Bab 33

1.8K 174 39
                                    

mohon bantuannya ya guys jangan dibawa ke real life ini hanya cerita fantasi.

Sore ini tenda Valdo kelompok Valdo sudah berdiri tegak. Satu tenda di isi oleh 4 orang yg merupakan satu kelompok yg dibagi oleh wali kelas masing-masing.Kelompok Valdo: Rahsya,Cakra,Gabriel,danValdo

"Bagi anak-anak yg sudah mendirikan tenda dipersilahkan untuk beristirahat" Terdengar suara guru kesiswaan menghimbau menggunakan mikrofon.

"Istirahat aja kalo capek, gua masih mau disini" ucap Valdo kepada teman sekelompoknya.Sekarang hanya Valdo dan Rahsya yg berada diluar tenda.

"Udah nemu jawabanya" tanya Rahsya pelan.

"Ngga tau sya" jawab Valdo menatap langit dengan pandangan kosong.

"Jawaban lo slalu bikin gue pengen nonjok lu do" geram Rahsya.

"Gua ga maksa lo buat bener-bener lupa sama dia do. Lo tau kenapa lo ga bisa lupa dia karna apa? karna lu gaada niat buat ngelupain dia do" jelas Rahsya agar Valdo tersadar.

"Lo ga ngrasain jadi gua" elak Valdo.

"Lucu lo ngomong gitu, lo cuman ditinggalin dia karna laki-laki lain, sedangkan gue ditinggal karna kematian do" ucap Rahsya sambik terkekeh membayangkan kisahnya itu.

"Lo ga bisa lepasin Chika gitu aja, dengan smeua perlakuan lo ke dia atapun sebaliknya itu, hargai dia jangan terlambat" pesan Rahsya lalu pergi meninggalkan Valdo

"Sya mau kemana, gue minta maaf, gue ga bermaksud nyinggungg lo dan mendiang pacar lo sya" mohon Valdo sambil mencekang pergelangan tangan Rahsya.

"Gue butuh sendiri saat ini, tolong" ucao Rahsya lalu meninggalkan Valdo, ia berjalan ke arah Danau yg tak jauh dari lokasi camping mereka.

Rahsya manusia dingin itu sebelumnya adalah laki-laki humoris namun setelah kematian pacarnya karena penyakit yg dideritanya membuat Rahsya menjadi dingin dan tertutup hal itu dimaklumi semua teman-temannya.

Rahsya manusia dingin itu sebelumnya adalah laki-laki humoris namun setelah kematian pacarnya karena penyakit yg dideritanya membuat Rahsya menjadi dingin dan tertutup hal itu dimaklumi semua teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalula Maheswari, kerap dipanggil Lula semasa hidupnya dulu. Ia adalah perempuan pertama yg membuat Rahsya jatuh cinta dan patah hati.
Lurah karam sebelum berlayar😭

"Arghhhhhh Valdo bangsatttt" teriak Rahsya kearah Danau.

"Gausah teriak-teriak sya, kalo mau cerita gue bisa jadi pendengar yg baik kok" ucap seseorang dari belakang

Skipp malam hari

Malam ini di camp akan dilaksanakan 'Malam keakraban' dan siswa-siswi dapat bercerita ataupun bernyanyi pokoknya seneng-seneng.

.

.

Pagi harinya kegiatan mereka adalah sarapan pagi dan dilanjut dengan ada beberapa perlombaan kecil untuk para siswa dan siswi.

Chika akan mengikuti lomba balap karung mewakili kelompoknya dalam perlombaan ini.

"Silahkan yg mengikuti lomba balap karung antar kelompok segera mempersiapkan diri disini" ucap panitia di mikrofon .

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang