Part 5 - Gagal Challenge

2.2K 10 0
                                    

Hari itu ayah dan ibu sedang pergi sekalian belanja popok buat kita berdua nanti, karena ayah dan ibu pergi akhirnya kita hanya berdua dirumah dan karena kita lapar akhirnya kita keluar untuk membeli bakso.

Kk sengaja beli bakso yg sangat pedas untuk kita berdua karena kita mau challenge makan bakso itu sampai habis dan yg menang akan dapet hadiah.

Singkat cerita kita berdua sudah mulai makan bakso itu, karena pedas banget sehingga kita lebih banyak minum dan membuat kita kebelet pipis, namun masih tetap berusaha menghabiskan baksonya.

Aku sangat kepedasan sehingga aku menjadi pilek dan ingus aku keluar sendiri, saat kk melihat ingus aku yg netes dilantai dia langsung ngakak hingga tidak sadar dia ngompol.

"Iiihhh kk ngompol yaa itu basah iihhh" kata aku sambil memindahkan mangkuk bakso agar tidak kena ompol kk dilantai.

"Hahaha aduh2 sakit perutku, lu sih ada2 aja sampe bikin aku ngompol ahhh" kata kk aku yg masih sedikit ketawa sambil megangin perutnya karena ngakak.

Setelah ngompol kk hanya diam sambil melihat celananya yg basah dan aku masih berusaha menghabiskan bakso itu walaupun sudah sangat kepedasan. Namun tiba2...

Duuutttt.....

Kk kentut saat aku sedang makan sehingga aku merasa jijik dan menyudahi makan baksonya sehingga challenge kita gagal karena tidak ada yg habis.

"Iiihhhh jorok banget sih kentut disini lagi makan juga" kata aku sambil menutup hidung agar tidak bau kentut itu.

"Aduhh2 kebelet aahhh adududuhh" kata kk sambil berlari menuju kamar mandi dan memegangi pantatnya.

Saat aku melihat celana kk dibagian belakang sudah sangat basah akibat ngompol tadi dan ada noda coklat disekitar pantat kk ternyata saat kk kentut tadi dia cepirit.

"Iiihhh kk eek dicelana yaa jorok ihh bauuu" aku meledek kk karena melihat celana kk yg kena eek itu.

"BODO AMAATTTT" kata kk sambil lari menuju kamar mandi.

Saat kk sedang didalam kamar mandi lama kelamaan aku juga kebelet namun masih aku tahan sambil menunggu kk selesai. Namun kk sangat lama didalam kamar mandi itu.

Pov kk (saat berlari menuju kamar mandi sambil tangannya memegangi pantat eeknya terus keluar sedikit2, hingga saat didalam kamar mandi kk tidak sempat melepas celana dan pasrah eeknya keluar sampai berceceran dilantai. Dan akhirnya dia sekalian cuci celana yg kotor itu)

"Kaakkaaakkk lagi ngapain sih cepetan aku kebelet" kataku dari luar kamar mandi sambil tanganku menahan perut ditambah aku kebelet pipis.


Lanjut part berikutnya yaa......

Kakakku Sayang (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang