , aku gk tau sejak kapan perasaan ini ada . Se engga nya ijinin aku untuk tetep kerja disini biar aku tetep bisa liat kamu .
Apa yg di lakukan Reya membuat Lian benar² tidak habis pikir , Lian segera melepas pelukan Reya terhadap nya dan Lian mencoba berdiri dari duduk nya lalu menghadap ke arah Reya yg berada di belakang nya itu .