🖤1

3.6K 150 8
                                    

30 maret 2024

Hello guys gue Kim ta panggil aja gue Kim. Dan Kim penulis baru disini yaaa Kim emang dah lama daftar di WP cuma Kim awal itu sibuk belajar dan baca novel yang menurut Kim menarik. Sekalian cari pengalaman dari semua novel yang Kim baca...
Janlup ya kasih kritik dan saran nya biar novel Kim lebih baik dari sebelumnya makasih dan moga kalian suka sama hasil karya Kim ..

Love you buat kalian yg baca 🖤🖤🖤

Selamat membaca
.
.
.

Kailen Putri Marghata.. Cewe tomboy yang keras kepala.. Di kampus nya di juluki Queen Badas.. namun itu tidak Di peduli kan oleh seorang kailen ..

Minggu. Pukul 10:00
Kailen berada Di sebuah mall yang terkenal.. Di mana ia mampir Di semua toko buku... Setelah beberapa menit melihat lihat ada 1 buku atau bisa Di sebut novel yang menarik perhatian nya.. Tanpa pikir panjang langsung ia ambil dan membeli nya.. Setelah itu dia duduk di salah satu bangku yang tersedia Di mall tersebut..

30 menit kemudian..

"Anjirrr, ni novel apa apaan dah masa iya tu si artan mati Di tangan abang sulung nya.. Hanya gara gara si artan lahir Di dunia ni.." Kailen geram terhadap Rey, kakak sulung artan..
"Klo gue jadi si Artan dah gue sikat ni orang satu.. Untung abang key ga kaysk ni orang.. Ya nama nya beda R sama K aja sih, tapi tetapi nya abg gue mah yang paaaaling gue synk, haha." Kailen tertawa mengingat abang nya sendiri ketika ia mengerjai abang nya di toilet dapur..

"Akan aku turuti apa yang kamu mau"

​Tepat jam makan siang, Kailen ingin menyebrang ke arah motor nya yang ada di tepi jalan mall itu.. Dia sengaja memarkirkan motor nya di samping tukang bakso.. Namun ketika ingin menyebrang ada mobil yang melaju dengan kecepatan yang tinggi.. Dan...

BRUKKK

Tubuh kailen terseret beberapa meter dari tempat kejadian.. Dan detik itu juga banyak orng yang mengelilingi tubuh kailen.. Sebelum terdengar teriakan dri Key, abang kailen

"KAILEENN"

tepat di hadapan adik nya Key selalu mengajak adik nya bicara agar adik nya tidak menutup mata nya..
"Dek, dengar abang kan, jangan tutup mata nya yaa. Abang mohon bertahan sebentar lagi yaa ambulance bentar lagi tiba sabar ya dek. Abang mohon." Key terus memohon agar adik ny tetap terjaga.. Namun sebelum kailen menutup mata nya kailen berpesan ke abang nya..
"Aa abang i iilen pamit yya iilen udah ga kuat lagi ba bang.. Ti titip salam bu buat bu bunda sama a ayah ya bang. Se sehat selalu bang ilen Sa sayang abang dn bundaayah." Itu adalah pesan terakhir kailen sebelum ia menutup mata nya..

Setelah menutup mata ny KAILEN PUTRI MARGHATA hnya tinggal Nama dan itu membuat sahabat, keluarga dan sanak saudara nya berduka atas meninggalnya seorang Kailen cewe tomboy nmun baik hati... Anjas baik hati ga tu😂 ok lnjt.

3 HARI KEMUDIAN

Setelah 3 hari menutup mata, pemuda yang ada di atas ranjang kamar nya. Membuka matanya perlahan dan menyesuaikan cahaya lampu yang ada di kamar nya.. Setelah cukup mengumpulkan nyawa nya pemuda tersebut di buat bingung dengan langit langit kamarnya..( penasaran yaa sapa pemuda itu?. Yap ia Artan Grindatama. Yang raga nya di isi oleh KAILEN , cewe tomboy yang ceplas-ceplos ketika bicara..

Setelah itu, kailen memutuskan bangkit dari kasur nya menuju kamar mandi.. Setelah masuk ia pun mencuci muka nya.. Dan ketika dia menatap kaca kamar mandi sekilas ia pun di buat kaget dan detik itu juga ia melototkan mata nya ketika melihat seorang pemuda di depan nya..

"Anjirr.. Woy ni muka saha cok. Dan lagi bukannya gue dah metong ya gara gara ketabrak mobil.? Terus Nape gue jadi nyasar ke tubuh ni orang. Njirr?."

Kailen di buat bingung dengan keadaannya sekarang.. Yang tadi nya dia tergeletak di tengah jalan akibat d seret mobil dan berakhir kepala nya di pangkuan abang nya dengan keadaan bersimbah darah.. Setelah itu ia mengucapkan kata kata terakhir nya sebelum mata nya tertutup untuk selamanya...


Oke bestie sekarang kita panggil Kailen dengan Artan Grindatama Oke.. Next.

"Tapi, tertapi tapi kan ni cowo imut juga + ganteng lagi Kayak Oppa Suga....."
"Anjir woyy.. Buseet sumpah. Ni serius gue jadi cwo yang udah lama gue pikirin dari sebelum nya.. Waah gue lahir balek jadi cowok njirr. Uuhuuyy yes.. Jadi gue bisa bergaya layak nya jadi cogan Korea" Heboh Artan dengan jiwa Kailen di kamar mandi..

"Dah ah gue lanjut mandi dulu"...

15 menit kemudian

Setelah selesai mandi dan juga ia mendapatkan ingat dari pemilik tubuh yang ia tempati saat akan mandi..

" Gila cok. Ni keluarga sadis amat. Masa ni anak ga ada salah malah di salahin atas meninggalnya Tante Ilen (nyokap Artan) . Dan lagi si Artan juga ga mau ada di dunia ini dan juga itu pun keputusan dari nyokap ni anak yang milih buat pergi agar anak nya bisa melihat dunia yaaang kejam nii" ... Kesal Artan..

Setelah selesai mendumel dan memakai baju Artan memutuskan untuk turun kebawah.untuk sarapan pagi. Kamar Artan ada di lantai 3, entah karna apa yang jelas kailen mah bodo amat..
Tepat pintu lift terbuka, ia berjalan ke arah meja makan.. Tepat saat ingin menarik kursi.. Terdengar suara bariton di ujung meja mkan

"Apa yang kau lakukan?" Tanya orng itu..

Dapat kailen lihat seorang pria paruh baya menatap ke arah nya.. Dan kailen duga kalau pria tersebut adalah ayah dari pemilik tubuh yang ia tempati...

"Jogging! Jawab asal Artan
"dah tau orang mo makan masih nanya juga, aneh🙄". Lanjut Artan ketus.

Terkejut! Yap benar orang yang ada di meja makan itu termasuk dengan maid dan bodyguard yang ada di sekitar dapur terkejut dengan jawaban yang di berikan oleh Artan.. Yang biasa nya bersikap penakut, dan untuk berbicara pun ia tidak berani.. Tapi sekarang apa? ...

Hayooo penasaran kan apa jawaban yang di kasih sama Anandra Grindatama bokap nya Artan Grindatama.. Saat mendengar jawaban ketus putra bungsu nyaa.... Hahah sabar yaaa
Kim akan up pas tanggal 13 april 2024 ...

* jangan lupa vote dan komentar nyaa ya guys dan juga jangan lupa follow yaa hehe*

* Tandai yang typo yaaa*

Janlup tinggalin jejak buat Artan ya dengan cara votmen oke hehe

See you Next chapter di tanggal 13 april 2024









Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang