Setelah malam terlewati Nabila pun di antar pulang ke hotel oleh Paul . Nabila terus menatap cincin yg di berikan oleh Paul padanya .
"Makasih ya kak , perasaan aku Uda Kaka bales padahal aku Uda kecewain kak Paul selama ini" ucap Nabila .
........
Lian : yangggggg....
Salsa : iya mas????
Lian : jam berapa ini???
Salsa : jam..... Hah????? Jam 8 mas.....
Lian : aku telat ke kantor dong sayang???
Salsa : mas kenapa gk di alarm sihh mas???
Lian : maaf... Abis semalem cape banget sayang , mana abis olah raga malem kita masih kedatangan Nabila sama Paul lagi . Iya kan????
Salsa : ihhhssss!!! Mas Lian.....Salsa segera bangkit dari tempat tidur nya dan segera ke kamar mandi , namun ternyata Lian mengikuti langkah istri nya dan ikut masuk ke kamar mandi .
Salsa : aaaaaaAAAAAAAaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!
Lian : sayang...... Ngagetin aja ihh kamu..
Salsa : kamu mas yg bikin kaget , kamu ngapain kesini????!!!
Lian : ya ngapain lagi masa mau masak???
Salsa : mas.... Gantian kenapa sih????
Lian : engga ahh aku mau sama kamuSalsa memutar bolamata nya malas ia pun akhirnya membiarkan Lian mandi bersama saat itu . Toh mereka sudah suami istri jadi sah-sah saja bukan??? Hehehe....
Setelah selesai mandi salsa memakai baju dan memakai riasan makeup seperti akan keluar rumah . Lian hanya menatap diam melihat istrinya yg sedang bersolek di depan meja rias
Lian : mau kemana??
Salsa : ke Nabila
Lian : ngapain??
Salsa : pengen keluar aja mas , aku sumpek di rumah terus . Boleh ya??
Lian : iya Uda aku anter
Salsa : mas Lian gk ngantor??
Lian : gk lah , Uda siang males
Salsa : ya gpp kali mas dari pada di rumah
Lian : kata siapa aku mau di rumah , kan mau anterin kamu ke Nabila sayang....
Salsa : kenapa sih ngikut² Mulu kamu mas
Lian : gk boleh???
Salsa : terserah kamu aja deh mas , yauda ayo aku Uda siap
Lian : iyaa...Kini mereka menuju hotel yg di tempati Nabila , sebelum ke hotel mereka mampir membeli buah²an untuk Nabila .
Tokk....tokkk......
Nabila : iya???
Salsa : hayyyyyyy
Nabila : aku pikir kak Paul
Salsa : ciee yg mikirin terus kak Paul .
Nabila : ya biasanya kak Paul yg suka kesini .
Salsa : iya dehhh , ini buat kamu .
Nabila : ini... Buah²an Sal... Makasih ya , yu masukkMereka pun masuk ke kamar hotel . Lian melihat ke seluruh penjuru kamar .
Lian : nab....
Nabila : iya mas???
Lian : gk pengen netep disini aja??
Nabila : eum... Gimana ya???
Salsa : iya nab , aku ada temen juga kan
Nabila : gimana nanti aja deh Sal..
Lian : nunggu Paul ngelamar kamu ya
Nabila : apasih mas Lian...
Salsa : emang waktu itu kamu nolak dia??
Nabila : aku masih belum yakin aja Sal
Lian : kenapa???
Nabila : aku liat kak Paul masih setengah hati .Lian pun menatap Salsa dengan sedikit perasaan khawatir di hatinya . Ia takut kalau ternyata memang Paul masih menginginkan istrinya itu .
Salsa : kalian berdua kan baru ketemu lagi sekarang nab... Aku yakin nanti juga engga ko . Buktinya kak Paul sampe effort buat kasih kejutan sama kamu kan
Nabila : iya sal...
Lian : kamu masih mau disini Sayang???
Salsa : iya mas
Lian : aku pergi dulu ya sayang ada urusan bentar nanti kalo kamu mau pulang telfon aja aku jemput .
Salsa : iya Uda , mas Lian hati² ya
Lian : iya sayang.. nab aku pamit dulu ya
Nabila : iya mas .Lian pun meninggalkan hotel dan ia pergi ternyata bertujuan untuk menemui Paul di kantor Paul . Setelah sampai di depan kantor Paul , Lian meminta Paul untuk segera menemuinya di parkiran mobil dimana Lian memarkirkan mobilnya . Paul pun segera menghampiri Lian di parkiran mobil , setelah Lian melihat Paul ada di parkiran ia pun keluar dari mobil .