Chapter 13

728 39 3
                                    

Happy reading !
Jangan lupa vote nya !

Hari ini adalah hari pertama chenle untuk berkuliah di kampus, hari pertama berkuliah di kampus luar negeri adalah hal yang membuat chenle begitu excited.

Chenle bahkan sudah menyiapkan buku dan perlengkapan alat tulisnya.

Ngomong-ngomong soal hubungan chenle dan jisung, mereka sudah dekat sekarang dan juga tidak secanggung sewaktu masih sma.

Hanya saja ya begitu, chenle masih belum siap dan masih sedikit denial.

Chenle sudah siap untuk pergi kuliah sekarang, disaat chenle keluar dari kamar hotelnya, chenle melihat bahwa kamar jisung yang sepertinya sudah terkunci dan bahkan ia tidak merasa adanya jisung dalam kamar tersebut.

Namun chenle mengalihkan perhatiannya pada jam tangannya yang menunjukkan bahwa sebentar lagi kelas nya akan dimulai, dengan cepat chenle bergegas berjalan ke universitasnya.

.
.
.

07.50

Chenle sudah sampai di kampus, untungnya jam masuk kampus jam 08.00 pas jadi ia belum terlambat di jam segini.

Chenle bertanya ke beberapa orang di sana, ia bertanya di mana kelas jurusan kedokteran dan orang itu langsung menunjukkan arah ke kelasnya.

Sesampainya chenle di kelas, ia melihat betapa luasnya kelas di jurusan kedokteran itu. Chenle pun duduk di tempat duduk yang di tengah tengah supaya tidak kebelakang dan tidak kedepan sekali.

Beberapa menit kemudian semua anak jurusan kedokteran masuk dan duduk di tempat mereka masing masing dan tidak lama kemudian datanglah dosen yang akan mengajar mereka.

Chenle yang berfokus pada buku biologi nya pun mengalihkan perhatiannya pada dosen tersebut dan seketika chenle terkejut siapa yang menjadi dosen di jurusan kedokteran nya ini.

Chenle yang berfokus pada buku biologi nya pun mengalihkan perhatiannya pada dosen tersebut dan seketika chenle terkejut siapa yang menjadi dosen di jurusan kedokteran nya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(penampilan jisung)

"Good morning all" sapa jisung

"Good morning, sir" ucap mahasiswa yang ada di kelas itu kecuali chenle karena ia masih terkejut

"Okay, Today we will introduce ourselves first, and the introduction starts with Zhong Chenle." ucap jisung yang secara tiba tiba menunjuk chenle juga untuk memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

Mau tidak mau, chenle pun ke depan kelas dan segera memperkenalkan dirinya.

"hello everyone, my name is zhong chenle, called chenle and i am from korea. Nice to meet you!"ucap chenle sembari tersenyum simpul

"Okay, does anyone want to ask about Chenle?" tanya jisung

Lalu tidak lama kemudian ada seorang wanita yang mengangkat tangan untuk bertanya.

"yes, you want to ask?" tanya jisung

"yeah i want to ask, do you have a lover?" tanya wanita bule itu

Pak Jisung [Jichen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang