Selamat membaca
-
-
-
-
-
-
-
-Setelah sarapan dan mengucapkan terimakasih ke bi Ina..
Artan pun pergi menuju ke kamar nya. Dan ketika ia melewati ruang tamu, dapat ia lihat begitu banyak orang di ruang tamu tersebut. Dan itu adalah 2 orang wanita paruh baya namun masih terlihat masih awet muda, 2 orang pria paruh baya, dan 2 orang remaja..
Artan dengan jiwa kailen menduga itu adalah keluarga besar GRINDATAMA. Tapi kailen mah bodo amat.. Ralat maksudnya Artan.
Dan ia pun melanjutkan langkahnya, namun sebelum itu terjadi terdengar suara yang lembut menyapa pendengaran nya yang mana suara itu hampir sama dengan suara bunda nya di kehidupan sebelumnya.."Artan"
Seketika tubuh artan pun berhenti dan membalikkan badannya untuk. Melihat siapa yang memanggilnya.
Dapat ia lihat wanita paruh baya namun masih cantik. Dan itu adalah menantu pertama di keluarga GRINDATAMA, Lana Grindatama istri dari Yohan Grindatama kakak Anandra yang berarti adalah Mama Artan asli.
Namun bukan nya pergi ke sang mama. Ia malah menaikan satu alisnya yang berarti ada apa?"Sini sayang duduk di samping mama. Mama kangen loh sama Artan, emang artan ga kangen sama mama?" Ujur sang mama.
"Hah~" Artan menghela nafas nya. Namun tak ayal ia pun pergi duduk di samping sang mama.
Namun sebelum pantat nya terduduk, sebuah tangan menarik nya dan itu tangan Yohan sang papa berakhir ia duduk di tengah sang mama dan papa nya.
Dan artan hanya bisa pasrah. Karena mama Lana tidak pernah memperlakukan artan asli seperti yang dilakukan oleh sang Daddy dan kedua saudaranya.
Sebalik nya Mama Lana sangat menyanyangi artan tapi ia tidak bisa merawat Saat artan umur 15 tahun. Karena sang suami harus pindah tempat kerja ke Prancis..
Dan mau tidak mau Lana ikut bersama suami dan anak nya. Namun hari ini ia dan keluarga nya akan tinggal di mansion Anandra. Untuk sementara, karna mansion sang suami sedang di renovasi..
"Aduuh anak mama tambah imut aja" Ujur sang mama sambil memeluk artan dari samping. Dan mencium pipi chubby artan. Yap artan beda dengan saudara nya yang lain.. Yang membedakan nya itu ke2 saudara nya lebih mirip ke daddy nya dan artan ia lebih mirip ke mommy nya namun ia lebih ke imut, ganteng dan juga cantik..
"Hmm" Dehem artan.
Mendengar dehemam artan, mengundang tatapan semua orang yang ada di ruang keluarga tersebut.. Satu kata mendefinisikan situasi itu Tumben? .
Yap benar mereka semua heran dengan sikap artan yang sekarang dan itu sangat jauh berbeda dari sikap nya di umur 15 tahun.
Yang dulu nya sangat Antusias (benar ga sih kata yg antusia ny soalnya rada lupa kata yang benar) ketika sang mama pulang.
Tapi sekarang apa?. Artan sekarang lebih banyak banyak diam dari pada sebelum nya dan ia akan menjawab apa ada nya.
Dan itu membuat sang mama sedih, tapi mau bagaimana lagi artan yang sekarang itu karna ulah adik ipar dan keponakannya yang mengacuhkan artan ketika ia mencoba mencari perhatian sang daddy dan juga kedua abang nya.
Namun bukan nya mendapatkan perhatian ia malah mendapatkan bentakan dari Daddy dan kedua abang nya...
Terakhir keluarga Yohan berkunjung tepat ulang tahun artan yang ke 16 tahun. Dan di umur itu artan masih sama di umur 15 tahun tapi di umur 18 tahun sekarang ia lebih cuek. (Ya iya lah orang jiwa nya udah pergi dan sekarang itu adalah jiwa seorang Kailen Putri Marghata, cewe Ambivert).
"Sayang kok gitu sih jawab nya" Ujur sang mama setelah membalikkan badan artan untuk menghadap sang mama.
"Maaf" Jawab artan acuh namun tidak dengan hati nya. Entah karna apa yang jelas itu adalah perasaan artan asli.
Namun itu terpengaruh ke Kailen yang orang nya tidak tegaan ke raga ini..
Dapat sang mama lihat manik hitam tersebut menatap kosong ke arah nya (seperti tidak ada kehidupan).
Hayoo apa jawaban sang mama setelah artan mengucapkan kata maaf dan menatap sang mama dengan tatapan kosong.... >.<
Menurut kalian nyambung ga sih alurudin nye???
Tandai yang typo yg( komen)
Janlup tinggalin jejak buat Artan seperti votmen yaa
Dan follow biar tambah cemangat heheSee you next part bestiee....
Lebaran ke 3 pada kemana nih??
Visual yang lain bakal Kim up yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewe Tomboy ber Transmigrasi Ke TubuhCowo Cupu [ HIATUS ]
Teen FictionKAILEN PUTRI MARGHATA cewe tomboy dan ceplas-ceplos ketika bicara.. gimana jadi nya Kailen transmigrasi ke tubuh cowo yang ada di novel yang ia baca sebelum ia mengalami kecelakaan yang tragis yang membuat ia berpindah tubuh ke cowo cupu, polos, pe...