Maaf ya aku baru up lagi karena terlalu sibuk hehehe......
Cerita kali ini saat aku bersama kk sedang berada disebuah mall untuk belanja dan nonton bioskop. Kali ini aku dan kk tidak memakai popok karena kita menolak untuk memakai popok dan ortu kita hanya bisa mengalah dan tidak lagi membelikan popok untuk kita. Dengan catatan kita harus mencuci sendiri pakaian kita.
Setelah beberapa jam kita muter2 di mall untuk belanja dan makan akhirnya kita menuju ke bioskop. Sebelum sampai dilokasi kk dan aku sempat pipis dulu untuk jaga2 agar tidak kebelet saat didalam nanti.
Setelah pipis kita lanjut berjalan menuju lokasi bioskop itu. Sesampainya disitu kita langsung membeli tiket dan menunggu untuk waktunya masuk kedalam karena film akan diputar sekitar 30 menit lagi.
Selama menunggu kita jajan dulu dan kita membeli es kopi dengan beberapa cemilan, setelah beberapa lama kita menunggu sambil minum dan ngemil akhirnya kembali menuju tempat bioskop untuk masuk kedalam.
"Aku kebelet pipis, ketoilet dulu ya kamu tungguin disini" kk
"Ikutttt" kataku
"Mau gua tampol lu!!!" Kk
"Hehehe iya engga, beser amat sih kak" kataku
"Biarin, daripada ngompol" kk
Setelah kk selesai pipis kita pun masuk kedalam bioskop dan film pun dimulai, awalnya kita nonton dengan tenang namun karena didalam sangat dingin lama kelamaan aku mulai kebelet pipis tapi masih bisa ditahan.
15 menit sudah aku menahan pipis hingga aku tidak fokus nonton film dan aku mulai panik karena film itu belum juga selesai, aku melihat kk pun sama dia sepertinya kebelet juga.
"Dingin banget ya kak ga kaya biasanya ?" Kataku
"Iya nih mana kebelet pipis lagi duhh" kk
"Kita keluar aja yuk aku juga mau pipis nih ?" Kataku
"Ah tanggung kayaknya bentar lagi juga selesai filmnya" kk
Karena kk tidak mau kuajak keluar akhirnya aku dan kk tetap menonton sambil menahan pipis, tidak lama kemudian kk mulai gelisah dan pelan2 mendesah akibat menahan pipis itu.
"Dek pinjam jaketmu dong kk ga kuat dingin banget nih" kk
"Loh kk kenapa pucat gitu. Sakit ??" Kataku
"Udah cepet sini jaketmu kk kedinginan" kk
Akhirnya aku melepas jaket dan diberikan ke kk. Namun bukannya dipake, malah jaket aku ditaro dipaha kk entah kenapa, karena aku tidak memakai jaket sehingga aku sangat kedinginan dan semakin kebelet pipis.
"Kak pinjem jaket bukannya dipake malah ditaro disitu sih ?" Kataku
"Udah diem aja nanti kk kasih tau" kk
Akhirnya film sudah selesai dan kk langsung berdiri mengikatkan jaketku dipinggang dan saat aku liat kursi yg didudukin kk sangat basah karena kk ngompol makanya kk meminjam jaketku agar tidak diliat orang disamping kalo kk ngompol.
"Kak ngompol ya kok basah sih kursinya celana kk juga tuh ?" Kataku
"Sssttt bisa pelan ga ngmngnya, iya aku ngompol emang kenapa ?" Kk
"Yahhh kk yg ngompol jaket aku yg jadi korban kena pipis kan" kataku
"Udah nanti kk cuci dirumah, pulang yuk kk malu nih" kk
"Tapi kak aku mau pipis dulu" kataku
"Nanti aja kk gamau diliat orang2 abis ngompol" kk
Kk menarik tanganku dengan erat dan berjalan cepat sehingga aku tidak bisa pipis ditoilet dan pasrah berjalan keluar mall sambil tetap menahan pipis, saat akan masuk kedalam mobil aku sudah tidak tahan lagi dan mulai ngompol tepat disamping mobil kita.
"Aduhh kak maaf aku gak tahan" kataku
"Udah gpp lanjutin aja mumpung gada orang disini" kk
Aku sudah selesai pipis di celana dan kita langsung masuk kedalam mobil karena tidak ingin diliat orang lain. Lalu kita pulang kerumah, didalam mobil tercium bau pesing dari celana kita dan setelah sampai dirumah kita berdua mandi di kamar masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakakku Sayang (TAMAT)
Teen FictionHanya keisengan semata menghilangkan gabutnya kehidupan