Kini Lian menuju hotel nya , ia merasa senang saat ini hingga tak lama handphone nya berdering dan itu dari papi Dikta yg menanyakan soal Salsa . Lian pun menjelaskan semua kejadian kemarin pada papi nya .
Lian : jadi gitu pih..
Papi : Lian , kamu benar² mau mempertahankan Salsa nak??
Lian : iyalah pih , Salsa istri ku gk mungkin gitu aja aku biarin dia pergi dari hidup aku .
Papi : yasudah terserah kamu , papi cuma bisa dukung keputusan kamu apapun itu . Papi harap semuanya bisa kembali baik² saja ya
Lian : iya pih pasti .........
Setelah dirasa cukup berkomunikasi dengan papi nya Lian menutup sambungan telepon nya . Ia kembali merasakan sakit di kepalanya tubuh nya tiba² merasa menggigil . Dari awal kepergiannya ke Bali mencari Salsa , Lian memang sedang dalam keadaan sakit saat itu .
Saat tengah berada di hotel Lian mencoba mengistirahatkan dirinya , ia tidur berharap sakit di kepalanya akan segera membaik . Karna ia merasa sangat menggigil Lian pun memakai selimut sampai menutupi semua tubuh nya .
Disisi lain Paul kembali menemui salsa saat tengah hari , bertujuan untuk meminta maaf karna ia tau terakhir kali Salsa sempat marah karna kelakuan Paul yg tiba² berubah saat ada Lian di apartemen nya .
Paul : Sal....???
Salsa : iya kak?? Sendiri???
Paul : masa mau rame²
Salsa : ada apa??
Paul : ini buat kamuPaul memberikan buket bunga mawar putih pada salsa
Salsa : makasih , ada apasih??? Ko tumben banget .
Paul : Sal aku minta maaf ya tadi pagi Uda bikin suasana gk enak
Salsa : iya Uda lupain aja .
Paul : eum... Sal...??
Salsa : iya??Paul mengeluarkan sebuah kotak cincin dan membuka kotak itu di depan Salsa .
Salsa : kak??
Paul : buat kamu
Salsa : ini maksud nya apa??
Paul : Sa.. boleh aku serius sama kamu?
Salsa : kak , aku ini masih istri nya mas Lian . Kaka gk boleh gini
Paul : iya aku tau . Aku ngasih ini juga bukan berarti aku milikin kamu sekarang Sal... Ini cuma sebagai simbol aja .
Salsa : ka maaf tapi untuk ini aku gk bisa terima
Paul : masih ada Lian ya di hati kamu?
Salsa : kak... Tolong ngerti ya , gimana pun aku ini masih istrinya mas Lian . Dan dari awal aku Uda bilang kalau Kaka emang ada perasaan ke aku , aku minta Kaka tunggu sampe aku selesai masa Iddah ku .
Paul : iya aku tau , tapi se engga nya tolong terima ini sa... Aku cuma mau ngasih ini aja gk lebih.. anggap aja ini hadiah dari aku
Salsa : tapi...
Paul : Sal... Aku mohon...
Salsa : yaudah...
Paul : nah gitu dong... Sini aku pakein....Paul pun memasangkan cincin berlian itu di jari Salsa .
Paul : bisa pas banget gini ya??
Salsa : iya ya??
Paul : berarti Uda cocok ini
Salsa : maksud nya??
Paul : yaa itu... Uda cocok di tangan kamu . Uda pas banget buat jadi istri aku .
Salsa : tuh kan Kaka bilang ngasih ini untuk hadiah aja
Paul : iyaa sekarang untuk hadiah nanti beda lagii , Sal... Keluar yu...
Salsa : kemana kak??
Paul : kemana aja , jalan² keliling Bali . Hehe....
Salsa : sekarang masih panas.. sore aja nanti gimana??
Paul : oke... Yaudah kalo gitu aku balik dulu ke hotel ya . Nanti sore aku jemput kamu kesini
Salsa : iya...Paul kini pulang ke hotel nya , dan Salsa kembali masuk ke dalam apart . Tiba² Salsa teringat pada Lian yg saat terakhir kali ia usir keluar dari apartemen nya bersama Paul sampai saat ini Lian belum ada menghubungi nya lagi .
"Mas Lian dimana ya?? Apa dia Uda balik ke Jakarta?? Tapi dia pasti ngomong dulu sama aku gk sih kalau pulang??" Ucap Salsa sendiri . Sampai sore hari tiba Lian masih belum menghubungi Salsa , salsa yg merasa khawatir pun akhirnya mencoba menghubungi Lian lebih dulu .
📲📞 Salsa Ku
Salsa : assalamualaikum.. mas??
Lian : waalaikumsalam.. iya Sayang??
Salsa : mas?? Kamu baru bangun tidur??
Lian : iya sayang.. ada apa??
Salsa : engga , cuma nanya aja . Maaf tadi aku suruh mas Lian pergi .
Lian : gpp sayang... Sa...??
Salsa : kenapa mas??
Lian : kepala ku pusing
Salsa : mas Lian dimana?
Lian : aku di hotel Santosa . Kepala ku berat banget sa.. bisa kamu kesini??
Salsa : Salsa kesana sekarang ya...