Part 10 - Hujan²

825 5 1
                                    

Ini adalah lanjutan cerita sebelumnya.....

Aku dan kk masih tidur nyenyak dibawah kasur itu hingga 1 jam berlalu kk pun bangun karena kebelet pipis. Kk mencoba bangunin aku, namun aku masih tidur hingga kk terus gangguin tidurku dan akhirnya aku pun bangun karena berisik suara kk.

"Dek bangun dek bangunn" kk

"Eemmm iyaa kakk ada apa sihh ganggu aja" kataku

"Kk kebelet mau pipis" kk

"Oh yaudah ayo aku anterin pipis" kataku

"Eehhh ga bisa, aku udah kebelet banget" kk

"Lah trus gimana dong ??" Kataku

Pisssssssssh

Tidak lama kemudian aku mendengar suara pipis kk dan aku melihat celana kk mulai basah dan terus menyebar hingga karpetnya basah kuyup. Btw celana aku agak kering walaupun masih lembab.

Setelah kk selesai pipis, dia bangun untuk ganti celana dan dia juga minjemin celana buat aku, akhirnya kita mengganti celana walaupun agak aneh saat aku memakai celana punya kk karena terlalu kecil membuat p*nis aku sedikit menonjol.

Setelah ganti celana, kita kembali ke kasur untuk melanjutkan tidur dan kk kembali meluk badanku karena mungkin dia takut aku tinggal saat sudah tidur nanti. Kita berdua kembali tidur hingga pagi.

PAGI HARINYA......

Jam 6 pagi kk sudah bangun dan membersihkan bekas ompol kita semalam lalu mencucinya, setelah kk selesai beres2 dia kembali ke kamar dan melihat aku masih tidur. Kk tiduran disamping aku sambil main hp. Tidak lama kemudian kk mulai bangunin aku karena sudah siang dan aku belum sarapan.

Saat kk membuka selimut yg aku pake kk sangat kaget karena melihat celana aku yg sudah basah tapi cuma sedikit. Kk iseng megang celana yg basah itu dan ternyata tidak bau pesing, akhirnya kk segera bangunin aku buat memastikan kalo celana basah itu bukan ngompol.

"DEK DEKK BANGUNNNNN!!!" kk

"Iya2 udah kok, apaan sih kak bangunin orang kenceng banget" kataku

"Hayoo semalem mimpi sama siapa ? Kok basah celananya hahaha" Kk

"Hah ? Iya basah, aku ngompol kali" kataku

"Ihh orang ga bau pesing, cieee udah dewasa ya sekarang" kk

"Apaan sih kak ? Udah ah aku mau mandi" kataku

Akhirnya aku pergi mandi, sambil mandi aku terus memikirkan yg kakak katakan tadi apa benar aku sudah dewasa. Setelah selesai mandi dan sarapan aku masuk kamar untuk tiduran. Tiba2 kk masuk ke kamarku dan kita ngobrol dikamarku.

"Dek makasih ya tadi malem udah temenin kk" kk

"Iya sama2 jangan lupa traktirnya yahh" kataku

"Oke dehh nanti sore kk traktir makan" kk

"Eemmm dek aku mau tanya dong boleh gak ?" Kk lagi

"Tanya apa ?" Kataku

"Tadi malem elu mimpi apa sih kok bisa basah gitu ?" Kk

"Eemmm ada deh, aku malu ngmngnya" kataku

KLEK KLEK

Tiba2 kk mengunci pintu kamarku lalu kembali tiduran disamping dan mulai merayu aku biar aku mau cerita mimpi itu.

"Udah gausah malu tinggal cerita doang, kalo gamau kk ga jadi traktir nanti sore" kk

"Eh enak aja udah janji mau traktir juga" kataku

"Yaudah cepet kasih tau kk elu mimpi apa aja tadi ?" Kk


"Iya deh jadi gini ceritanyaaa......"

Kakakku Sayang (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang