Tak terasa malam semakin larut , Paul , Nabila , Lian dan juga Salsa mereka terus berada di dalam candaan nya . Karna waktu yg sudah sangat malam akhirnya Paul pamit pulang pada Lian Salsa juga Nabila . Namun sebelum pulang ia meminta izin untuk membawa Nabila namun tak di boleh kan oleh Lian .
Paul : nab kamu ke apartemen aku aja?
Lian : apaan , gk ada ya
Paul : ya dari pada disini kan
Salsa : emang kenapa kali disini??
Paul : gk baik tau Sal ada perempuan lain di satu atap yg sama sama kalian , mending kalo sehari . Lahh ini kan Nabila bakal disini seminggu .
Nabila : emang iya ya aku bakal seminggu di jakarta??
Paul : Sal... Aku marah loh sama kamu kalo kamu suruh Nabila cepet² balik ke bandung
Salsa : iya² ahh... Nab , Uda kamu disini aja dulu . Soal pesantren kan ada ada Bu marsih sebagai kepala sekolah disana . Dia selalu update ko ke aku soal disana kamu tenang aja
Nabila : gk apa² Sal??
Salsa : gk apa² lah... Dari pada ada yg manyun nanti nya
Paul : nahh gitu dong...
Lian : yauda Sono lu balik Uda malem
Paul : tega amat lu ngusir gue... Nabila... Mau ya ke apartemen aku??
Lian : ngapain sih lu nyuruh² Nabila kesana , ya kali Lo berduaan sama Nabila disana gitu??? Ya mending disini kali ada Salsa juga kan jadi ada temen istri gue di rumah nanti .
Paul : gue Uda bilang , gk baik Lian ada perempuan lama² disini . Kamu tenang aja nab , ya emang sih gk mungkin kita satu apart . Yaudah mending aku pesenin hotel aja buat kamu ya selama disini
Nabila : ko jatuh nya kaya ngerepotin ya aku disini
Paul : ya engga dong , kan aku yg mau
Salsa : Uda gk apa² nab... Yg di hadapan kamu ini bos besar loh.. santai aja
Paul : engga juga Sal... Ahh kamu....
Nabila : serius kak?? Gk apa²???
Paul : gk apa²... Mau ya?
Nabila : boleh deh...
Paul : yauda yu... Kita cari hotel sekarang untuk kamu??
Nabila : yu...Sal , Mas Lian makasih ya , aku mau ikut kak Paul aja .
Salsa : iya Uda , tapi nanti kesini lagi ya .
Nabila : pastii...Kini Paul dan Nabila keluar dari rumah itu , dan mulai mencari hotel yg dekat dengan apartemen Paul . Tak susah untuk mereka mendapat hotel malam itu karna memang di jakarta sangat banyak hotel mewah . Kini Nabila pun masuk ke kamar yg sudah di pesan oleh Paul , namun Paul tidak masuk ke kamar hotel Nabila karna malam yg sudah sangat larut .
Paul : oke... Selamat istirahat nab...
Nabila : makasih ya kak...
Paul : iya sama² besok pagi akan ada yg nganterin sarapan ya kesini .
Nabila : kak aku bisa beli sendiri
Paul : gk apa² ini kemauan aku sendiri , jangan nolak ya . Tapi maaf... Aku besok gk bisa kesini dulu soal nya ada kerjaan . Paling sore aku kesini nya sehabis pulang ngantor
Nabila : iya kak , Kaka semangat kerja nya ya
Paul : see u Nabila....Nabila pun tersenyum ke arah Paul dan menutup pintu kamar nya , sementara Paul langsung pulang dari hotel kembali ke apartemen nya .
"Gue harus belajar buat lupain Salsa... Mungkin perasaan gue ke Nabila belum seutuh nya tapi gue yakin gue bisa cinta lagi sama Nabila kaya dulu . Maafin gue nab , dulu kamu yg minta supaya aku lupain kamu dan mencoba mencintai Salsa dan ternyata apa yg kamu ucap itu jadi kenyataan sekarang . Tapi engga... Aku Uda relain Salsa buat Lian , karna itu memang kebahagiaan nya , dan sekarang gue bakal nyari kebahagian gue sendiri . Sabar ya nab... Aku akan mencintai kamu dengan tulus lagi kaya dulu" ucap Paul dengan merebahkan tubuh nya di atas kasur .
Lian : sayang...
Salsa : iya mas...
Lian : sinii dong
Salsa : mas baru aja tadi loh masa kamu Uda minta lagi sih??
Lian : emang salah ya kalo aku cuma pengen meluk kamu aja?? Masa tidur jauh²an sih
Salsa : ohh... Ya aku pikir....
Lian : emang kamu masih kuat sayang??
Salsa : mas Uda dehh...
Lian : kalo aku mah kaya nya masih gas sihh kalo kamu mau
Salsa : engga ya , ini Uda malem . Uda ah tidur .
Lian : yaudah... Sinii kepalanyaSalsa menyandarkan kepalanya di lengan atas Lian dan Lian memeluk istrinya dalam dekapan nya . Malam itu adalah malam dimana Lian dan Salsa kembali dalam keharmonisan rumah tangga mereka yg sudah lama tak mereka rasakan . Sejujurnya Salsa masih merasakan semuanya seperti mimpi karna ternyata bisa ia lewati tahap demi tahap saat ujian rumah tangga melewati nya .