Bab 24 🔞

14.5K 485 15
                                    

Happy Reading

-----------------------------------------------------------

"Eldin, tampar dia."

Eldin terkekeh, dia tersenyum jahat dan mendekati Fenedrick, lalu mengangkat tangannya hendak menamparnya.

Fenedrick berteriak secara refleks, "Hentikan, saya akan mengatakan yang sejujurnya!"

Dika mengendus, dia tidak mempercayai kata-katanya sedikitpun, "Tampar dia."

Plak!

Eldin menampar wajahnya, dia menamparnya berulang kali.

Plak!

Plak!

Plak!

Tamparan itu terdengar sangat keras, mereka menontonnya tanpa ekspresi seolah-olah mereka terbiasa oleh pemandangan seperti ini.

Fenedrick menggigit bibirnya, pipinya memerah karena tamparan dari Eldin, dia akhirnya berhasil mengucapkan kata-kata dengan kesulitan, "Aku akan mengatakannya! Tolong hentikan!"

Meskipun dia terbiasa memukuli seseorang, dia jelas tidak terbiasa dipukuli oleh orang lain.

Dika mendengus, dia menatapnya dengan dingin, "Apa yang ingin kamu katakan?"

Fenedrick menghela nafas, "Kakak sepupuku Xenon, sedang mencari mantan kekasihnya! Dia curiga mantan kekasihnya memiliki hubungan dengan Dominic, karena itu dia menargetkan organisasi ini, a-aku tidak ada hubungannya dengan hal ini."

Dika mengangkat alisnya, ekspresinya sedikit tidak wajar, alasan apa ini? Hanya karena mantan kekasihnya?

"Omong kosong apa itu, apakah itu serius?"

Fenedrick mengeluh dalam hati, dia bersumpah dia tidak pernah berbohong! Mengapa dia sangat tidak dipercaya?!

Fenedrick, "Saya tidak berbohong! Itu benar!"

Dika melambaikan tangannya, dia menggosok pelipisnya yang terasa sakit, "Ya, ya kamu tidak berbohong, memangnya siapa nama mantan kekasihnya?"

Fenedrick menghela nafas dalam-dalam dan berkata dengan jujur, "Kelard, itu adalah namanya."

Dika dan Eldin yang terlihat tidak tertarik dengan omong kosong Fenedrick kemudian membeku.

Siapa yang tidak tahu nama ini?!

Dika masih terlihat linglung, kebenaran tidak terduga ini mengguncang dunianya, ekspresi Eldin terlihat sangat tidak wajar, Bastian menganga hampir menjatuhkan rahangnya, mereka merasa seperti disambar petir disiang bolong.

Jeynan dan Fenedrick tidak tahu apa yang terjadi dengan ketiga orang itu, mereka sedikit heran.

Jeynan memiringkan kepalanya, memangnya siapa Kelard? Mengapa mereka mengeluarkan ekspresi seperti ini?

Fenedrick menundukkan kepalanya, melihat ekspresi mereka, sekarang dia semakin yakin Master Kelard memiliki hubungan dengan organisasi ini! Dia harus menemukan cara untuk menghubungi Tuan Xenon.

Dika menggebrak sandaran kursi, dia menatap Fenedrick dengan dingin, sialan! Bah! Omong kosong apa ini ayahnya adalah mantan kekasih Xenon?! Dia harus mengkonfirmasi kecurigaannya selama ini, bahwa Marie jalang sialan itu bukan ibunya! Dan alasan mengapa dia sangat mirip dengan Xenon!

[Bxb]Kingdao🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang