🖤6

1.3K 70 2
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.
.


Flashback off....

Terdapat wanita paruh baya nan cantik yang sedang duduk di bawah pohon yang ada di kawasan Mansion.. Ia masih setia mengelus lembut rambut seorang anak yang masih berumur 7 tahun.

"Mom, kapan adek lahil? Elvin ga sabar lihat adek. " Ucap sang anak tersebut..

Yeah anak itu tak lain tak bukan adalah ERVIN GALAKSI GRINDATAMA. Dan juga pemuda yang mendengar perkataan sang mama di depan pintu mansion..

"Sabar ya sayang. Bentar lagi adek nya lahir kok" Ucap sang mama dengan tersenyum manis ke arah Ervin

Sedikit info:
ILEN SENJA ALEXANDER putri tunggal dari keluarga ALEXANDER dan pasangan TRISTAN ALEXANDER dan BULAN ALEXANDER. Oke next

'Iya mom" Jawab Ervin dengan senyum manis nya..

Ilen yang melihat itu pun langsung mengecup pipi sang anak bertubi-tubi dan itu membuat Ervin kecil tertawa geli akibat ciuman sang mama..

Setelah puas mencium Ervin, Ilen pun menangkup pipi sang anak dan berakhir mata mereka bertemu dan..

"Sayang semisalnya adek Ervin udah lahir. Ervin harus jaga dan menyayangi adek yaa seperti apa Ervin sayang sama Mommy, ya nak. " Tutur sang Mommy

Dan itu semua di balas dengan anggukan dan senyum manis dari Ervin..

"Eumm. Elvin bakal sayang adek dan jagain adek kok mommy" Jawab Ervin kecil dengan semangat..
Sang mommy hanya membalas dengan senyuman nyaa..



3 bulan kemudian

RS. Melati
Tepat di depan ruang persalinan semua keluarga ALEXANDER dan GRINDATAMA berkumpul untuk menantikan cucu bungsu mereka..

1 jam kemudian,
Terdengar suara tangisan bayi di dalam sana..

Ooeek ( anggap aje suara anak bayi lahir yeee)

Semua orang merasa senang saat mendengar suara tangisan bayi di dalam sana.. Namun itu hanya sementara karna mereka mendapat kabar bahwa Ilen mengalami pendarahan yang mengakibatkan ia tidak bisa di selamatkan..

Namun sebelum kelahiran bungsu nya, ada dua pilihan untuk menyelamatkan sang ibu atau sang anak. Namun sebelum dokter meminta persetujuan pihak keluarga, Ilen saat itu masih sadar ia pun menghentikan sang dokter dan mengatakan bahwa selamat kan anak nyaa.
Awalnya dokter ragu namun melihat Ilen yang terus memohon pun akhir nya memilih untuk menyelamatkan sang anak dan itu pun di ikutin oleh tim medis..

Dan dari situ lah Anan dan kedua anak nya membenci Artan..

Hanya Anan sama anak nya saja yang membenci Artan.. Namun tidak dengan keluarga ALEXANDER dan GRINDATAMA yang lain..

Flashback on.....




"Sat ni gue ngapain dah disini cok, dan lagi tu cogan.. Eh ralat tu abang sepupu nya Artan lama amat dan mandi nya" Dumel Artan sendiri.

"Eh.. Bentar kan gue sekarang di dalam raga nya Artan jadi tu cogan abang gue juga kan? " Dumel Artan kembali
"Bodo lah.. Gue sekarang esmosi ni sama tu bang Mat, lama amat dah mandi nya.. Tu mandi apa bikin anak sih" Geram Artan lagi..

Namun beberapa detik setelah Artan bicara sendiri (kayak habis obat hehe) pintu kamar mandi pun terbuka..

Dan itu membuat Artan mengalihkan pandangan nya dan seketika mata nya membulat lucu saat melihat Matthew yang berjalan menuju ke arah nya dengan handuk yang melingkat apik fi bagian privasi nyaa..

Dan untuk bagian dadanya jangan di tanya lagi ( paham kan)

Terlihat Artan yang sedang bengong dengan mata yang mengarah ke arah perut sixpack sang abang sepupu dan jangan lupa mulut nya terbuka..

5 detik kemudian..

"ANJIRR DAH, COKK. NI PERUT ATAU APAAN DAH?" teriak Artan dengan histeris nya saat melihat tubuh abang nya..

"Wow bangat dah perut nyaa.. Bang boleh pegang gaa" Belum ada persetujuan dari sang empu nya Artan pun langsung memegang perut sang abang tanpa menyadari bahwa abang nya yang sedang menahan emosi nya saat mendengar kata kasar yang keluar dari mulut adik nyaa..

Artan yang sedang asik memegang perut sang abang pun merasakan hawa yang sangat dingin saking dinginnya dapat melebihi AC yang ada di dalam kamar abang nyaa.

Dan ia pun mendongakkan kepala nya untuk melihat ke atas dan ia pun melihat wajah abang nya yang sangat menyeramkan menurut Artan.. Ia pun hanya menyengir kuda sambil mundur ke belakang dan membatin..

"As** sumpah ni orang kenapa dah seram amat cok muka nyaa. Apa gue ada salah ngomong ya.. Aaa mak siapa pun tolong gue" Batin Artan menjerit meminta tolong..

Hayoo apa yang bakal Matthew lakukan ke Artan??

Apa di geprek atau di marahi atauuuu apaa ❓

See you next part yaa hehe

Janlup votmen yaaa 😇😇🖤



Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang