"Ahyeon maukah kamu mengajariku bernyanyi aku tidak bisa melakukannya di bagian ini" ahyeon mengangguk, lalu mulai mendekat ke arah chiquita.
Selang beberapa saat setelah ahyeon mencontohkan dengan benar, chiquita mencoba untuk berlatih sendiri.
"Rukaa mari kita buat vidio dance" ruka yang saat itu tengah bersantai menyetujui ajakan pharita.
"Ruka eonni kenapa kalian tidak mengajaku" Rora terduduk dengan kesal.
Ruka segera menghampiri Rora dan memeluknya berusaha membujuk,"muka mu jelek sekali ketika sedang kesal".
Dengan kesal Rora menghampiri asa yang tengah berlatih dan beralih memeluknya.
"Chiquita apa kamu sudah bisa?"
"Sedikit"
Rami yang saat itu hanya duduk, beralih pergi menghampiri ahyeon dan chiquita,"akhirnya besok kita bisa bersekolah lagi, tapi pr ku belum ada satu pun yang di kerjakan".
"Tenang saja nanti kita suruh staf saja yang mengerjakan" ucapan ahyeon mampu membuat member lain tertawa.
"Benar juga kali kali mereka harus berguna"haram terkekeh.
****
Malam hari telah tiba ke 7 member itu masih berada di yg,"asa nanti kita tidur berdua ya" bisik Rora tepat di telinga asa.
"Iya"
"Nanti kita buat vlog"
"Iya"
"Nanti kamu harus makan masakan aku ya" asa yang terus mendengar ocehan Rora hanya bisa mengelus dada,"nanti saja bicaranya kita harus fokus latihan".
Setelah 1 jam akhirnya mereka selesai latihan, dan satu persatu mulai keluar dari gedung yg. beralih pergi ke asrama.
Di dalam mobil ahyeon dan ruka terus saja bicara, entah apa yang sedang di bicarakan,"ruka kamu kan sangat suka memasak bagaimana kalo nanti kita masak kepiting aku kemarin beli di pasar".
"Wahh aku harus memasaknya dengan enak"
Asa dan chiquita sudah seperti nyamuk yang di abaikan,"ehkmmm apa kalian masih menganggap kami ada"ruka dan ahyeon tertawa.
"Ahh maaf kami lupa jika kalian ada di mobil ini" chiquita memasang wajah kesal.
Ahyeon yang peka bahwa chiquita sedang marah dirinya langsung memeluk tubuh chiquita dengan erat.
Senyum kembali terbit di bibir chiquita dirinya tak bisa lama lama marah dengan ahyeon,"ahyeon eonni kenapa aku tidak bisa marah kepada mu?".
"Asaa apa kamu marah seperti chiquita,sini biar aku peluk" asa hanya tersenyum menerima pelukan dari ahyeon.
"Aku sama sekali tidak marah padamu aku hanya sedang memikirkan Rora sedang apa dia".
"Biarkan saja dia pasti sekarang mulutnya terus mengeluarkan suara tanpa henti"ruka membayangkan bagaimana Rora yang terus beroceh, gadis itu tingkahnya sulit untuk di tebak kadang kalem dan kadang tidak bisa diam.
"Ini kan malam hari Rora pasti diam karena gadis itu ngantuk".
Di sepanjang perjalanan chiquita terus memeluk tubuh ahyeon," ah sudah sampai saja, eonni nanti aku ingin memasak dengan kalian"ahyeon mangengukan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The idol | baby monster🔥
ActionKetika kamu menjadi idola kpop yang harus melewati banyak rintangan, dari mulai trainee, berlatih menyanyi dan dance, belajar bahasa Korea dan lain sebagainya. Grup kpop baru yang bernama baby monster, meskipun grup itu tak lama berdiri namun sudah...