Sejak kejadian itu, chenle sangat menghindari pak jisung bahkan ia membolos pelajarannya pak jisung, dan itu membuat jisung cukup prustasi.
Jisung tidak bisa fokus untuk menilai buku pr siswa lain karena kepikiran dengan chenle yang sangat menghindarinya.
"aishh, sepertinya aku akan curhat pada mark saja" ucap jisung
Lalu jisung pun memberi pesan pada teman curhatnya, si mark. Ia dan mark itu sangat dekatt bahkan sudah seperti kakak adek.
Mark sipaling prenjon
Mark
Gue mau curhat, gue lagi prustasiCurhat apaan?
Gue suka sama anak murid gue sendiri
Wtf!? Bruhh!?
Iyaa iya, gue tau kalo guru dilarang punya hubungan intens sama siswa.
Gue cium dia di kamar mandi dan itu buat dia menghindar bgt sama gue.
JI!? THIS IS SO CRAZY MAN!!!
I KNOWW BULEE, I KNOW but, perasaan gak bisa bohong kan?
Aduh ji, gue juga lagi coba buat luluhin hati haechan anying. Tuh uke genit mulu ke seme lain, jadi potek nih hati gue lama lama.
Tambah lagi masalah percintaan elu yang harus gue tau, hadehh.
Ya lo kan bestie gue dan udah gue anggap kakak gue. Gimana si lo!? Lo anggap gue adek lo gak si??
Iyaa ji iyaa, terserah dah
Menurut gue, lo coba bicarain ke siswa nya langsung secara baik baik deh dan lo harus cari alasan supaya dia mau bicara sama lo.
Hm, makasi ya saran nya mark.
Lo emang temen gue paling modus.
Pantesan haechan males sama loAnjgg, nih anak dikasih saran malah ngelunjak
Wkwk, moga berhasil y mark
ReadSetelah chattan dengan mark, jisung langsung pergi ke kelasnya chenle. Ia yakin kalau chenle sedang istirahat karena ini memang jam nya istirahat.
Sesampainya jisung pun melihat chenle yang sedang bercanda bersama jaemin, jeno, dan renjun sembari tertawa.
Lalu jisung pun menghampiri mereka dan jisung pun berdehem untuk memecahkan pembicaraan mereka.
"ekhem" dehem jisung
Lalu seketika jaemin, renjun dan jeno menatap bingung sedangkan chenle hanya takut sambil menunduk.
"chenle, kamu ikut ke ruang saya sekarang" ucap jisung
"U-untuk ap- pa pak?" tanya chenle gugup
"ada yang ingin saya bicarakan" ucap jisung
"M-maaf s-saya t-tidak-" ucapan chenle terpotong karena jisung menyela
"jika kamu tidak ke ruang saya, saya jamin nilai matematika di rapot kamu tidak ada" ucap jisung
Mau tidak mau chenle pun berdiri sembari meminta izin dulu pada temannya untuk ke ruang pak jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Jisung [Jichen]
RomansaMenceritakan pak jisung si guru matematika kesukaan semua cewek dan cowok submissif di SMA Neo School. kecuali chenle. chenle selalu saja kena apes jika bertemu dengan guru matematika itu. chenle sangat membenci matematika, begitu pula rasa bencinya...