🖤9

1K 58 18
                                    


Ehem

Dehemam yang berasal dari Ervin menyadarkan Artan yang sedang mengunyah makanan nya.
Ia pun menoleh ke arah Ervin.

“Nape? Tanya artan sambil mengunyah makanan nya

“Telan dulu tu makanan ntar keselek” Ucap Felix

Mendengar itu Artan melihat ke arah Felix dengan tatapan julid, namun tak ayal ia melakukan apa yang di bilang Felix.

Felix yang melihat tatapan itu hanya diam sambil memperhatikan Artan.

“Nape lu pada di sini? “ Tanya Artan lagi setelah menelan makanan nya.

“Buseet lu amnesia atau lupa ingatan?” Tanya asal Are. Tanpa menyadari ucapan nya salah

Plak..

Felix yang mendengar itu menggeplak bagain belakang Are.

“aduh, sakit tong. Apa salah gue sampe sampe lu geplak kepala gue”Tanya are
sambil mengelus bagian belakang nya.

“Lisan lu salah egek” Kesal Felix
Mendengar itu Are ber oh ria.

Artan yang melihat itu memutar mata nya malas melihat Are dan Felix.
Artan yang merasa ada yang menatap nya pun menoleh ke kanan. Dan tatapan nya langsung mengarah ke mata Algan.

Melihat itu artan pun menaik alis nya Tanya ia bertanya.

Namun sang empu nya hanya diam dan menatap manik hitam pekat milik artan.

Artan yang risih pun kembali memakan makanan nya.Tanpa memperdulikan mereka yang ada di meja dan juga bisikan mahasiswa lain nya yang ada di kantin.

Ketika ia akan menyuap makanan nya ke mulut berhenti saat. Felix bertanya ke diri nya

“Napa lu duduk disini? “ Tanya Felix

“lah emang kenapa? “Tanya nya kembali

“Hadehh, lu ni sadar ga sih ni meja punya siapa? “jawab Felix

“lah, Punya kampus kan? “ ucap artan.

“Njirr! Lu ni rabun atau gimana? Tanya Felix.

Mendegar itu Artan geram dengan pertanyaan Felix. Tadi Are mengatakan bahwa ia amnesia. dan sekarang?.

Artan pun meletakkan sendok yang ada di Tangan nya dengan keras. Dan menimbulkan suara.

“Heh, mulut mu pengen gue jahit?hah! . Enak benar lu bilang gue rabun. Lu noh yang rabun jelas jelas ni meja punya kampus. “bentak artan menggebu akibat ia emosi, Karna dibilang rabun.

Mereka yang ada di kawasan kantin terkejut dengan bentakan Artan yang di penuhi emosi.

Pasal nya Artan asli tidak pernah menaiki suara nya saat berbicara dan sekarang ia berani membentak di depan Ervin dkk.

Are yang terkejut kembali sadar dan menjawab artan dengan tidak santay.

“Anjirr, lu coba deh lihat di pojok kiri lu baik baik”ucap Are.

Dalam keadaan masih syok dengan nada bicara artan yang tidak bisa di bilang santay.

Artan yang mendengar itu langsung menoleh ke pojok kiri dan terdapat tulisan.

Dragonblack.

Yang arti nya itu adalah meja geng motor abang nya.
Melihat itu artan hanya ber oh ria.

“oh kata gue. Dah lah lu berdua dari tadi banyak bacot nya. Lebih baik lu pada mesan makan dan juga coba lihat di sekeliling ada ga meja kosong selain ni Meja satu” jawab nya dan melanjutkan makan nya.

Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang