🖤8

1.2K 64 24
                                    

Selamat membaca bestih










Artan yang melarikan diri dari Matthew pun langsung menuju garasi mobil. Setelah tiba di garasi Artan pun melihat ada 3 motor sport dan juga 3 mobil BMW dan 2 mobil Lamborghini. Sebelum itu artan pun melihat jam yang ada di tanganya

07:30
Berarti tinggal 1jam setengah lagi matkul nya akan di mulai. Setelah itu artan pun kembali melihat mobil dan motor yang ada.
Namun sebelum artan pergi menuju ke arah motor. Artan mendengar ada yang datang tapi ia hanya acuh saja. Saat akan menuju motor yang berwarna hitam. Ervin menyuruh nya untuk berangkat ke kampus dengan supir.

"artan lebih baik lo berangkat dengan supir. "ucap Ervin. Mendengar itu artan pun membalikan badannya dan

"ga, gue mo bawa motor. Dah lah gue mo pergi dulu"ujur nya dan kembali menuju motor yang berwarna hitam, Karna motor itu hampir mirip dengan motor nya dulu.
Saat akan menaiki motor itu, artan seketika berhenti saat mendengar ucapan Arga.

"Kamu tidak akan bisa membawa motor itu, artan" ucap Arga. Karna itu adalah motor Matthew yang baru 2 hari kemaren ia beli dan itu belum di pakai oleh Matthew.

"kimi tidik ikin bisi mimbiwi mitir iti, artan, Hilih kalo gue bisa bawa nya gimana? "tanya artan. Setelah ia mengejek abang sepupunya.

"Heh, kalau lo bisa bawa tu motor, gue bakal turuti satu permintaan lo" jawab arga dengan nada bicara mengejek.

"Gue juga bakal turuti apa mau lo" ucap Ervin. Karna dengan ini ia bakal bisa memperbaiki hubungan nya dengan artan. Entahlah ia tidak tau kenapa artan yang sekarang sangat berbeda dengan artan yang dulu. Dan itu membuat Ervin sedih..

"waah nantangin ni.. Hmm oke gue bakal buktiin kalo gue bisa bawa ni motor. Ingat janji kalian awas aja kalo bohong gue sate kalian berdua "ucap artan dengan sedikit mengancam.

"Ya"

"hm"

Mendengar itu artan berdecih."Cih kagak tau aje ni orang berdua, kalo gue ni Kailen Putri Marghata. Seorang cewek yang sering memenangkan lomba balap liar di dunia gue , eak" songong nya di dalam batin artan

Mereka yang asik berbicara tidak sadar bahwa anggota keluarga yang lain sedang memperhatikan mereka bertiga sedari tadi. Apa lagi Matthew, yang menatap intens kearah Artan.
Entah itu perasaan nya atau tidak ia juga tidak tau karna menurut Matthew tatapan dan sikap itu seperti bukan Artan nya. Oke lanjut ke trio yang lagi debat .

Artan pun langsung menuju motor yang berwarna hitam tersebut dan segera ia naiki. Untung tinggi nya masih bisa memadai tinggi motor tersebut. Kalo di banding kan dengan raga nya yang dulu mungkin ia tidak akan berjinjit seperti ini. Tapi ini sudah menjadi takdir jadi ia hanya bisa pasrah saja. Saat sudah menaiki motor, Artan pun langsung menghidupkan mesin motor itu.

Brumm.. Brumm...

Setelah nya ia pun langsung menancapkan gas motor tersebut dan berteriak.
"BANG MAT ARTAN PINJAM MOTOR NYAA YAAA. NANTI ARTAN KASIH PERMEN SATU.. INGAT JANJI KALIAN. "teriak Artan ke abang sepupunya dan juga ke dua abang nya yang masih menatap dengan tidak percaya setelah itu segera meninggalkan kawasan mansion.

Ervin dan Arga yang melihat itu melongo tidak percaya dengan mulut yang terbuka dikit.. Dan kembali sadar saat mendengar ucapan Matthew.

"tunggu apa lagi susul adik kalian"ucap Matthew

Setelah mendengar itu mereka pun pamit dan segera menuju motor masing-masing untuk menyusul Artan yang sudah menghilang dari kawasan mansion.

Skip..

Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang