Prolog 0.2 Perpisahan

276 48 2
                                    

Ha...
Ha...
Ha...

Terdengar suara nafas seseorang yang berantakan bergema di seluruh ruangan.

Aakkhhh!...
Ha...
Haa..

"Haa... sial,mimpi itu lagi..." Ucap sang wanita itu yang terkejut dari mimpinya. Ya wanita itu adalah (Name) berumur 24thn.

"Hadeh... Kenapa itu lagi dah, bosen gw jadinya" Ucap (Name) dengan bosan sembari menenangkan pikirannya dengan ekspresi datar.

(Name) pun hanya bengong di kasurnya sembari memikirkan sesuatu, ia baru ingat bahwa hari ini dia harus kembali ke kota asalnya yaitu Korea.

"Sial..!hari ini gw harus kembali ke Korea" Ucapnya dengan panik dan spontan melihat ke arah jam alarmnya.

Jam menunjukkan pukul 04.00 pagi, (Name) memiliki tiket pesawat ke Seoul jam 07.00 pagi yang di belikan oleh kakaknya yang berada di Korea. (Name) memiliki 2 jam untuk bersiap-siap.

"Ha... Syukurlah masih sempat untuk bersiap-siap"

"Yos! Mari kita mulai" Ucapnya dengan semangat sembari beranjak dari kasurnya.

Saat berhasil turun dari kasurnya dengan semangat, tanpa angin tanpa hujan (Name) pun terjatuh tidak estetik di lantai karena dia tersandung oleh selimut nya sendiri.

"Sial dah... Udah mimpi buruk sekarang malah jatuh tidak estetik, apalah dunia ku ini apa karena aku banyak dosa karena suka ama fiksi ya? ?"

(Name) pun bangun dengan kesakitan di pinggulnya dan berjalan ke arah kamar mandi ya untuk... Ya untuk mandilah. Selesai mandi (Name) pun melihat jam yang menunjukkan pukul 05.00 pagi.

"Wow rekor baru nih, tumben amat gw mandi 1 jam biasanya 2 jam baru selesai" Ucapnya dan mulai berjalan ke arah lemari nya bersiap memilih baju yang ingin di pakainya nanti.

"Hmm... Apa ya? Yang harus ku pakai hari ini?" Berfikir panjang sembari menatap baju yang ada di lemarinya.

"Banyak amat bajuku gara-gara kakak menyuruh ku untuk membeli baju baru, padahal setiap hari gw hanya make 5 baju doang" (Name) pun mengobrak-abrik lemari nya dengan asal dan akhirnya menemukan baju kesukaan nya.

"Nah ini dia! Sudah lama aku gak pakai, udh 2thn menghilang ini baju malah ketemu sekarang, apalah tapi moga masih cukup"

(Name) pun berganti pakaian dan berjalan ke arah kaca di kamarnya dan menga-bercemin dirinya sendiri.

"Syukurlah masih cukup, ok sekarang... Koper udah,alat-alat udah, sekarang tinggal makan deh" Ucapnya dan melihat ke arah jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 05.50.

"Waktunya masih banyak sih,mending makan dulu gak sih udh laper" Ucapnya sembari menuju ke arah dapur untuk membuat roti isi yang pernah di buatkan oleh kakaknya dulu.

Suara alat masak terdengar ke semua ruangan, (Name) hanya membutuhkan 2menit untuk membuat roti isi itu ya karena cuman roti isi doang 🗿.

Setelah selesai memasak (Name) pun mulai makan sarapan yang ia buat itu, 10 menit berlalu dengan (name) yang sedang mencuci piring sembari bengong, iya bener sekali bengong lagi mikirin aya- Plak! Eh salah maksud mikirin novel kesukaan nya yaitu ORV ya tentu saja Kim Dokja dong (✿◕3◕)❤.

(Name) masih mengingat akhirnya dari novel yang ia baca selama 10thn ini dari saat dia berumur 14thn saat dia kelas 8 SMP saat di mana masa ia dikucilkan, itu adalah novel yang selalu menemani (Name) sampai saat ini.

Ia pun tersenyum dan menyelesaikan pekerjaan nya lalu bergegas untuk bersiap-siap tidak ingin ketinggalan pesawat yang di pesankan oleh kakaknya. (Name) pun menuju ke arah kamar dan tanpa sengaja melihat foto di atas lemari di ruang tamu, iapun tersenyum dan berjalan ke arah lemari itu lalu mengambil foto itu.

I Hope You Come Back Again Dokja {ORV× READERS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang