kini hari ke dua syuting MV Better up, dan sekarang bagian scene Chiquita, kini di lokasi syuting hanya ada dirinya dan ahyeon yang menemani.
"semangat canny aku akan menunggu kamu di sini, nanti saat pulang kita jalan jalan dulu jika kamu fokus melakukan syuting" ucapan ahyeon membuat Chiquita mendadak tersenyum, yang tadinya hanya diam dengan tatapan kosong.
"sungguh, kalo begitu aku akan melakukan syuting dengan benar demi jalan jalan berdua dengan mu" ahyeon tersenyum menanggapi.
Chiquita tampak serius ketika melakukan syuting, ahyeon beberapa kali terkekeh,"sungguh segampang ini untuk membuat dia bersemangat"
***
kini dua gadis remaja itu tengah berada di sebuah cafe yang pemandangannya langsung ke arah danau yang membuatnya indah dan segar juga tentunya.
"ahyeon eonni aku sangat ingin seperti kaka senior kita, namun itu sungguh mustahil" ucap Chiquita tiba tiba.
ahyeon beralih manatap netral Chiquita, lalu mengukir senyum teduh,"tidak ada yang mustahil, jika kita sungguh sungguh ingin seperti mereka maka seringlah latihan"
"terkadang aku lelah berlatih setiap saat namun aku juga sadar jika aku seorang idola, dan harus menampilkan yang terbaik untuk fans" ahyeon mengenggam tangan Chiquita.
"semangat aku akan selalu mendukung apa yang kamu lakukan"
seorang pelayan meletakan menu makanan keduanya, yang terlihat mewah serta menggugah selera,"woahh ini pasti enak"
"makanlah yang banyak, kamu masih masa pertumbuhan" Chiquita tersenyum malu malu.
"eonni kapan kamu akan kembali syuting, dan melakukan aktivitas grup, aku sangat kesepian tanpa mu" ucapnya dengan nada sedih.
"aku selalu ada di samping mu meskipun aku tidak melakukan aktifitas grup, aku juga tak tahu kapan akan kembali, namun aku juga akan berusaha untuk lebih cepat pulih kembali dan melakukan aktifitas grup secepatnya"ucap ahyeon mengusap surai panjang gadis itu.
***
sore hari telah tiba, kini di asrama, tampak ketujuh gadis itu, tengah melakukan aktivasi satu sama lain,asa dan Rora kini tengah berada di halaman belakang tepatnya di kebun buah Babymonster.
"asa unniee aku akan membuat jus mangga, dan membuat cake apakah kamu mau" asa mengangguk dengan cepat.
"rami lihat ka asa akan memakan cake buatan ku" pamernya yang membuat rami menatapnya tajam.
Rora melompat kegirangan, sementara rami masih menatap gadis itu, "aku yang beliin tas dior untuk ka asatidak sombong tuh," ucapnya tak ingin kalah.
"ka asa sudah cukup kaya untuk beli tas itu, lagian aku membuatkan cake untuk dia sepenuh hati, dan cinta tentunya" rami berpura-pura muntah,"aku do'akan kamu muntah sekarang juga ka rami"ucapnya kesal.
"halah anak kecil diam saja"asa yang berada di samping Rora, kini sudah memakan buah yang ada di genggamannya, sambil menonton keduanya berdebat.
" terusin apel ku belum habis ini"ucapnya, menatap dua gadis itu bergantian.
"aku sudah mau masuk sma mau apa kamu" ucapnya tak Terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
The idol | baby monster🔥
ActionKetika kamu menjadi idola kpop yang harus melewati banyak rintangan, dari mulai trainee, berlatih menyanyi dan dance, belajar bahasa Korea dan lain sebagainya. Grup kpop baru yang bernama baby monster, meskipun grup itu tak lama berdiri namun sudah...