Bab 32

1.8K 178 17
                                    



mohon bantuanya ya guys jangan dibawa kereal life ini hanya cerita fantasi.

Senin, pagi ini banyak sekali orang tua yg mengantarkan anaknya ke sekolah karena hari ini mereka akan camping ke hutan sekitar.

"Loh aya, mana Chikanya" tanya Greaa sambik menepuk bahu Aya

"Aduh bikin kaget aja, noh si Chika" tunjuk Aya kepada anaknya yg sedang sibuk mengabsen setiap siswa yg ikut camping pagi ini
"Rajin bgt si Chika ga kayak Valdo" puji Grea melihat Chika mengurus siswa lainya

"Tante Greee" sapa zean berteriak

"Aduh perasaan gue ga enak nih, tumben tu bocah nongol" batin Grea mendengar suara keponakanya.

"Ehh Zean, berangkat sama siapa?" tanya Grea basa-basi

"Dianter Zee sama Tian tante, tapi Zee udah pulang" jelas Zean

"Loh Zee ga ikut camping atau gimana kok pulang" tanya Greaa yg tidak tahu

"Zee kan pindah kesini kelas 12 pertengahan jadi harus ngulang kelas tan" ucap Zean dan diangguki Greaa

"Tian juga ngulang kelas dong brarti" tanya Greaa

"Iya dia juga ngulang kelas tan, tapi Tian ikut camping kok soalnya dia ikut Osis tahun ini" jelas Zee

"Yaudah tan, aku mau gabung sama yg lain disana" pamit Zean tapi lenganya ditahan oleh Greaa.

"Gausah sok basa-basi deh, tante kenal kamu dari kecil" sindir Greaa.
"Mau berapa?" tanya Greaa

"Aduh tanteku ini emang peka sekali, 100 aja cukup" ucap Zean sambil terkekeh

"Nih" Greaa memberikan 5 lembar uang berwarna merah kepada keponakanya itu."Dari dulu ga pernah berubah ya kamu" ucap Greaa sambik mengelus rambut Zean

"Kebanyakan ini, tapi aku terima dengan ikhlas kok tan hehe" ucap Zean menerima uang tersebut langsung masuk kantong. "Byee tante, bilangin om Sean suruh kerja yg giat buat ngasih saku keponakanya yg miskin ini" ucap Zean lalu berlari kerah teman-temanya yg lain.

"Dih bapaknya kan kaya pake dibilang miskin, gue bilangin Gracio baru tau rasa tu bocah" guman Grea melihat punggung Zean menjauh.

Disclaimer ya guys Greaa adalah anak pertama dari keluarga Hersan dan memiliki adik bernama Gracio yaitu bapaknya siZean dan Zee. Lalu Greaa dijodohkan dengan Ghasean anak kedua keluarga Nation yg memiliki kakak bernama Ghakean yaitu bapaknya siRahsya.

"Woi Chikuy" panggil Jessi dipinggir koridor

"Nanti dulu gue sibuk" teriak Chika menyahut

Setelah mengabsen semua siswa dan siswi yg akan berangkat Chika tak semoat menghampiri Ashel dan Jessi karena ini sudah waktunya untuk berangkat menuju lokasi camping.

"Chika kamu jaga bus nomer 3 ya" perintah Guru kesiswaan, karna seluruh anggota Osis dibagi kedalam beberapa bus untuk mengatur siswa didalam bus-bus tsb.

"Oh siap pak kamu disana sama Tian,Hamid,sama Riko ya" ucap Guru kesiswaan tsb dan diangguki oleh Chika.

"Yasudah, cepat sana masuk" suruh Guru kesiswaan tegas.

Chika bergegas masuk kedalam bus, ia sedikit bad mood mendnegar nama Tian.Chika masuk lewat pintu depan dan ia sekarang berjalan kebelakang untuk mencari kursi kosong.

"Chika duduk sini aja, kosong" panggil Tian menawarkan Chika agar duduk disebelahnya karna terdapat kursi kosong.

Chika hanya diam karna dia masih menacari bangku yg kosong selain didekat Tian itu karna dia kurang nyaman berad didekat Tian. Ternyata Valdo juga berada didalam bus tsb karna memang bus ini dikhususkan untuk kelas Valdo namun Chiak tidak menyadari hal itu.

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang