Part 8 - Di Tilang

891 3 0
                                    

Siang hari itu aku dan kk sedang berjalan2 kota menggunakan motor dan saat mau pulang tiba2 didepan ada razia, kk panik karena kita berdua tidak pake helm dan takut ditilang. Karena kk panik akhirnya kk sedikit menarik gas membuat polisi curiga dan kita pun dihentikan oleh polisi.

Kk sangat takut sehingga dia gemetaran saat ditanya polisi itu dan terbata2 saat ditanya surat2, aku yg duduk dibelakang hanya bisa pasrah karena tidak bisa ngapa2in sambil melihat kk yg sedang mencari surat2 motor ditasnya.

Kk panik dan gemetaran sehingga surat2nya tidak ketemu dan kk bilang tidak ada, karena tidak ada surat2nya akhirnya kita ditilang dan menunggu polisi itu sedang membuat surat tilang untuk kita. Selama menunggu kk sedikit menangis dan masih gugup, aku hanya bisa menenangkan kk dari belakang agar kk tidak terlalu panik.

Setelah kita mendapat surat tilang itu akhirnya kita disuruh jalan kembali. Setelah sedikit jauh dari area razia itu kk berhenti karena masih gemetaran sehingga tidak mampu lagi membawa motor. Dan menyuruh aku untuk bawa motor itu.

Akupun bertukar tempat dan tiba2 aku melihat jok motor bagian depan sedikit basah karena kk ngompol saat ditilang tadi, celana kk juga basah sedikit dibagian pahanya.

"Kakak ngompol ya kok basah sih joknya ?" Kataku

"Iya dikit udah cepet pulang aku masih kebelet" kk

"Gamau ah kotor nanti celanaku kena pipis kk dimotor itu" kataku

"UDAH CEPETT LU MAU AKU TINGGAL DISINI!! ???" kk

"Iya deh galak amat klo marah" kataku

Akhirnya aku bawa motor dan lanjut pulang. Saat dalam perjalanan pulang tiba2 celana bagian belakangku terasa hangat dan basah, saat aku tanya kk ternyata kk lagi pipis dimotor dan aku melihat ada banyak air yg menetes membuat jejak air dijalan.

"Kok basah sih kak celana aku ?" Kataku

"Aduh maaf ya dek kk gak tahan tadi" kk

"Ihh padahal ini celana baru udah kotor aja" kataku

"Iya maaf ya nanti kk beliin yg baru lagi, yg ini biar kk cuci dulu" kk

Selama kk ngompol kita terus lanjut menuju pulang dan tidak terasa sebentar lagi kita mau sampai dirumah. Sebenarnya selama diperjalanan pulang tadi aku juga kebelet pipis namun aku tahan, namun karena sekarang celana aku sudah basah kena pipis kk tadi akhirnya aku memutuskan untuk pipis sedikit dicelana.

Pisssss

Aku mulai pipis sedikit dan kembali menahan agar kk tidak tau kalo aku lagi ngompol. Setelah beberapa menit aku tahan akhirnya aku mulai pipis lagi, namun kali ini tidak bisa ditahan sehingga aku ngompol sangat banyak dimotor. Entah kk tau atau engga aku ga peduli yg penting aku sudah merasa legaaaa. Dan kita sampai dirumah.

Saat dirumah kk kembali menangis dan cerita ke ibu kalo kita habis ditilang tadi, ibu menanyakan celana kita yg basah dan aku menjawab kalo itu kk yg ngompol saat ditilang tadi dan mengenai celana aku juga.

Kakakku Sayang (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang