29

3.4K 98 2
                                    

EXTRA PART
LIAN SALSA NABILA PAUL






Dua tahun berlalu dimana kini Salsa sudah melahirkan dan anak nya sudah berumur 1,5 tahun . Lian yg kini sudah bergelar seorang ayah dan Salsa sebagai seorang ibu . Anak mereka berjenis kelamin perempuan , yg di beri nama Salma Putri Zanendra anak tunggal dari keluarga Zanendra .



Begitu pula Nabila yg kini tengah hamil anak pertamanya dengan Paul . Usia kandungan Nabila kini berumur 7 bulan .



Nabila : Sal... Ko makin kesini makin begah ya rasanya
Salsa : iyalah nab... Kan makin gede debay nya
Nabila : iya ya , hayy Salma...
Salsa : tuhh di panggil aunty Nabila sayang...


Salsa yg saat itu sedang menggendong Salma . Mereka sedang berada di rumah Nabila , saat itu Salsa menemani Nabila yg sedang sendiri di rumah karna Paul tengah bekerja ke luar kota . Dan pembantu di rumah itu sedang pulang kampung .


Salsa : hari ini kak Paul Uda pulang kan nab??
Nabila : iya , tadi Uda telfon katanya lagi di jalan .
Salsa : asikkk nanti Salma di kasih hadiah apa ya sama om (dengan nada anak kecil seolah anaknya yg bicara)
Nabila : aduhhh lucu nya ponakan aunty Billa ini . Nanti om Paul bakal kasih de Salma baju baruu , sepatu baru sama jaket baruu . Mau????
(Seolah sedang mengajak bicara Salma saat itu)
Salsa : makasihh aunty
(Dengan nada anak² nya lagii)



Tokk tokkk tokkkk



Suara pintu terdengar dari depan rumah Nabila .


Nabila : siapa ya??
Salsa : kayanya mas Lian deh .
Nabila : ohh iya mas Lian jemput kamu ya hari ini??
Salsa : iya , aku kan Uda 3 hari nginep disini
Nabila : aku buka dulu pintunya ya bentar .



Nabila bergegas membuka pintu rumah nya dan di lihat nya Lian yg tengah menunggu di luar .


Nabila : mas Lian , masuk mas
Lian : Salsa mana nab??
Nabila : di dalem sama Salma .



Lian pun masuk dan melihat istri dan anak nya tengah di ruang tengah , sambil melihat ke arah Salsa Lian pun tersenyum manis seolah sudah sangat rindu pada istrinya itu yg sudah 3 hari tak pulang karna menemani Nabila yg sendiri di rumah nya .


Lian : aduhhh anak ayah betahh nihh disinii???
Salsa : betah dia mas katanya gk mau pulang .
Lian : lohh ko gitu sih??? Ayah kangen tau Salma sama Salma


Dengan nada manja nya sambil mengambil alih memangku anaknya dari pangkuan Salsa .


Lian : sayang sekarang Paul pulang kan??
Salsa : iya katanya .
Nabila : iya pulang ko mas , aku Uda selesai pinjem Salsa nya .
Lian : iya nab , aku Uda kangen banget sama Omelan nya Salsa di rumah
Salsa : ohhh jadi aku suka ngomel ya
Lian : hehe... Tapi aku seneng sayang . Sekarang rasa nya tuhh hampa banget di rumah gk ada suara kamu sama Salma , cuma ada suara mang Asep sama bibi aja .
Salsa : ihhh aku nginep lagi deh disini nab
Nabila : ohh boleh² dong... Mau sampe sebulan juga aku mah seneng² aja .
Lian : gk ada ya . Aku bawa kamu pulang
Salsa : dasarr...makanya jangan nyebelin
Paul : assalamualaikum...
Nabila : waalaikumsalam... Sayang Uda pulang... Ihh ko gk telfon sih kalo Uda deket katanya tadi masih di jalan .
Paul : surprise dong...
Lian : lancar broo??
Paul : lancarr... Berkat doa istrii
Lian : bisa aja lu..
Paul : Hay salmaa??? Ini om kasih hadiah buat kamu karna Uda temenin aunty Nabila disinii ya



Hati Yang BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang