Part 17 - Ultah Ku

709 7 2
                                    

Aku tidur jam 10 malam karena kelelahan dan tepat jam 12 malem kk masuk kamarku dan bangunin aku yg sudah tidur nyenyak, karena sudah bangun akhirnya aku tidak bisa tidur lagi ditambah kk yg tiba2 masuk ke kamarku akhirnya kita ngobrol.

"Selamat ulang tahun ya adikku sayang, tetap jadi adik yg terbaik buat kk" kk

"Iya kak makasih ya atas ucapannya" aku

"Kamu mau kado apa dari kk ?" Kk

"Terserah kk aja deh mau kasih kado apa, aku pasti terima kok" aku

"Udah bilang aja mau kamu apa pasti kk turutin asal jangan mahal ya hehee" kk

"Eemmm iya deh gak mahal kok" aku

Karena akhir2 ini kk lebih sering jalan bareng pacarnya ditambah mereka mau tunangan minggu depan akhirnya aku minta kk seperti dulu lagi yg tidur berdua dikamar lalu ngompol bareng sebelum tidur. Awalnya kk menolak karena takut dimarahin ibu kita.

Ibu emang marah kalo kita berduaan dikamar apalagi ngompol bareng. Tapi kalo ngompol dikamar masing2 ibu gak marah. Mungkin takut terjadi apa2 kalo kita tidur berduaan dikamar karena kita sudah sama2 dewasa.

Namun karena itu permintaan dihari ultahku akhirnya kk turutin dan mau berduaan hingga tidur di kamarku malam itu saja. Dan akhirnya kita berdua tiduran dikamar sambil ngobrol bisik2 agar ortu kita tidak tau.

Kk memakai pakaian tidur lengkap dengan dalemannya dan aku memakai kaos dan celana pendek namun aku gak pake CD. Kita berpelukan sambil tiduran dikasur dan bau wangi dari badan kk membuat aku kebelet pipis dan P aku mulai tegang. Kk pun sadar klo aku mulai tegang dan kk mulai menggoda aku.

"Ihh kok itu nongol sih dek hayo kenapa ?, awas ya jangan macem2" kk

"Gak kok aku cuma kebelet pipis kak" aku

"Lagian kenapa sih gak pake CD jadi ketahuan kan klo berdiri hahaha" kk

"Yee tiap tidur juga aku gak pake CD" aku

Kk iseng memegang P aku membuat aku semakin tegang dan sedikit nafsu saat kk mainin P aku. Aku pun mencoba menyentuh susu kk yg masih memakai Bh dan baju tidur itu dan meminta kk melepas bajunya.

"Kak boleh gak bajunya dilepas ?" Aku

"Eh jangan kalo nanti tiba2 mamah bangun trus kita ketahuan telanjang gimana ?" Kk

"Yahhhh..." Aku

"Gini aja yaa...." Kk

Kk menarik baju dan Bh keatas sehingga terlihat sangat jelas susu punya kk dan aku sekarang mulai sedikit meremas2 sambil mainin puting kk 'sshhh' terdengar suara kk mendesah saat aku mainin putingnya.

"Dek udah yahh dingin kk mau pipis" kk

"Aku tahanin ya kak boleh gak ?" Aku

"Iya deh terserah kamu aja, tapi diluar celana aja yaa" kk

Aku pun mulai menyentuh V kk dan menekannya agar kk tidak pipis dan tanganku yg lain tetap memainkan puting kk. 'ssshhhh dekk aduhh' kk terus mendesah karena kegelian dan menahan pipis namun aku sambil menggesekkan tanganku yg menahan V kk itu membuat kk keenakan dan semakin kebelet pipis.

"Ssshhh dek kk gak kuat mau pipisss" kk

"Sssttt kk jangan berisik nanti mamah denger" aku

"Aduhh gak kuat gak kuat kk mau pipis aahhh" kk

Pissssssshhhh

Saat kk mulai pipis aku menekan V nya namun percuma kk pipis sangat banyak dan celana yg aku pegang sudah basah kuyup akhirnya aku kembali menggesek2an tanganku sambil memainkan air pipis kk yg masih keluar dari dalam V itu.

"Yaahhh kasurnya basah banget lagi, maaf ya dek kk ngompol dikasur kamu" kk

"Iya gpp kok kak aku udah biasa tidur dikasur yg basah kena ompol" aku

"Udah yah kk geli, sini gantian" kk

Kk menutup Bh dan bajunya dan mulai kembali mainin P aku diluar celana dan aku kembali tegang gara2 terus dikocokin sama kk membuat aku mulai kebelet pipis. Aku menikmati permainan kk sambil tanganku tetap meremas susu diluar baju kk. Lama kelamaan aku semakin kebelet pipis namun bukannya berhenti, kk semakin cepat mengocok P aku membuat aku pipis sedikit dicelanaku.

"Kak aku pengen pipiss" aku

"Pipis aja dekk celana kamu udah basah juga hehehe" kk

"Hahh ??" Aku bangun dan melihat ternyata aku udah pipis sedikit.

"Tahan dikit lagi bisa gak ?" Kk

Aku mencoba menahan pipis namun gagal karena kk semakin cepat memainkan P aku dan aku gak punya tenaga untuk nahan pipis karena keenakan dikocokin kk.

"Aahhh gak bisa aku mau pipisss kakk" aku

"Hihihiii..." Kk

Cccuuurrrrr pesshhh

Aku mulai pipis dan P aku masih dipegang sama kk sambil menutupi bagian atas P aku agar pipisnya tidak mancur keatas, aku pipis sangat lama dan tangan kk sekarang sudah basah penuh air pipisku. Sekarang kasurnya sudah sangat basah bahkan sampai tembus ke lantai karena pipis kita berdua tadi, namun kita tetap enjoy walaupun tiduran dikasur yg basah itu.

Kita berdua sama2 lelah dan basah, kita berpelukan sambil mencoba untuk tidur sambil aku meremas2 susu kk diluar baju hingga akhirnya kita berdua tidur dalam posisi pelukan. Pagi hari pun tiba dan saat ibu masuk ke kamarku sangat terkejut melihat kita tidur bareng sambil ngompol.

Akhirnya kita berdua dimarahin oleh ibu, dan kita berjanji tidak akan melakukan itu lagi dirumah.

NOTE: Aku menulis cerita ini sekitar 1 jam sambil nahan pipis dan sebelum cerita ini selesai dibuat aku udah ngompol duluan wkwkwk...

Jangan ditiru ygy.....

Jangan ditiru ygy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakakku Sayang (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang