Kini di asrama ke 7 gadis itu tengah bersantai di kamar masing masing,"chiquita kenapa saljunya tidak turun lagi, aku sangat menyukai salju"ahyeon meletakan kepalanya di pundak chiquita.
"Kamu suka salju, tapi aku suka musim panas, oh iya kemarin kita di berikan liburan untuk ke pantai siang ini... ASTAGA AKU LUPA MEMBERITAHU MEMBER LAIN" chiquita berlari dengan terburu buru.
"Asa Rora siang ini kita akan pergi ke pantai" chiquita kembali berlari ke kamar ruka.
"Ruka rami pharita nanti siang kita akan pergi ke pantai" terdengar nafas chiquita yang terengah-engah karena lelah.
Ruka memandang chiquita dengan heran,"kenapa kamu harus berlari untuk memberitahu kami ini kan masih jam....ASTAGAAA SEKARANG SUDAH JAM 11 KITA BELUM BERSIAP SIAP DAN MEMBELI CAMILAN"ruka segerakan berlari ke dalam kamar di ikuti oleh rami dan pharita.
Mata chiquita melirik ke arah jam dinding yang memang menunjukan pukul 11 pas,"huff aku harus mengajak ahyeon ke supermarket untuk membeli snack"kakinya melangkah ke arah kamar.
Kini Rora dan asa tengah membereskan bajunya dengan santai,"mengapa suara mereka begitu keras, membuat kuping ku panas saja"asa melirik ke arah Rora.
"Apa kamu tidak nyadar suara mu saja sudah melebihi mereka" Rora tersenyum dengan kaku.
"Ah iya tapi suara ku lembut jika berteriak" asa hanya memutar bola mata malas jika bertengkar dengan Rora pasti tidak akan berakhir jika dirinya tidak mengalah.
****
Chiquita dan ahyeon berjalan menuju supermarket,"ahyeon nanti kita beli snack yang banyak yah soalnya yang lain menyuruh ku untuk membawa pulang snack yang banyak"Ahyeon mengangguk lalu mengacak ngacak rambut chiquita dengan gemas.
Ahyeon membuka pintu supermarket di ikuti oleh chiquita, sepasang mata menatap mereka kedua gadis itu berjalan melewati beberapa orang.
Dua gadis remaja menghampiri mereka,"permisi apakah kita bisa berfoto bersama"ucap salah satu remaja itu dengan sopan.
"Tentu saja boleh mari" ucap ahyeon dengan senyuman.
Gadis Remaja tersebut mualai mengeluarkan ponselnya,wajahnya memancarkan kebahagiaan karena kali pertamanya mereka bertemu dengan sang idola pujaannya.
Poto telah selesai,"terimakasih aku sangat mengagumi kalian,dan tidak menyangka bisa bertemu kalian di sini, kami fans berat chiyeon".
Chiquita dan ahyeon mengerutkan keningnya bingung saat mendengar kalimat terakhir yang remaja itu lontarkan,"what chiyeon?".
Keduanya mengangguk,"siapa chiyeon?"tanya chiquita dengan wajah heran yang membuatnya terlihat menggemaskan.
"Chiyeon itu singkatan dari chiquita ahyeon dan itu kalian berdua," bibir keduanya membulat dan mata mereka saling tatap.
"Hahaha kalian memang pintar membuat nama panggilan untuk kita dan itu sangat baguss" ucap chiquita.
"Chiquita kenapa kamu sangat kalem" ucap salah satu remaja, ahyeon yang mendengar itu tersenyum kaku.
'Apa katanya kalem? Jika mereka mengetahui sikap asli chiquita pasti tak akan habis fikir, dari wajahnya memang terlihat anak baik tapi di dalamnya menyimpan sikap aneh dan aku sangat menyukai itu'
"Klo begitu kami permisi dulu" ucap ahyeon yang menarik tangan chiquita.
"Ahyeon mari kita pergi dulu menuju tempat minuman" ahyeon menurut dan mengikuti langkah gadis itu dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The idol | baby monster🔥
ActionKetika kamu menjadi idola kpop yang harus melewati banyak rintangan, dari mulai trainee, berlatih menyanyi dan dance, belajar bahasa Korea dan lain sebagainya. Grup kpop baru yang bernama baby monster, meskipun grup itu tak lama berdiri namun sudah...