5|latihan

211 14 2
                                    

Sayup sayup mata rami mulai terbuka, matanya melirik ke arah jam yang menunjukan pukul 6 pagi.

Matanya melirik ke arah teman temannya yang masih tertidur nyenyak.

Dirinya beranjak dari kasur dan memilih untuk menyiapkan makanan di dapur.

Tangan rami membuka pintu kulkas, matanya berbinar karena banyak sekali bahan makanan yang siap di olah menjadi makanan yang sangat lezat.

"Wahh kenapa banyak sekali bahan makanan, perasaan kemarin kulkasnya masih kosong".

Terdengar suara langkah kaki dari belakang rami, dirinya langsung membalikan badanya yang ternyata ada asa dan ahyeon yang membawa tampang berisi buah.

"huff aku kira kalian hantu" kata rami.

"Wah buahnya banyak sekali pasti kalian ambil di kebun belakang kan?" kedua gadis itu mengangguk serentak.

"Oh iya hari ini kita ada latihan dan rekam buat lagu dream" ucap asa mengingatkan.

"Iya dan harus berangkat jam setengah 8,tapi mereka masih belum bangun" ucap ahyeon.

"Coba kamu bangunkan yeon" timpakan asa yang di angguki ahyeon.

Kakinya segera melangkah ke arah kamar ruka dan pharita yang masih setia terpenjam,"ruka eonni, pharita eonni bangun kita harus bersiap".

Rabun rabun mata pharita mulai terbuka dengan kesadaran setengahnya,"ahyeon sekarang masih pagi sekali aku malas melakukan aktivitas karena cuacanya yang dingin".

Ahyeon masih berusaha membangunkan ruka yang tak kunjung membuka mata,"aku takut jika dia pingsan"ucap ahyeon.

"RUKA UNNIE" teriak ahyeon lantang yang membuat tidur ruka terganggu.

"Hoamm sekarang masih sangat pagi, aku semalaman begadang" ucap ruka yang kembali terpenjam.

Pharita dan ahyeon saling tatap dan tersenyum jahil sepertinya pemikiran mereka sama,"1 2 3" ahyeon dan pharita menarik ruka paksa.

Mau tak mau ruka harus bangun, dirinya sungguh malas melakukan aktivitas,"okay aku akan bangun,kalian pergi saja"ucap ruka yang mulai turun dari kasurnya.

"Oh iya aku hanya mengingatkan kita akan rekaman untuk lagu dream jam setengah 8,segera bersiaplah, mari kita ke bawah untuk menyantap sarapan kita" ucap ahyeon yang di angguki keduanya.

"Aku hampir saja lupa jika tidak di bangunkan oleh kalinya mungkin aku akan tidur sampai jam 10".

Terlihat di lantai bawah sudah ada 4 gadis cantik yang tengah menunggu mereka," mari kita makan".

Menu makan mereka kali ini adalah Gyeran bbang dan Kimchi jjigae, tujuh gadis itu tampak lahap menyantap makanan mereka.

****

7 gadis itu mulai memasuki gedung yg, dengan sambutan para penggemar yang sudah menunggunya.

Para gadis itu menyapa penggemar dengan ramah hingga pada akhirnya masuk ke dalam gedung.

"Woahh fans kita sangat banyak" ucap Rora tak percaya.

"Iya karena mereka menyukai bakat kita" timpal asa.

"Chiquita kenapa kamu hanya diam aja" ucap rami yang biasanya melihat gadis itu yang selalu aktif kini diam memeluk tubuh ahyeon.

"Aku hanya ingin merasakan jadi gadis yang kalem, tapi sepertinya sebentar lagi aku akan kembali seperti semula"ucap chiquita yang mengundang gelak tawa.

The idol | baby monster🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang