~ Happy reading~
•
•
•
~~~~Seorang gadis cantik berusia 18 tahun kini sedang berjalan sambil membawa nampan berisi makanan dan minuman.
"Chik! bawanya ke meja 23 yah jangan sampai salah lagi."ucap salah satu teman gadis cantik itu.
" Sip!! ngga akan salah ko." ucap gadis itu lalu berjalan menuju meja 23 yang memesan makanan yang dia bawa saat ini.
Gadis cantik yang selalu menjadi pusat perhatian di restoran ternama itu, bagaimana tidak, parasnya yang cantik dengan tubuh tinggi ideal yang sedikit berisi dan kulit yang putih bersih membuat orang terpesona di buatnya.
Dia adalah karyawan yang paling muda dan yang paling sering mendapatkan tips dari pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan baik yang di berikan oleh gadis itu.
"Permisi tuan!! pesanan spaghetti metball dan lemon jus." ucap gadis cantik itu pada pengunjung restoran tersebut. pria paruh baya itu pun mendongak menatap wajah pelayanan yang membawa pesanannya.
gadis cantik itu pun kemudian meletakkan makanan dan minuman di atas meja, dengan disertai senyuman ramahnya.
"Wajahmu sangat familiar gadis muda! apa kita pernah bertemu sebelumnya?."tanya pria paruh baya itu setelah gadis itu meletakan pesanannya, gadis itu pun kemudian tersenyum sopan dan menjawab.
" Maaf tuan! saya rasa tidak, saya baru bertemu dengan tuan hari ini, mungkin memang ada yang mirip dengan wajah saya." jawab gadis itu. orang itu pun kemudian menganggukan kepalanya dengan tersenyum ramah.
"Maaf! mungkin aku salah itu hanya mirip, karena melihatmu aku jadi teringat dengan seseorang yang ku kenal." jawab pria paruh baya itu masih dengan senyum ramahnya.
"Tidak apa-apa tuan! kalau begitu saya permisi! silahkan menikmati makanannya." ucap gadis itu kemudian berlalu dari hadapan pria paruh baya itu. sedangkan pria paruh baya itu masih menatap intens gadis itu yang mulai menjauh dari pandangnya.
"Dia begitu mirip! tapi mungkin aku yang salah." gumamnya sendiri kemudian melupakan pikirannya dan mulai menyantap makanannya.
Yessica Feya Tamara adalah gadis cantik yatim piatu, yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran terkenal di kotanya. Chika adalah nama panggilannya saat di tempat kerja, sekolah maupun di lingkungan sekitarnya.
Chika adalah seorang gadis yang hidup sebatang kara setelah orang tua yang mengadopsinya tega mengusirnya karena di tuduh telah mencuri perhiasan dan sejumlah uang di dalam rumah itu, chika mulai hidup sebatang kara saat SMA kelas 10.
Sesaat setelah dia di usir dia hanya nginap beberapa hari di rumah sahabatnya,namun mereka berbeda sekolah mereka sangat akrab bahkan hubungan chika dengan orang tua sahabatnya sangat baik, dan hanya sahabatnya yang mengerti akan posisinya dan sering membantunya, namun ia yang merasa tidak enak akhirnya berinisiatif untuk mencari pekerjaan awalnya sebagai seorang guru bela diri di SMP, dan hasil mengajarnya dia gunakan untuk mencari kos yang murah untuk dia tinggal.
Hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan pun chika lalui, dia pun sering bergonta-ganti pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan yang semakin banyak, untung saja chika terbilang anak yang cukup cerdas jadi di sekolahnya dia selalu mendapatkan beasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karyawan Cantik Incaran Psikopat Tampan {zeechik}
Novela Juvenil⚠️Baca aja kalo penasaran⚠️ Hanya cerita fiksi