(Name) yang sedari tadi di gendong ala karung oleh Yoo Joonghyuk, terus mengumpat di dalam hatinya. Yoo Joonghyuk yang merasakan keheningan itupun langsung menghentikan jalannya dan mulai kembali berbicara.
"Apa sudah selesai menangisnya?" Ucap Yoo Joonghyuk kepada (Name) yang di jawab sang empu dengan kebingungan.
"Ha? Sejak kapan? Aku nangis?" Jawab sang empu yang tidak ada jawaban darinya. Yoo Joonghyuk langsung melanjutkan jalannya menyeberangi jembatan genap itu.
Benar saja, (Name) merasakan ada sesuatu yang jatuh di tangannya. Saat (Name) melihat ke tangannya ia menyadari bahwa ia benar-benar menangis. Kenapa aku menangis? Sejak kapan? Kenapa aku tidak menyadari nya?
Perkataan demi perkataan terus berputar dikepala ku dengan kebingungan, dan langsung saja aku mengusap mataku dan segera berbicara padanya lagi.
"Hei Yoo Joonghyuk, turunkan aku, aku punya mata dan punya kaki untuk berjalan" Ucapku malas kepadanya.
"Kakimu terlalu pendek, jadi terlalu lambat" Jawabnya.
"Ha?!" Entah kenapa tiba-tiba aku menyesal berbicara padanya.
"Hei aku tidak sependek itu bodoh! Tinggi ku 169 cm dasar sialan!!" Ucapku sembari meronta-ronta dan tak lupa aku juga memukul punggung nya dengan kesal. Siapa coba yang tidak kesal di bilang begitu? Dibilang pendek oleh orang yang lebih tinggi dari kita?
Ya tidak salah sih, emang benar tinggiku beda jauh dengan tingginya. Tapi... Aku berharap dia mempunyai banyak dosa karena mengejek orang pendek seperti ku, jelas-jelas aku lebih tinggi dari pada tinggi pohon toge.
"Pendek"
Jleb, seperti sedang ditampar sebuah fakta yang menyilaukan yang menusuk ke hatinya. Memang tidak salah apa yang ia katakan, jika aku berdiri di samping nya seperti nya aku setinggi bahunya. Mungkin?
[Konstelasi 'Abyssal Black Flame Dragon' tertawa terbahak-bahak hingga hampir menangis.]
[Konstelasi 'Secretive Plotter' mengangguk dan setuju apa yang dikatakan oleh Inkarnasi 'Yoo Joonghyuk'.]
[Beberapa Konstelasi setuju apa yang dikatakan oleh Inkarnasi 'Yoo Joonghyuk'.]
[Konstelasi 'Prisoner of the Golden Headband' tersenyum dan menyuruh anda untuk mengakui kebenarannya.]
[Beberapa Konstelasi setuju apa yang dikatakan oleh Konstelasi 'Prisoner of the Golden Headband' sembari tertawa.]
[Anda menerima 1,500 koin sebagai sponsor]
Dasar Konstelasi sialan sepertinya harga diriku hilang gara-gara hanya satu fakta saja, akupun tersenyum kesal dan ada beberapa imajer yang keluar dari kepalaku, akupun terus memberontak untuk dilepaskan olehnya.
Mendapatkan gangguan dari (Name) yang membuat Yoo Joonghyuk tidak nyaman, Yoo Joonghyuk langsung menghentikan jalannya dan terdiam.
"Hey,kenapa berhenti? Apa yang ka- hua!" Akupun terkejut apa yang dilakukan Yoo Joonghyuk padaku.
Yoo Joonghyuk langsung mengangkat ku tinggi-tinggi sepertinya ingin melemparkan diriku ke lautan itu sama seperti yang di alami Dokja. Dengan segera akupun menutup mataku jika aku dilempar ke lautan itu, Yoo Joonghyuk langsung merangkul (Name) dan langsung menggendong nya dengan gaya ala bridal style.
(Name) membuka matanya dan terkejut apa yang ia lihat melihat dengan kebingungan dan langsung mengekerut kan alisnya. Yoo Joonghyuk yang melihat (Name) diam saja saat di gendongan olehnya dirinya seperti ini langsung tersenyum penuh kemenangan. Seperti telah berhasil menaklukkan sesuatu yang susah di taklukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope You Come Back Again Dokja {ORV× READERS}
Fantasy"Ini cukup mustahil bukan?..." "Tapi ini bukanlah hal yang mustahil...untuk ku" "Kau pantas mendapatkan kebahagiaan...bersama mereka...Kim Dokja" "Aku tidak ingin melihat akhir ceritamu yang...seperti itu lagi Dokja" "Sungguh...menyakitkan...bukan...