Setelah kisah aku yg ngompol sekarang giliran kisah kk aku ngompol sebelum ibu memutuskan untuk memakai kan kita popok.
Saat itu kita sedang pergi ke sebuah tempat wisata diluar kota awalnya berjalan dengan lancar hingga saat kita pulang barulah kk mulai gelisah didalam mobil karena kebelet pipis.
Didalam mobil. Aku duduk dibelakang bersama kk sedangkan ayah membawa mobil dan ibu duduk disamping ayah, karena aku capek habis liburan tadi akupun tidur didalam mobil itu hingga aku terbangun gara2 suara kk yg berisik saat dia kebelet pipis.
"Sssshhhhh adduhhhh" mulut kk selalu mendesah sambil menahan pipis dan aku melihat tangan kk yg menekan kemaluannya, namun karena aku merasa terganggu akhirnya aku protes.
"Kak ihh bisa diem ga sih mulutnya berisik tauu aku mau tidur" kataku sambil mencoba untuk tidur lagi.
"Iya2 maaf deh kk kebelet pipis" kata kk yg masih menahan pipis sambil bermain hp.
Aku berusaha untuk tidur lagi namun tidak bisa akhirnya aku tiduran dipangkuan kk sambil bermain hp sehingga membuat kk sulit bergerak dan semakin kebelet pipis.
"Dek aahhh jangan tiduran disini sih udah tau kk lagi kebelet juga" kata kk sambil mengalihkan kepalaku agar segera pindah, namun aku tidak mau pindah dan semakin menekan perut kk sehingga kk menjadi tidak tahan mau pipis.
"Ssshhh adududuh aku gak tahan nih pliss bangun ya dek" kata kk yg sekarang semakin gelisah karena dia udah ga tahan dan mungkin sudah ngompol sedikit.
"Gamau enak disini wleeee" kataku mengejek kk dan sedikit menggeleng2 kan kepala agar kk ngompol, karena kk sudah ga kuat menahan pipis ditambah kepalaku yg mendorong pipis itu keluar akhirnya kk mulai ngompol didalam mobil kita.
ppiiissshhhhhh
kk mulai ngompol namun awalnya aku masih belum sadar hingga akhirnya kepala aku merasa hangat dan menyadari kalo kk lagi ngompol.
"Iihhh air apa ini dikepalaku kok anget kk ngompol yaa ihhh jorokk kena kepalaku lagii" kataku kesal karena kk sudah pipisin kepala aku.
"Hihihii kan tadi kk udah bilang suruh pindah malah gamau yaudah sekalian pipisin aja tuh kepala"
kata kk yg senang ketika melihat kepalaku basah karena pipisnya itu. Aku langsung mengadu ke ibu sehingga membuat ibu marah karena kk ngompol padahal udah dewasa dan karena kita berisik didalam mobil.
"Maahhh kk ngompol iihhh masa kk pipisin kepala aku sihh"
Kataku yg mengadu ke ibu sambil mencoba membersihkan kepala yg kena pipis itu.
"Eehhh kalian ngapain sih berisik banget dibelakang. Kakak juga kenapa sih udah gede juga masih ngompol"
Kata ibu yg kesal melihat kita berdua berantem didalam mobil, melihat kejadian itu akhirnya ibu memutuskan untuk memakaikan kita popok karena kita masih suka ngompol dicelana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakakku Sayang (TAMAT)
Roman pour AdolescentsHanya keisengan semata menghilangkan gabutnya kehidupan