🖤19

487 40 5
                                    

Setelah mengatakan itu suasana di kamar Daddy Anan menjadi sunyi. Sebelum suara Anan keluar.

"Lebih baik adek tidur siang hm" ucap Anan sambil membaringkan Artan. Artan hanya diam mengikuti apa yang di bilang Anan. Tanpa tau apa yang bakal terjadi.

---------


Malam hari nya. Artan yang tadi nya tidur siang kini ia terbangun saat jam makan malam di mulai. Entah lah ia tidak tau kenapa ia bisa tertidur terlalu lama.

Saat jiwa nya telah terkumpul Artan pun ingin beranjak dari ranjang kamar nya. Ia telah di pindahkan oleh Daddy nya di kamarnya. Namun belum sampai kaki nya menatap di atas lantai ia di buat terkejut saat melihat tangan nya di borgol di meja kecil yang ada di samping ranjang.

"YAAK. INI KENAPA TANGAN GUE DI BORGOL NJIRR." Teriak Artan yang menggema di kamarnya

"Ck. Ini pasti ulah Daddy. yakin seribu persen gue Cok. Arghhh nyesal gue bilang kalo mo ikut balap. Ni mulut lagi nape jujur amat dah." Keluh Artan yang menyesal karna telah berbicara jujur dengan sang Daddy. Ye gapapa lah cil jujur lebih baik. Eak

"Atan lu bisa balek lagi ga sih nyesal gue tinggal di dunia lu. Tapi kalo lu balik otomatis gue masuk neraka, soalnya dosa gue banyak. Apa lagi gue sering baca atau nonton BL." Ujar Artan yang tanpa sadar bahwa ada yang mendekati nya.

"Maka nya jangan nakal" bisik Rey. Ya orang mendekati Artan adalah Rey yang membawa makanan untuk sang adik.

Artan yang mendengar itu terkejut. Hampir saja ia menabok orang yang membuat ia terkejut.

"Bang kalo masuk ngucap dulu nape. Terkejut anak orang" ucap Artan dengan mengelus dada nya akibat terkejut.

Rey yang mendengar itu hanya tersenyum kecil. Ia pun duduk di samping sang adik dengan menyuapi Artan dengan makanan yang ia bawa.

"Udah jangan banyak bicara sekarang makan" ucap Rey dengan menyuap adik nya. Artan pun menerima suapan itu.

5 menit kemudian Artan telah menyelesaikan makan malam nya.

"Bang lepasin ini Napa" ucap Artan yang telah selesai minum. Namun Rey hanya diam tidak menjawab, ia pun berlalu keluar dari kamar Sang adik setelah mengusap kepala Artan.

Artan yang melihat itu kesal sekesal kesal nya. Gimana cara nya ia bisa bebas dari borgol berbulu tersebut.

 Gimana cara nya ia bisa bebas dari borgol berbulu tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(By: google)

"Sangat merepotkan njirr" umpat Artan yang kesal dengan sikap keluarga nya.  Ia bingung semenjak kemarin ia menceritakan siapa dirinya keluarga ini bersikap protektif terhadap nya tidak boleh melakukan ini/itu. Ngapain dah gue cerita siapa gue pikir Artan .

"Ga mau tau gue ni borgol satu harus lepas apapun yang terjadi inti nya gue harus ikut balapan malam ini. Bodo amat ni tangan luka" ucap Artan dengan memikirkan cara agar bisa bebas. Detik kemudian ia berhasil memikirkan ide yang bisa membuat tangan terluka namun bagi nya itu tidak penting asalkan bisa bebas.

Hayoo rencana apa yang dipikirkan bocah satu ini?
See next part oke
Maap part ini agak pendek lagi buntu otak Kim.

Janlup tinggalin jejak ya.

22 Juli 2024

Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang