_ Early _

0 1 0
                                    

Haii, ada yg kangen?

Up lagi nih, udah Votment belom? Wajib ya, jangan sampai lupa loh dosa, hihihi.

_HAPPY READING_

~~~~~~~~~

~ Seenggaknya biarin gue berubah jadi lebih baik ~
|El|

- Alfred Dario Garfield -

~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini Queenela memutuskan untuk pergi ke gedung yg berada di bagian selatan, ia hanya ingin berkeliling karna esok pagi ia akan melangsungkan pernikahan nya dengan Alfred jadi dia berfikir akan jarang mengunjungi mansion nya ini.

Saat baru melangkah memasuki halaman ia bisa melihat banyak maid yg berlalu lalang guna menyelesaikan pekerjaan mereka. Setiap gedung memiliki maid masing-masing, dan maid gedung selatan dan utara tidak di perbolehkan memasuki gedung utama, hanya maid gedung itu sendiri boleh memasuki nya, dan juga gedung utama memiliki lebih sedikit maid di dalamnya, untuk menjadi maid di gedung utama itu sangat sulit, juga dengan tes tidak masuk akal itu membuat mereka yg tidak lolos di pekerjakan di salah satu gedung utara atau pun selatan.

Ia melangkah masuk saat pintu itu terbuka dengan sendirinya, didalam sana dapat ia lihat jika beberapa maid sedang bergosip ria tentang rumor terbaru yg ada di sekitar mansion tempat mereka bekerja, hingga suara salah satu dari mereka menarik perhatian nya "ihh! Meni ngeri pisan euy! " Salah satu dari mereka berucap tak lupa dengan bahasa Sunda nya yg tak luntur.

"Iya ih.. Saya dengar ya itu orang lagi keluar sebentar buat beli rokok, eh... Malah di bunuh dengan misterius gitu, kasih yah"

"Kira-kira siapa yg pelakunya? "

"Ya mana kami tau, kalo tau mah udah di penjara kali mpok" Ujar seorang wanita yg seperti nya hanya berkisar lima tahun dengan nya.

Ia tertegun, kejadian yg sama kembali terjadi. Setiap tiga hari sekali pasti saja ada seseorang yg meninggal di daerah sini, dan pasti korban nya selalu perempuan perokok. Salah satu dari mereka menyadari kehadiran Queenela yg sedang melamun, " Eh non el kok ada di sini? "Tegur nya membuat lamunan el buyar seketika.

" Ah? O-oh itu aku cuma mau keliling eh taunya liat kalian lagi ngegosip jadi nguping deh, heheh. "Ia berucap dengan cengiran andalan nya.

" Ah enon mah, bikin kaget aja, kirain siapa "ujar maid yg tadi berbicara dengan bahasa Sunda.

" Yaudah aku mau lanjut keliling lagi ya? "Pamit nya sebelum melenggang pergi dari sana.

Ia pergi ke lantai ketiga di sana terdapat ruang musik, saat ini entah mengapa ia ingin bermain gitar sambil bernyanyi. Ia sangat menyukai musik tentang persahabatan, dan sangat menyukai apapun yg berkaitan dengan itu. Salah satu lagi yg berasal dari artis Indonesia yg ia suka adalah lagu duet yg berjudul 'My heart' ia menyukai nya, sangat. Ia berencana menyanyikan lagu itu namun ia teringat bahwa dia tidak memiliki teman untuk duet nya.

Cklek.

Sosok Alfred datang tepat pada waktunya, ia berencana untuk mengajak lelaki itu duet, jika mau.

"Al... "Alfred mengerutkan keningnya.

" Duet yuk! "Ajak nya antusias, diangguki oleh Alfred

Psychopath GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang