Vote woy
================="Zee itu temen-temen lo! Cepet buka, nanti mereka salah paham"ucap chika pada zean, zean malah dengan ogah-ogahan berjalan menuju pintu gudang untuk membuka pintu tersebut.
Saat sudah di buka chika ingin sekali langsung pergi dari tempat tersebut namun sepertinya tidak semudah itu.
Chika sudah dibuat malu saat ini karena ketiga sahabat zean sudah menghalangi jalanya saat ingin keluar dari gudang tersebut.
Sedangkan christian sudah mengulum bibirnya tertahan karena melihat wajah kesal sepupunya saat ini.
"G-gue tadi cuma ngomong doang kok sama zean, iya kan zee? " Ucap chika dengan menyenggol lengan zean yang sedari tadi hanya diam menatap ketiga sahabatnya.
"Gue lagi ciuman tadi sama chika, tapi lo semua ganggu"ucap frontal zean membuka chika melotot dan mencubit keras perut, sehingga membuat zean meringis kesakitan.
Ketiga sahabat zean pun juga sudah melotot dan mengumpati ketua mereka habis-habisan akan jawaban frontalnya barusan, mereka jadi menyesal menghalangi jalan chika yang mereka goda tadi.
"Ja-jangan percaya! D-dia bohong itu nggak bener"ucap gugup chika pada ketiga sahabat zean.
"CHIKAAA"suara cempreng seseorang langsung mengalihkan perhatian mereka dan langsung menoleh ke arah ashel yang saat ini sedang berlari menuju ke arah chika.
Chika dibuat bernafas lega akan kehadiran sahabatnya sekarang, dia jadi terlepas dengan situasi kikuk seperti ini.
"Lo ngapain sih disini? Mana sama geng KT lagi"tanya ashel dengan berbisik pada sahabatnya.
"G-gue pergi dulu, ayo cel kita pergi ke sana"ucap chika pada mereka dan langsung menarik tangan ashel agar pergi dari sana.
Zean saat ini sudah menatap tajam ke arah para sahabatnya yang sudah mengganggu dirinya dan juga chika tadi, aldo dan ollan di buat menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal, sedangkan christian mengerutkan keningnya dan di sadari oleh zean.
"Apa? " Tanya zean pada sepupunya.
"Lo tadi beneran lagi cipokan sama chika zee? "Tanya christian berbisik pada sepupunya.
"Hmm" Jawaban santai zean tentu saja membuat para sahabatnya langsung menutup mulutnya seolah tak percaya.
"Anjir! Yang bener lo zee? "Tanya aldo pada zean.
"Iyah! Dan gue udah pacaran sama chika"jawab zean dengan tersenyum miring pada sahabatnya yang sedang cengo di tempat seperti orang bodoh.
Zean kemudian pergi meninggalkan kebodohan para sahabatnya yang sudah membuatnya kesal dan langsung pergi ke rooftop.
»
»
Chika dan ashel saat ini sedang berada di taman samping sekolah mereka, karena chika ingin membicarakan hal yang sangat serius pada sahabatnya.
"Lo mau ngomong apa sih chik! Ko gue jadi deg-degan sih"ucap ashel yang kini sudah duduk berhadapan dengan chika.
"Gue bingung mau cerita dari mana cel"jawab chika dengan sedikit kekhawatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karyawan Cantik Incaran Psikopat Tampan {zeechik}
Teen Fiction⚠️Baca aja kalo penasaran⚠️ Hanya cerita fiksi