Ghasean Natio alias bapaknya si Valdo pengusaha kaya raya yg uangnya unlimited tapi rendah hati, penyayang sama keluarga, bucin bgt sama Grea.
Shania Agreaa emaknya valdo nih cakeo banget pantes aja Sean bucin bgt sama dia pdhl awalnya Sean juga terpaksa nikah sama Grea wkwk.
Adeva Valdo Natio anak sari pasangan Ghasean dan Greaa, anak tunggal dengan hobi basketnya yg sangat unggul, dan ketampananya memikat kaum hawa tapi bendel juga ni anak !!!
Leano jinan Areld bapaknya si mayyesa" itu loh
kaya raya tapi masih kaya Ghasean orangnya sabar bgt ngadepin dua anaknya yg masyaallah bgt nguras kesabaranya.Ayana Laksani ibu dari meyyesa ga sabaran orangnya beda sama suaminya tapi dia sayang sama anak"nya meskipun kadang pengen dibuang dipanti sih anak"nya wkwk.
ini dia Mayyesa Chikana Areld mbak ketos dengan segala kejametannya, gasabaran, suka ngrengek sama orang terdekatnya, suka gigit orang, dia juga suka basket tapi udah pensi sejak jadi ketos beberapa bulan lalu.
kathrina kayyesa areld adik chika fans Valdo garis keras, manjanya diluar nurul kek bocil, biasa dipanggil Bokem
Hallo guys maaf ya kalo ga jelas castnya karna ini cerita pertama aku dan jangan dibawa ke rela life ya guys makasih buat yg baca cerita fantasi aku :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU
FantasyValdo Adevva Natio seorang lelaki yg bingung harus memilih masalalunya atau orang baru