"Zora! Masuk"
"Gak yah!! Bajingan ini harus lenyap ditanganku!"
"Kazzora widarma Az-zahra! Masuk! Biar ayah yang urus dia! Edwin bawa Zora masuk!" Jika ayah sudah turun tangan maka perintah presiden pun bisa ditolak, ayah memang bukan ayah kandung bagi Zora dan Lilla tapi ayah sudah sangat berjasa untuk Zora dan Lilla yang di tinggal meninggal oleh papa sejak Zora masih duduk di kelas 6 SD dan saat lilla masih duduk dikelas 1 SD
"Kenapa nak? Ada apa?, sampai kamu Setega itu nyelingkuhin lilla, salah apa lilla sama kamu nak?" Tanya ayah dengan nada dingin tapi tetap tenang, mama yang sedari tadi hanya diam dan berlagak seperti tidak tau apa-apa sebenarnya kesel juga anak perempuan semata wayangnya di selingkuhin tanpa ada salah..
Tapi bisa apa sih mama, tau apa juga mama tentang laki-laki, dia sebagai perempuan cuma tau tentang cinta bukan laki-laki
"Yah.. Diky pengen ketemu lilla.."
"Jawab dulu pertanyaan ayah, baru kamu bisa ketemu lilla"
"Diku gak selingkuh yah, Diky dijodohin oleh mama, tapi mama gak tau kalo dia wanita malam.. Diky gak mau sama perempuan itu yah.. diky mau lilla" jelas Iky, ayah ragu untuk menerimanya, tapi bagaimanapun serusak apapun cowok dia tetap anak laki-laki yang memang kodrat nya ikut perkataan seorang ibu
"Naiklah, lilla di kamar sama farda"
Iky naik keatas dan masuk ke kamar lilla, tidak perlu ditunjukkan iky sudah tau, karena kamar anak perempuan satu-satunya pasti 1 lantai khusus untuk nya,
Kentara jelas, karena cuma ada 1 pintu di lantai atas, jika bukan kamar lilla kamar siapa itu.
"Lil...--
Lagi dan lagi satu tamparan mendarat dipipinya.
"FARDA BIARIN MEREKA BERDUA!"
Teriak ayah dari bawah"Sampe Lo nyakitin Adek gw, gw bener bener bakal melintir pala Lo!" Setelah farda keluar, iky masuk dan melihat seisi kamar itu.. dia sudah hafal tata letaknya, karena pastinya iky ini diperbolehkan masuk kekamar itu kapanpun ia mau atas izin dari ayah.
"Lil.."
"Ngapain lagi sih mas! Udah selingkuh masih berani datang kerumah!"
"Lil.. mas gak selingkuh, mas dijodohin SM wanita malam oleh mama, karena mama gak tau kalo dia itu wanita malam, mas gak mau dijodohin sama orang yang masa lalunya gelap, selama ini mas ngilang bukan karena mas mau jauhin kamu sayang, tapi mau ngusir cewek itu.. mas cinta sama kamu sayang.."
"Kalo kata ayah itu bullshit kita putus tapi kalo kata ayah gapapa.. kita lanjutin "
"Bisa gausah bawa ayah.."
"Aku anak perempuan ayah.. semua harus ada pernyataan resmi dari ayah, karena sebelum nikah pun kamu harus minta persetujuan terlebih dahulu dengan ayah bukan ibu."
Rasanya Iky ingin keluar dari sini dan tidak ingin kembali, karena wajahnya sudah malu, gegara wanita brengsek itu ia tidak bisa membujuk kesayangannya ini, apalagi lilla adalah anak terakhir perempuan satu-satunya, dia memiliki 3 Abang.. tidak mungkin dia tidak dijaga sedemikan nya!
Farda adalah teman sewaktu iky masih SMA, dan mereka berteman baik, tapi mungkin setelah kejadian ini dia pasti akan lebih ketat lagi untuk menjaga adiknya lebih tepatnya adik tirinya..
Rangga Dewata Edwin
Adalah anak pertama dari ayahBagi sebagian orang, keluarga sambung bisa menjadi malapetaka untuk keluarga yang tidak bisa menerimanya, tapi bagi lilla, ia sangat beruntung.. karena ketika ia jatuh dan hancur ada superhero tak bersayap membantu lilla untuk bangkit kembali dan bisa menerima keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EternalInSoul📜🍁
Teen FictionCinta anak kecil mana sih yang bisa sesempurna ini ketika mencintai orang yang lebih dewasa? Dari sebagian orang, yang dipertemukan tidak sengaja, nyatanya takdir mengatakan bahwa mereka terikat, Hampir semua orang yang mengenal lilla mengatakan b...