POV Elgar
Saat ini Elgar telah tiba di rumah nya.
Dapat ia lihat bahwa ibu dan bapak nya sedang duduk diruang keluarga."Udah pulang El" tanya sang ibu. Kita panggil Tari aja ye.
"Belum Bu ini hanya Arwah nya yang tiba"balas Elgar. Yang langsung di hadiahi geplakan oleh bapak nya.
"Aduhh pak sakit Lo kenapa di geplak pala El"ucap Elgar sambil mengusap kepala bagian belakang nya.
"Ya kamu toh kenapa jawab kayak itu sama ibu"ucap pak Mamat. Yang dibalas cengengesan oleh Elgar.
"Udah udah, tumben pulang cepat nak biasa pulang subuh" ucap ibu Tari
"Oh gapapa buk. Oh ya El baru ingat pas di arena balap tadi ada anak baru nama nya King. Skill dia balap bagus hampir sama dengan El." Ucap Elgar.
"Terus?" Tanya pak Mamat
"Terus dia ngasih El kotak ini" ucap Elgar sambil menunjuk kotak yang diberikan oleh Artan
"Coba buka nak" ucap ibu Tari. Yang dibalas anggukan oleh Elgar
Elgar pun membuka kotak tersebut dapat ia lihat bahwa ada satu buah ATM dan sebuah kertas. Elgar pun membuka dan membaca surat tersebut.
Hai Abang kalo misalnya Abang baca surat ini artinya Atan udah ga ada walau tubuh Atan masih ada. Atan bermimpi bertemu nenek nenek yang mengatakan bahwa jiwa Atan ga bakal lama lagi walau Atan mati karna bunuh diri kata nenek itu kalo jiwa Atan memang sudah mati tapi tubuh Atan bakal dimasuki oleh jiwa asing entah siapa itu. Atan udah ga kuat bang untuk menarik perhatian Daddy dan kedua Abang Atan. Tapi Atan bahagia kok karna Abang dan teman geng Abang Nerima Atan dengan baik.
Oh ya ini tabungan Atan untuk Abang yang selama ini Atan tabung dari umur Atan 16 tahun di terima ya bang. Karna ini ucapan terima kasih Atan ke Abang dan keluarga Abang yang memperlakukan Atan seperti keluarga kalian. Maaf kalo Atan pernah nyusahin Abang. Juga makasih karna Abang Atan tau gimana rasanya di sayang sama saudara sendiri.
Selamat tinggal Abang jangan sedih ya dan Abang harus terima apa yang sudah di takdir kan dan Abang ga boleh sedih yaa. Gunakan uang ini dengan baik ya Abang. Atan sayang Abang banyak-banyak.Skip selesai membaca surat itu.
"Maksudnya ini apa buk, pak?" Tanya Elgar. Yang mana membuat ibu dan bapaknya saling pandang yang artinya ia tidak paham.
"Seperti kamu harus minta penjelasan sama den Artan atau ga pemuda yang kamu bilang tadi" ucap Bu Tari.
"Oke buk. El ke kamar dulu ya buk,pak" ucap Elgar. Yang dibalas anggukan mereka berdua
POV Elgar end
Dapat di dengar suara bising dari alat musik yang ada di sebuah bar. Yap benar Artan saat ini sedang duduk di sebuah bar yang terletak di pinggir jalan.
Saat ini ia sedang dalam keadaan mabuk berat. Dengan racauan yang ia sebut sedari tadi. Dan dapat di dengar oleh seorang pemuda yang sedang menahan amarahnya. Ia pun langsung berdiri menuju meja Artan . Tanpa banyak kata ia pun langsung menggendong Artan ala karung beras hehe.
Dan tentunya Artan memberontak di dalam gendongan itu. Namun saat ia melihat siapa yang berani mengendong pun langsung kicep saat melihat wajah Ervin yang sudah merah menahan amarah.
Flashback off
Ketika ia sedang dalam perjalanan pulang dari arena. Ia melihat ada sebuah bar yang ia lewati. Tanpa pikir panjang ia pun langsung berhenti dan masuk ke dalam bar tersebut. Tanpa menyadari bahwa ia telah di ikuti.
Dan orang tersebut adalah Ervin yang mengikuti nya saat perjalanan pulang. Karna Ervin yang penasaran dengan pemuda yang bisa mengalahkan nya di arena balap. Tanpa pikir panjang ia pun langsung mengikuti Artan .
Saat Artan membuka helm nya. Ervin pun di buat terkejut di tempat saat mengetahui orang yang mengalahkan nya adalah adik bungsunya sendiri, Artan.
Yang membuat ia marah besar adalah Artan masuk ke dalam bar. Dan meminum minuman beralkohol. Yang lebih dari 2 botol.
Flashback on
Skip saat ini mereka telah sampai di mansion pukul 3 dini hari .
Saat ia dalam perjalanan ia sempat menghubungi anggota keluarga untuk bergabung di ruang keluarga.Dan dapat dilihat bahwa semua anggota keluarga telah berkumpul. Lana yang penasaran kenapa mereka berkumpul sedini ini. Pun bertanya.
"Ada apa kita berkumpul sepagi ini?apa ada masalah?" Tanya nya.
"Tunggu saja ma bakal ada drama dikit di pagi hari ini"jawab Arga. Yang membuat Lana bingung.
Tap..
Tap..
Tap..Terdengar suara langkah kaki yang memenuhi mansion tersebut. Karna saling sepi nya.
Dapat mereka lihat bahwa itu adalah Ervin dan... Artan. Satu kata yang ada di dalam pikiran Lana tumben"Ervin ada apa dengan Artan?" Tanya Lana.
"Tanya saja sama orangnya"ucap Ervin sambil menaruh Artan di sofa yang lebih besar.
"Awas iih ganggu aja jadi orang lu" racau Artan. Yang tanpa sadar bahwa keadaan nya saat ini tidak bisa dibilang baik-baik saja.
"Kenapa?" Ucap Matthew dan Rey bersamaan.
"Bar" satu kata yang keluar dari mulut Ervin mampu membuat orang yang ada di ruang keluarga terkejut.
Gimana ga terkejut dulu Artan tidak pernah pergi ke tempat terlarang itu. Dan sekarang apa? Ia pergi ke tempat itu dan pulang dalam keadaan mabuk dan bau badan nya sudah di penuhi oleh bau tembakau.
"Hiks s-sakit.. hiks bunda Ilen kangen bunda.. hiks" racau Artan dengan isakan kecil. Membuat mereka melihat Artan. Dengan pikiran yang beragam.
Siapa Ilen? Apa mommy nya? Tapi kenapa Artan memanggil bunda?.. seperti itulah pertanyaan yang ada dipikiran mereka semua.
Artan pun bangun dan melihat sekeliling dan ia pun menoleh ke arah Rey. Ia pun bangun Dengan sedikit oleng akibat ia masih mabuk. Dan
Bruk.
Artan pun langsung jatuh ke dalam pelukan Rey. Dan ia pun meracau yang membuat mereka tambah bingung.
"Abang Ilen rindu bang Key. Abang Ilen takut dekat sama mereka. Ilen ga kenal. Mereka siapa Abang. Bunda sama ayah mana.. hiks" racau Artan dengan wajah yang sudah memerah akibat menangis. Yang membuat ia tambah imut.
Rey yang di peluk dan di tanya seperti itu bingung harus bagaimana. Namun tak ayal bahwa ia sangat bahagia karna adik bungsunya memeluk diri nya walau dalam keadaan tak sadar.
Rey yang iba pun mengendong Artan ala koala. Ia pun langsung pergi setelah mengatakan. Bahwa esok pagi saja bertanya ke Artan.
Hayoo gimana kabar nya Artan esok hari? Apa bakal di hukum cambukan atau apa?
Hehe see you next part bestih.
Janlup tinggalin jejak buat Artan ya dengan cara votmen.Kim doubel up nih masa ga mau follow akun Kim😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]
Novela JuvenilKAILEN PUTRI MARGHATA cewe tomboy dan ceplas-ceplos ketika bicara.. gimana jadi nya Kailen transmigrasi ke tubuh cowo yang ada di novel yang ia baca sebelum ia mengalami kecelakaan yang tragis yang membuat ia berpindah tubuh ke cowo cupu, polos, pe...