11|day 1

175 12 0
                                    

Liburan telah berlalu kini mereka sudah kembali di Korea dan harus kembali bekerja,"nanti siang kita akan latihan untuk membuat mv batter up"ucap rami menghela nafas.

"Padahal aku masih ingin rebahan mana kasurnya menggugah selera untuk di tiduri" ucap Chiquita membayangkan bagaimana dirinya tertidur di kasur yang empuk itu.

"Ahyeon eonni mari kita membeli ramyun" ucap Chiquita beralih pergi menghampiri ahyeon.

Dengan manja Chiquita memeluk tubuh ahyeon"ayo biar aku teraktir"wajah Chiquita berbinar senang.

"Ahyeon apa kamu tidak mau mengajak ku" ucap Rora dengan wajah cemberut, melihat itu ahyeon mengangguk "mari biar aku mentraktir mu juga."

"Ahyeon hari ini kami harus menjaga dua baby itu jangan sampai terluka" ucap ruka yang di angguki ahyeon.

Rora dan Chiquita sudah lebih dulu pergi menuju mobil"unnie aku mau ke supermarket saja untuk membeli bahan kue"ucap Rora mengubah tujuan.

"Emm Baiklah kalo begitu tapi kamu juga harus memakan ramyun" Rora mengacungkan jari jempolnya.

"Eonni nanti kita akan rekaman lagu pertama aku takut mengecewakan para penggemar" ucap Chiquita.

"Mereka pasti bangga pada mu canny cobalah untuk memberikan yang terbaik" Chiquita mengangguk.

***

Siang hari telah tiba kini ke 7 gadis itu tengah berada di tempat lokasi mv batter up,"ini adalah kali pertama ku melakukan syuting mv, dan ini sungguh gugup"ucap chiquita memegang tangan ruka.

Mereka mulai syuting MV yang di awali oleh dance"nama baby monster bersinar di atas"ucap ruka.

Kini para gadis itu mulai fokus, dan melakukan syuting dengan benar.

Mereka melakukan gerakan dengan benar, ahyeon hanya duduk menatap teman temannya yang tengah melakukan syuting.

"Wah mereka sangat keren andai aku bisa ikut syuting" ucapnya dengan wajah murung tiba tiba chiquita menghampirinya dan langsung memeluk tubuh ahyeon.

"Eonni jangan biarkan tubuh mu semakin sakit, aku tidak ingin melihat mu sakit"ucap chiquita yang membuat ahyeon terkekeh geli.

Yang lain langsung menghampiri kedua gadis itu yang tengah berpelukan,"ahyeon bagaimana tadi syuting kami dan apakah kesehatan kamu sudah membaik" ucap ruka yang di angguki ahyeon.

"Mari kita ke lantai bawah kata staf ada kejutan untuk kita"ucap pharita yang langsung membuat para gadis itu bangkit dari duduknya.

Mereka telah sampai di pantai bawah dan matanya terkejut ketika melihat
Sebuah food truck yang bernuansa pink.

Para gadis itu mulai mengambil minuman yang di sediakan di sana dan membagikannya pada staf," ini untuk kalian minum sampai habis"ucap asa menyodorkan 2 minuman.

"Mari kita berpesta minuman" heboh chiquita.

Setelah selesai berpesta dengan puas mereka kembali memasuki gedung untuk melakukan rekaman, tetapi kini hanya ada 6 gadis, karena ahyeon sudah lebih dulu pergi ke asrama.

Setelah selesai mengganti kostum dan ber make-up mereka mulai melakukan syuting, mata ruka membulat sempurna melihat sebuah mobil antik yang terdapat di depannya.

The idol | baby monster🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang