2| toko baju

333 25 6
                                    

Rabun rabun matanya mulai melihat, ruka segera bangkit dari tidurnya,matanya melirik ke arah jam"ternyata masih jam setengah 7 kalo begitu aku mau siapin sarapan untuk adik adik ku".

Tidur pharita terganggu matanya melihat ke arah ruka yang mulai pergi,"aku harus bantu ruka untuk memasak".

"Eonni ruka mari kita memasak" ruka yang mendengar suara pharita sontak terkejut"mari kita membuat roti selai coklat".

Sementara di kamar chiquita terus saja membangunkan ahyeon yang tak kunjung membuka matanya,"eonni mari kita berangkat ke sekolah"tak ada sahutan ahyeon masih menutup matanya.

"AHYEON" teriak Rora yang tiba tiba datang,teriakannya mampu membuat ahyeon terbangun dari tidurnya.

"Rora kamu menggunakan mantra apa kenapa suara mu mampu membangunkan ahyeon"ahyeon melongok bingung.

"Apa yang terjadi?"

"Aku kemarin di ajarin babeh supaya suara tidak terlalu kecil eh sekarang malah kebablasan terlalu besar" bibir chiquita membulat.

"Omgg babeh keren banget untung suara kamu tidak merusak kaca jendela" ahyeon tertawa lepas mendengar candaan chiquita.

"Mari kita ke bawah ruka sudah menyiapkan kalian makanan".

Terlihat di lantai bawah rami asa ruka dan pharita tengah menyantap sepotong roti yang sepertinya sangat lezat,mata chiquita dan Rora saling tatap lalu berlari mengambil roti satu sama lain.

"Kalian jangan serakah aku juga mau" chiquita memberikan sepotong roti pada ahyeon.

"Oh iya eonni nanti kalian langsung pergi ke tempat latihan tau menunggu kita pulang sekolah" tanya chiquita kepada ruka dan pharita.

"Emmm kita tunggu kalian di tempat latihan aja, sekalian makan dulu di cafe dekat yg".

****

Mereka telah sampai di sekolah lebih tepatnya sekolah khusus idol k-pop,banyak sekali idol yang berlalu lalang,"mari kita berburu oppa ganteng" Rora lebih dulu berlari ke arah kelas.

"Ahh anak itu selalu saja banyak tingkah," celetuk asa yang sudah pusing menghadapi rora.

"Apa ini perasaan ku saja kenapa semua orang menatap kita" bingung rami saat menyadari mata orang orang tertuju padanya.

"Mungkin merek fans kita makannya ngeliatin terus" ucap ahyeon positif namun chiquita masih tak percaya.

"Tidak mungkin mereka juga seorang idol kan, jadi mengapa orang orang terus melihat ke arah kita?".

Ahyeon mulai menyadari bahwa orang orang memperhatikan mereka karena chiquita yang memakai baju olahraga,
"Chiquita mengapa kamu memakai baju olahraga sekarang kan bukan jamnya jikalou olahraga pun kita harus menggantinya di sekolah".

"Astaga aku lupa jika sekarang tidak memakai baju olahraga, bagaimana ini aku malu dilihatin banyak orang".

Asa yang memang sosok jenius berusaha mencari ide, terlintas di otaknya sebuah ide yang sangat bagus," bagaimana kita menyuruh staf untuk datang ke sini membawakan mu baju".

"Tapi sebentar lagi kelas akan di mulai" wajah chiquita menjadi murung,"oh iya aku lupa, di loker ku ada cardigan dan rok pendek sepertinya itu mampu menutupi seragam mu"rami membuka suara.

Dengan wajah yang kembali ceria chiquita beralih memeluk tubuh rami dengan erat,"eonni kau adalah penyelamat ku jika tidak ada kamu aku akan di hukum".

The idol | baby monster🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang