4

1.5K 127 4
                                    

                              ¶Happy reading¶

Votenya woy

==========================================

Vino Sebastian adalah seorang pemuda yang di sukai oleh khatrin, namun vino selalu berbicara ketus pada khatrin, hal lain yang membuat Katrina sanagat membenci chika adalah karena vino, vino menyukai chika sedang dia menyukai vino.

Vino sendiri tidak satu sekolah dengan chika dan khatrin, vino juga tidak satu sekolah dengan ashel, vino sekolah di swasta lain, dan bagaimana mana mereka bisa saling mengenal karena mereka tinggal di perumahan yang sama namun berbeda blok, itu juga yang membuat orang tua mereka saling akrab.

"Nak vino ayo duduk jangan berdiri ajah!." ucap orang tua khatrin pada vino. vino sendiri hanya mengangguk pelan kemudian duduk di kursi samping ranjang khatrin karena sofa dan kursi lain sudah penuh di duduki oleh teman-teman khatrin dan juga orangtuanya.

"Vino! bisa bantu aku duduk aku mau minum."ucap khatrin dengan nada lemahnya pura-pura agar vino mau lebih dekat dengannya.

"Ck! harusnya tadi gue ngga ikut aja." ucap vino dalam hati.

Vino yang mendengar ucapan khatrin pun dengan sangat terpaksa dan berat hati mau tak mau dia harus melakukannya, selain karena di ruangan ini ada ibunnya dia juga melakukannya hanya untuk rasa kemanusiaan semata tidak ada yang lain.

Lain halnya dengan khatrin, khatrin yang vino sudah mulai bergerak memutar engsel di samping bawah ranjang pun tersenyum manis menatap wajah tampan vino yang dekat dengannya saat ini.

"Vino cakep banget, belum ada sih yang bisa nandingin ketampanan vino menurut gue." batin khatrin,kagum pada vino yang kini sedang menatapnya datar.

"Tangan lo nggak patah kan?."tanya vino pada khatrin, khatrin pun menganggukan kepalanya.

" Iyah! nggak patah ko."jawab khatrin yang dia kira bahwa vino mengkhawatirkannya.

"Nih! minum sendiri."ucap vino sambil menyodorkan minuman pada khatrin dan langsung membuat khatrin jadi kesal karena sekarang vino sudah berdiri dan berniat untuk keluar ruangan.

"Mah! vino ada urusan, vino lupa tadi ada latihan, vino balik duluan yah." ucap vino pada yelse ibunya.

"Ya ampun anak mamah! ya udah sana kamu pergi, hati-hati yah bak bawa motornya."ucap yelse pada anaknya.

"Om tante! vino pamit pulang duluan yah."ucap vino pada orang tua khatrin.

" Iyah nak kamu hati-hati di jalan ya."vino pun hanya menganggukan kepalanya kemudian keluar dari ruangan khatrin di rawat.

Khatrin yang melihat vino pulang sangat kesal, rencananya untuk bisa lebih dekat dengan sang pujaan hati lagi lagi gagal.

"Vino ngeselin banget sih ih!!."gerutunya sendiri dengan suara pelan yang tertahan takut di dengar oleh yang lainnya.

>>>>>>>>>>

~di sisi lain chika dan ashel sedang asyik berbaring di kos milik chika, ashel bahkan sedang asyik menonton drakor di layar handphonenya.

Karyawan Cantik Incaran Psikopat Tampan {zeechik}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang