🖤2

2K 111 8
                                    

Hello bestie kim balek lagi nih ada yang rindu ga?? 😆😆

Selamat membaca
.
.
.
.
.
.

Setelah mengatakan itu, keheningan terjadi sebelum suara bariton Anandra keluar

"3 Hari mengurung diri
di kamar, dan begini sikapmu!
Dimana sopan santun mu, Artan!. " Tanya Anandra dengan tatapan datarnya.

"Buseet dah, datar amat tu tatapan. Boleh ga sih tan gue gantiin posisi Daddy lu jadi Daddy NamJoon aja. " Batin Artan dengan jiwa Kailen.

Ekhemm

Deheman Artan membuat Rey dan Ervin sadar dari lamunan mereka berdua. Dan kembali terkejut sesudah mendengar jawaban dari Artan..

"Bentar, Loading dulu." Balas nya dan melanjutkan ucapan nya..

"Maksud Anda nanya sopan santun saya ape? Hmm, seperti nya anda lupa
dengan perlakuan anda dan ke-2 anak anda terhadap saya?. Oh, apa perlu saya mengingat kan nya?." Artan menghentikan ucapan nya setelah melihat reaksi mereka.. Terkejut! Adalah reaksi mereka terhadap Artan...
Tapi menurut Artan dengan jiwa Kailen tidak memperdulikan reaksi mereka.. Setelah itu ia melanjutkan ucapan nya yang sempat berhenti.

"Hmm. Sepertinya tidak perlu di ingatkan! Dari tampang anda saja sepertinya sudah bisa mengingat nya. Dan lagi sepertinya saya mengganggu waktu serapan anda dan anak anda. Kalau begitu, saya permisi ke dapur dulu, tuan" Lanjut Artan.
Setelah ia mengatakan itu ia pun melangkah kan kakinya ke arah dapur tanpa menunggu jawaban Anandra Daddy si Artan. Yang masih dalam keadaan terkejut begitu pula dengan kedua kakak Artan.

"Gila anjirr, tu tua bangka
bikin darah tinggi aja. Beda bangat sama ayah.. Aaa bunda pengen Peluk ayah .. Dan lagi Tatapan tu tua bangka bikin merinding, anjirr. Lebih baik Daddy NamJoon dan Yoongi Oppa yang jadi Ayah dan Abang Gue.
Eh ralat, Yoongi Hyung soalnya gue dah jadi Cowo, xixi." Monolog Artan sendiri sambil ketawa ketiwi kayak Orgil.
Sampai sampai ia tidak mengetahui ada seseorang yang mendengar nya...

Hayoo siapa yang dengarin Artan lagi monolog 😆😆....

See you next part ygy

Janlup tinggalin jejak buat Artan ya dengan cara votmen oke. Dan  follow akun ini juga boleh biar tambah semangat Kim bikin part ke 3 nyaa hihi..

Sorry ya guys, cuma bisa bikin part pendek.. Soalnya otak Kim maseh pendek.. Jadi butuh asupan dari Daddy NamJoon biar tambah semangat bikin next part nyaa.. Hehehe

Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang