_curious? _

3 1 0
                                    

Hai Hai readers gimana masih ada yang nungguin gua update chapter baru gak nih?

Harus dong

Oke sebelum nya gua minta maaf ya guys gue dah lama ga update, gua lagi sibuk belajar buat Olimpiade soal nya 😂

🗣️: ih baru Olimpiade aja udah sok banget

Iya gue tau kok ini cuma Olimpiade tingkat kabupaten bukan internasional, tapi guys bagi gue ini udah bersyukur banget soal nya dari sekian banyak siswa yg ada di sekolah gue, gue bisa kepilih buat ikutan lomba tingkat kabupaten ini

Buat kalian gue mau minta di doa'in ya supaya bisa menang ☺

Udah deh kok malah jadi curhat ya wkwkwk
🤣
~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING

{Kenapa gua ngerasa lo bukan orang yg gua cari? }
~^Alfred Dario Garfield^~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini tepat dua bulan queenela terbaring di brankar rumah sakit, dan dua bulan itu juga Alfred selalu menemani serta menjaga queenela.

Jika di tanya di mana orang queenela maka jawabannya adalah, Jerman.
Ya Jerman, di saat dimana putri nya sendang koma di situ lah kedua orang tua nya malah liburan ke Jerman sambil mengurus sedikit masalah yg ada di perusahaan milik keluar Levinerz yg berada di Jerman.

"Lo kapan bangun? "

Pertanyaan itu, pertanyaan yg sering ia ucapan, bahkan ia sendiri taktau sudah berapa kali ia mengucapkan pertanyaan itu. Namun meski sudah sering menyebutkan nya ia sama sekali tidak merasa bosan melontarkan pertanyaan itu setiap hari.

Ruang yg sunyi itu, hanya terdengar suara monitor dari alat yg digunakan untuk mendeteksi jantung Queenela
( ECG) , seperti ini lah yg selalu dilakukan Alfred jika berada di sini, tak ada niatan samasekali untuk mengajak Queenela mengobrol, ia hanya akan menanyakan pertanyaan itu lalu diam kembali, hingga ia menanyakan pertanyaan itu lagi, lagi dan lagi.

Cklek

Kesunyian ruang itu hilang ketika seseorang membuka pintu ruangan itu, membuat Alfred mengalihkan atensi nya sejenak lalu kembali menatap wajah tenang Queenela.

"Selesai."

Perkataan lelaki yg duduk di sofa itu membuat Alfred menatap nya dengan satu alis terangkat.

Dia kenneth, kenneth Bernardo Addison. Cowok yg selalu ngomong singkat, padat, dan gak jelas. Ya contohnyattadi. kenneth cowok cool, pinter, tinggi putih, gigi gingsul, dan yg bikin cute nya itu dia poni'an. Tapi jangan salah cool nya itu loh kelewatan, bikin orang yg di ajak ngomong pusing sendiri mikirin dia ngomong apa

"Lo ngomong apa sih njir? " Ujar lelaki yg masih memakai seragam sekolah SMA ZHS itu, rambut yg acak-acakan, baju yg tidak di masukan, serta dua kancing atas yg terbuka membuat kesan badboy nya menjadi bertambah.

Bryan Jemery Smirt, cowok playboy yg suka nya gonta-ganti cewek dan sayang dia ini ganteng nya itu loh gak ketulungan, tapi masih ganteng'an Alfred kemana-mana. Bryan ini orang nya itu friendly banget, dia itu tipe orang yg gak pilih pilih temen jadi banyak yg suka temenan sama dia, apalagi sifatnya yg cerewet itu, tapi Kenneth untuk pengecualian ya soal nya dia gak suka orang cerewet.
Dan jangan lupakan kalau dia sering kali tidak mengerti pembahasan teman-temannya itu.

Oke, back to topik.

"Gimana? "

" orang yg sama." Ucap nya membalas pertanyaan Alfred

Psychopath GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang