DRAP
DRAP
DRAP
"HEI SEBELAH SANA!"
DRAP
"WANITA ITU LEWAT SANA BERSAMA ANAK ANAK ITU!!"
"Ayo kejar lebih cepat! Lama sekali kalian ini"
"Ih... ba... baik! Bos! A... ayo lebih cepat"
Itulah percakapan yang dapat (Name) dengar saat mengikuti mereka dari belakang, (Name) berhasil bersembunyi dan masih memantau mereka dari jauh.
(Name) masih mencari waktu untuk membunuh mereka dalam waktu 50 menit, (Name) tentu senantiasa mendengar percakapan mereka dan sedikit terkejut.
"HEI! Ha....ha.... tunggu"
"Cepatlah, lama sekali, kemana temanmu lagi satu?"
"Ah... dia... dia ingin istirahat... jadi aku meninggalkan nya"
"Terserah kau"
Percakapan para pria tua itu hampir membuat (Name) jantungan hebat karena mereka berbicara tepat didekat persembunyian (Name).
Tidak butuh waktu lama dua pria tua itu pergi dan bergabung dengan gerombolan yang lain yang sedang mengepung seseorang, kalau tidak salah dengar perempuan ya?
"Ha...syukur lah tidak ketahuan" Helaan nafas keluar dari mulut (Name).
"Bagaimana caranya aku harus menghabisi mereka dalam waktu 50 menit? Melihat mereka memiliki jumlah yang banyak...." Gumamku lalu akupun tersenyum.
"Gak papa sih, makin seru, setidaknya ada pertunjukan untuk tambang koin ku bukan?" Ucapku menyeringai dan mengecilkan suaraku di akhir kata agar tidak terdengar oleh Konstelasi tercinta (tambang koin tercinta).
"HAHAHA! KAU TIDAK BISA KABUR LAGI!, serahkan anak-anak itu jika ingin hidup" Tawaan yang terdengar besar yang membuat (Name) mengkerutkan kening
Akupun sedikit mengintip melihat situasi apa yang sedang terjadi.
'1... 2... 3... Oh hanya 35 orang, gampang' batinku pada diriku sendiri saat menyaksikan gerombolan pria tua itu yang sedang mengepung seorang wanita cantik dengan membawa dua anak di gendong nya.
"TI-TIDAK AKAN, JIKA KALIAN BERANI MENDEKAT AKAN KU BUNUH KALIAN, DASAR PRIA TUA BANGKA" Kali ini adalah suara wanita yang berteriak sembari melindungi anak kecil di belakang nya.
Aku hanya tersenyum melihat itu dan jangan lupa mengaktifkan skill ku. 'Skill predator aktif'
[Skill 'Predator Lv. 2' telah aktif!]
"Hehe..."
Kulangkahkan kakiku menuju keluar dari persembunyian ku, dan berjalan menghampiri mereka dari belakang tidak lupa aku juga bertepuk tangan sebagai tanda terimakasih telah menjadi pertunjukan berikut ku.
"Oh iya jangan lupa membayar ku dua kali lipat ya~" Ucapku senang kepada Konstelasi tercinta yang sedang menonton ku.
[Beberapa Konstelasi hanya mengangguk dan ingin anda menepati janji anda]
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope You Come Back Again Dokja {ORV× READERS}
Fantasy"Ini cukup mustahil bukan?..." "Tapi ini bukanlah hal yang mustahil...untuk ku" "Kau pantas mendapatkan kebahagiaan...bersama mereka...Kim Dokja" "Aku tidak ingin melihat akhir ceritamu yang...seperti itu lagi Dokja" "Sungguh...menyakitkan...bukan...